Rekomendasi Abaya Arab Simple Ala Timur Tengah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Selain gamis, busana yang juga menjadi favorit para hijabers dalam berbusana adalah abaya Arab. Model busana yang populer di Timur Tengah ini, berupa dress atau jubah panjang hitam yang longgar. Abaya Arab di desain polos tanpa payet atau renda.

Seperti apa sih model abaya Arab ini? Berikut ada beberapa rekomendasi model abaya Arab yang menarik untuk dipilih. Yuk, kita lihat bareng koleksi lengkapnya!

Baca juga : 5 Rekomendasi Abaya Hitam Bikin Elegan!

Rekomendasi Abaya Arab

1. Dua Series Abaya Vol 2 by Hida Hasan

Source: Zalora


Abaya arab yang satu ini sangat unik lho! Desain dress yang dibuat menyatu dengan hijabnya ini sangat praktis dan menarik. Jubah yang begitu flowy dan longgar, membuatmu merasa nyaman saat memakainya.

Terbuat dari bahan arabian nida premium dengan kualitas tinggi. Pada bagian bawah dress terdapat desain ruffle sebagai variasi desain dress ini. Selain itu, juga dipercantik lagi dengan aksen kancing gold pada bagian pergelangan tangan. 

Buat ZALORAns yang menyukai tampilan busana syari, abaya ini menjadi pilihan terbaik untukmu!

2. Hafsha Abaya Set by Lozy Hijab

Source: Zalora


Tampilan busana yang simple dalam balutan one set menjadi cara praktis yang nggak ribet buat menentukan OOTD kamu. One set gamis abaya dan hijab terbaru dari Lozy ini bisa kamu pilih sebagai busana hijabmu.

Terbuat dari bahan airflow crinkle yang ringan dan lembut, abaya Arab ini memberikan efek flowy. Hijab bergo instan ini cocok untuk tampilan menutup dada.

3. Sherine Open Abaya by Demure&Co

Source: Zalora


Sherine open abaya adalah abaya klasik dengan detail garis yang mengkilap di sepanjang garis bagian depan dan pergelangan tangan. Abaya ini dirancang dengan kain unik bertekstur beludru yang tampak classy.

Keanggunan dari desain yang halus memberikan tampilan modern dan elegan untuk melengkapi tampilan berhijabmu. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Abaya Mempesona dan Memikat

4. Maayra Abaya by Gimi Hijab Butik

Source: Zalora


Dress edisi spesial umroh series dari Gimi Hijab ini akan menjadi outfit andalanmu! Abaya Arab ini akan menemani ZALORAns dalam menjalankan setiap ibadah dan aktivitas lainnya. Maayra Abaya terbuat dari bahan Zanetha Twill Premium, dimana bahan ini adem, lembut, jatuh, dan pastinya super nyaman ketika digunakan. 

Didesain dengan model lengan balon yang juga dilengkapi resleting depan dan kancing pada pergelangan tangan, sehingga busui dan wudhu friendly. Terdapat pula detail flow atau cubitan di bagian tengah bawah resleting, membuat tampilanmu lebih jenjang.

Model yang simple namun tetap elegan ini, cocok untuk dipakai kegiatan umroh, daily, kuliah, kondangan, kajian, dan berbagai aktivitas lainnya.

5. Hafisa Abaya by Lozy Hijab

Source: Zalora

One set gamis dan hijab terbaru dari Lozy Hijab ini dilengkapi inner terpisah. Hafisa Abaya terbuat dari bahan jersey yang ringan dan lembut. Bahan jersey yang jatuh menjadikan abaya terlihat sejuk saat digunakan.

Semakin anggun dengan detail kancing coklat di bagian lengan sehingga tetap wudhu friendly. Aksen ini juga memberikan sentuhan pemanis pada gamis polos yang satu ini. 

Abaya menjadi pilihan sempurna untuk membuat tampilan yang lebih syar’i dan anggun. Abaya berwarna hitam memang simple dan mudah untuk di mix and match dengan item fashion lainnya.

Baca juga : Gamis Pink Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

Ingin membeli berbagai koleksi model abaya yang elegan untuk outfit mu? Dapatkan produk abaya berkualitas dan harga murah hanya di ZALORA. Jangan sampai kelewatan promo dan diskon menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama