Rekomendasi 7 Sepatu Branded Kekinian Tahun 2024

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Fashion item branded umumnya identik dengan produksi rumah mode dunia dengan harga yang selangit. Hal ini memang bukan tanpa sebab. Rumah produksi mode kelas dunia pastinya memiliki material yang berkualitas yang dikerjakan dengan sangat teliti dan terampil, sehingga hasil yang didapatkan pun juga sangat bernilai tinggi.  

Contohnya saja sepatu. Sepatu merupakan salah satu fashion item yang sangat sering digunakan. Selain sifat fungsionalnya untuk melindungi kaki, sepatu juga menjadi ikon tersendiri di kalangan para fashion antusias sebagai alat untuk menunjukkan status sosial. 

Maka tak heran, sepatu branded semakin banyak diproduksi oleh rumah-rumah mode. Mereka berlomba-lomba untuk menghasilkan sepatu branded yang tidak hanya berkualitas, tapi juga memiliki unsur seni, orisinalitas, dan estetik yang tinggi. 

Bagi ZALORAns yang ingin memiliki sepatu branded pertama atau sedang mencari sepatu dari rumah mode, berikut ZALORA sudah merangkum ke dalam 7 rekomendasi sepatu branded kekinian 2023 yang wajib dimiliki. Simak informasi selengkapnya berikut. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Michael Kors

Kenapa Sepatu Branded Penting?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, sepatu branded kini seakan menjadi ajang untuk unjuk gigi. Sepatu branded bak jam tangan pria atau perhiasan bagi wanita yang dapat memberikan rasa percaya diri sekaligus menunjukkan status sosial. 

Kata “branded” sendiri bukanlah kata yang sederhana, melainkan sebuah nilai bagi ZALORAns untuk memasuki dunia fashion ke tahap selanjutnya. 

Rumah-rumah mode sekarang juga bukan tanpa alasan berdiri dan berhasil melewati berbagai trend fashion dunia. Itu disebabkan karena dedikasi mereka dalam dunia fashion dan bahkan menjadi brand yang dilirik dan diminati oleh para kelas atas. 

Sepatu branded tidak hanya berbicara tentang mode dunia, tapi berbicara tentang inovasi, kisah dan kualitas dari rumah mode. Dengan menggunakan sepatu branded, ZALORAns secara tidak langsung turut mengapresiasi para seniman dibalik pembuatan sepatu, serta turut serta menjadi bagian dari sejarah yang mereka ukir. 

Memiliki sepatu branded merupakan sebuah investasi jangka panjang. Dimana pada umumnya, sepatu branded memiliki built quality yang kokoh yang dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, tak jarang beberapa rumah mode memberikan kartu garansi yang dapat diklaim dengan mudah. Tentu saja dengan syarat ketentuan berlaku. 

Dari pemaparan di atas, apakah ZALORAns sudah siap untuk mendapatkan sepatu branded pertama? Jika sudah, berikut ZALORA berikan 7 rekomendasi sepatu branded kekinian 2023 yang wajib dibeli. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas LV Louis Vuitton, Penuh Elegansi dan Stylish

7 Rekomendasi Sepatu Branded Kekinian

Sepatu branded umumnya tidak dibuat sembarangan. Para profesional menilai dan mempertimbangkan berbagai aspek, mulai dari pemilihan bahan, desain, konsep, hingga inovasi yang dimasukkan ke dalam sepatu. Ini juga salah satu faktor kenapa sepatu branded keluaran rumah mode memiliki harga yang mahal.

Perlu dicatat, bahwa sepatu-sepatu berikut adalah sepatu yang direkomendasikan dari ZALORA. Artikel ini bersifat informatif dan sebagai bahan pertimbangan. 

1. GUCCI Men’s Leather Leisure Sport

Sepatu branded pertama adalah GUCCI Men’s Leather Leisure Sport. Produk dari rumah mode ternama Gucci ini mengkombinasikan unsur modern dengan tetap mempertahankan nuansa klasik dan vintage ke dalam desainnya, menjadikan sepatu branded ini kian orisinil dan menarik.

Adapun ciri khas dari sepatu ini adalah stripe di bagian sisi kanan dan kiri dengan warna khas GUCCI sebagai tanda, bahwa sepatu ini merupakan keluaran merek asal Italia tersebut. Bagaimana menurut ZALORAns? Apakah tertarik untuk membeli sepatu branded ini?

2. BALENCIAGA Speed Clear Sole

Merek yang penuh dengan kontroversi sekaligus menjadi salah satu brand ikonik streetwear yang melegenda, siapa lagi kalau bukan BALENCIAGA. Rumah mode asal Spanyol ini memiliki koleksi fashion yang cukup nyentrik dan terkadang bikin geleng-geleng kepala. Tapi, disitulah letak orisinalitas dari brand yang sudah berdiri sejak tahun 1918 tersebut. 

Salah satu produk fashion yang bisa menjadi bahan pertimbangan adalah BALENCIAGA Speed Clear Sole. Sepatu branded ini memiliki sole yang tinggi dengan bantalan kaki yang nyaman, sehingga bisa digunakan seharian tanpa harus merasa nyeri pada bagian kaki. 

Walau desainnya tidak timeless, tapi banyak para fashion antusias khususnya datang dari kalangan streetwear yang menyukai desain sepatu branded ini. 

Baca juga : Tas Dior: Tas Branded Mewah dan Berkelas

3. Burberry TNR Sean Sneakers

Walau terkenal dengan fashion item wanitanya, Burberry juga tidak ketinggalan untuk menargetkan pasar kaum Adam yang semakin kesini sudah melek dan paham dengan dunia fashion. Salah satu produk pria mereka adalah sepatu Burberry TNR Sean Sneakers

Sepatu ini memiliki hak sole yang tinggi dengan bagian ujung yang melingkar. Bantalan pijakan sengaja dibuat lembut sehingga dapat menyesuaikan dengan permukaan pijakan, namun tetap memiliki desain yang kokoh yang cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. 

Sama seperti GUCCI, Burberry juga “meninggalkan” tanda di sekeliling permukaan luar sepatu dengan pattern kotak-kotak berwarna khas Burberry. Bagaimana menurut ZALORAns?

4. Alexander McQueen Leather Men Shoes

Siapa yang tidak kenal dengan merek yang satu ini? Didirikan di London sejak tahun 1969, brand ini berhasil memikat banyak kalangan papan atas termasuk para artis dunia. Tidak mau ketinggalan juga, Alexander McQueen juga memproduksi sepatu berkualitas tinggi untuk para kaum Adam yaitu Alexander McQueen Leather Men Shoes.

Bahan utama dari sepatu ini adalah kulit premium. Bantalan kaki dibuat senyaman mungkin sehingga para penggunanya dapat bebas bergerak. Di samping itu, Alexander McQueen Leather Men Shoes juga menggunakan teknologi breathable untuk mencegah bau dan jamur.

Berbeda dengan brand-brand di atas, Alexander McQueen Leather Men Shoes memiliki desain yang timeless sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama serta dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai macam fashion item. 

5. Jimmy Choo High Heels

Jika berbicara sepatu branded tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan merek asal Britania Raya Jimmy Choo ke dalam daftar, betul? Jimmy Choo adalah rumah mode yang terkenal dengan desainnya yang elegan dan mampu menarik perhatian siapapun terlebih kaum hawa. 

Adapun salah satu produk Jimmy Choo yang wajib untuk segera dimiliki adalah Jimmy Choo High Heels. Sepatu ini berbahan kulit premium dengan tinggi heels setinggi 10 cm. 

Untuk menambah kesan eleganza, pengait pada high heels ini dibuat menyerupai tiara dengan ornamen-ornamen berlian yang memanjakan mata. Menjadikan sepatu branded ini dapat digunakan untuk acara-acara penting di malam hari. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Branded untuk Mengupgrade Gaya

6. Coach Women Shoes

Siapa sangka, brand milik suami-istri Miles dan Lillian Cahn menjadi sebesar sekarang? Coach memiliki sejarah yang sangat panjang di dunia mode dunia. Semua produk-produknya laris dipasaran. Hal ini memang bukan tanpa sebab. 

Selain hanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan dikerjakan dengan sangat terampil, Coach juga berinvestasi pada desain dan riset, namun tanpa menghilangkan esensi klasik dari Coach di masa lampau. Inilah sebabnya kenapa Coach begitu dikagumi dan disukai dari berbagai kalangan. 

Adapun salah satu produk yang berhasil menggabungkan gaya klasik dan kontemporer adalah Coach Women Shoes. Sepatu branded ini berjenis slip-on yang dapat digunakan untuk kegiatan penting, seperti dealing dengan klien dan menghadiri rapat penting, atau dijadikan daily items untuk pergi ke kantor. 

7. Gianvito Rossi Suede Heels with Rhinestones

Sepatu branded yang terakhir adalah Gianvito Rossi Suede Heels with Rhinestones. Pada bagian dalam dan luar terbuat dari kulit berkualitas premium dengan tinggi heels setinggi 10,5cm. Jenis sepatu ini adalah open toe yang memberikan kesan mewah di setiap langkah. 

Bukan Gianvito Rossi namanya jika tidak ekstra. Untuk memberikan kesan yang lebih mewah, di sekeliling pengait sepatu branded ini diberikan aksen mutiara yang berkilau. Sepatu ini akan sangat cocok digunakan saat di malam hari. 

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!