Rekomendasi 7 Hoodie Champion, Stylish dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Champion adalah brand Amerika yang didirikan pada tahun 1919 dan telah menjadi ikon dalam dunia fashion kasual dan sportswear. Terkenal dengan produknya yang berkualitas, khususnya hoodie, Champion menawarkan berbagai model dan warna yang dapat memanjakan pilihan penataan gaya kamu.

Berikut adalah delapan rekomendasi hoodie Champion terbaik untuk gaya yang stylish dan nyaman.

Baca juga : Rekomendasi Bahan Hoodie yang Bagus dan Nyaman

1. Champion Reverse Weave Hoodie

Source: Zalora

Champion Reverse Weave Hoodie adalah item klasik yang harus dimiliki oleh semua pecinta hoodie. Desain simpel dan ikonis, dengan logo “C” yang khas, membuat hoodie ini menjadi pilihan yang mudah untuk segala tampilan. Reverse Weave Hoodie juga menawarkan kehangatan dan daya tahan ekstra berkat metode tenunan uniknya.

2. Champion Life Women’s Reverse Weave Pullover Hood

Source: Zalora

Hoodie khusus wanita ini menampilkan logo yang ikonik pada bagian bahu. Hoodie ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran, dengan bahan katun premium yang menjamin kenyamanan dan durabilitas.

3. Champion Powerblend Fleece Pullover Hoodie

Source: Zalora

Untuk kamu yang mencari hoodie yang lebih ringan namun tetap hangat, Powerblend Fleece Pullover Hoodie adalah pilihan tepat. Fiturnya termasuk berbagai warna cerah dan beragam, pocket yang luas, dan terbuat dari bahan katun dan polyester yang lembut.

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Wanita Terbaik untuk Tampilan Boyish

4. Champion Script Logo Color Block Hoodie

Source: Zalora

Hoodie beraksen color block ini adalah cara inovatif Champion untuk menambahkan warna pada outfit kamu. Dengan desain yang berani dan modern, hoodie ini bisa membuat kamu tampil beda di kerumunan.

5. Champion Middleweight Hoodie

Source : Champion

Middleweight Hoodie adalah opsi lain yang bagus untuk kamu yang mencari hoodie berbahan lebih ringan. Hoodie ini memiliki berbagai opsi warna dan logo Champion yang ikonik.

6. Champion Hooded Crop Top

Source: Zalora

Champion Hooded Crop Top adalah atasan crop top bergaya sporty yang terbuat dari bahan fleece berkualitas tinggi. Atasan ini memiliki desain yang sederhana namun stylish, dengan hoodie yang bisa dilepas-pasang. Atasan ini cocok untuk berbagai gaya, mulai dari kasual hingga olahraga.

Baca juga : Rekomendasi Hoodie H&M, Stylish dan Berkualitas!

7. Champion UO Exclusive Reflective Logo Hoodie

Source: Urban Outfitters Singapore

Sebagai bagian dari kolaborasi eksklusif Champion dengan Urban Outfitters, hoodie ini menampilkan logo yang dapat menyala dalam gelap, sebuah sentuhan modern pada desain klasik.

Champion telah menjadi pilihan go-to untuk hoodie yang hangat, cozy dan durable. Tidak diragukan lagi, penawaran mereka pada rentang yang luas dari desain klasik hingga modern, dengan jangkauan warna dari netral hingga neons, membuat mereka menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai gaya dan selera. D

engan delapan rekomendasi ini, ZALORANs pasti dapat menemukan hoodie yang sempurna untuk penampilan kasual atau olahraga kamu.

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika