7 Pilihan Card Holder Coach Ikonik 2024, Simak Selengkapnya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Card holder merupakan salah satu produk fashion yang dulunya jarang dilirik. Hal ini disebabkan lantaran card holder dulu hanya diperuntukkan khusus untuk penyimpanan kartu. Menjadikannya sulit bagi orang-orang yang juga membawa cash dan uang logam. 

Namun seiring berjalannya waktu, card holder kini mengalami evolusi, dimana tidak hanya sebagai tempat untuk menyimpan kartu-kartu dengan jumlah yang banyak, tapi juga telah dilengkapi dengan kompartemen khusus untuk meletakkan uang tunai dan bahkan uang logam.

Hal ini juga yang menjadikan card holder sebagai pilihan alternatif bagi orang-orang yang ingin mendapatkan kemudahan dengan desain card holder yang terbilang sederhana, tapi tetap mengedepankan sisi fungsionalitasnya. 

Salah satu merek yang terkenal dalam lini card holder-nya adalah Coach. Coach sebagai rumah mode sangat memperhatikan pergerakan fashion dunia. Hal ini juga yang mendorong Coach untuk mengeluarkan lini card holder yang tidak hanya stylish, tapi juga fungsional.

Bagi ZALORAns yang ingin mulai menggunakan card holder, berikut 7 pilihan card holder dari Coach yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Simak informasinya berikut ini.

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Coach untuk Tampil Stylish dan Elegan

Sejarah Card Holder Coach 

Ketika Coach berkembang, mere asal New York ini mulai memperluas lini produknya, salah satunya adalah dengan memasuki ranah aksesoris dengan kualitas dan sentuhan desain klasik khas Coach.

Memasuki tahun 1960-an dan 1970-an, di bawah kepemimpinan desainer Bonnie Cashin, Coach mulai memperkenalkan aksesori yang lebih beragam, termasuk dompet, ikat pinggang, dan item lain yang melengkapi koleksi tas mereka. 

Penambahan ini tidak hanya memperkaya katalog produk Coach, tapi juga menegaskan posisinya sebagai merek yang menyediakan kebutuhan fashion mewah. Perkembangan produk aksesoris Coach mencapai titik krusial ketika mereka memperkenalkan card holder. 

Card holder ini tidak hanya menunjukkan keahlian Coach dalam membuat kerajinan kulit, tapi juga respons mereka terhadap evolusi kebutuhan konsumen modern, dimana di era sekarang adanya kebutuhan untuk membawa banyak kartu, seperti kartu ID, ATM, dan bisnis.

Desain card holder Coach mencerminkan filosofi merek dalam menciptakan produk yang tidak hanya fungsional tapi juga estetik. Menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti kulit pebbled, kulit saffiano, dan variasi lainnya, card holder ini menawarkan durability yang lama yang luar biasa dengan sentuhan elegan. 

Variasi warna dan pola yang ditawarkan, dari klasik hitam dan coklat hingga warna cerah dan pola cetak, memungkinkan pelanggan untuk mengekspresikan gaya pribadi mereka sambil mempertahankan standar kualitas yang telah lama dijunjung tinggi oleh Coach.

Keunikan Card Holder Coach

Card holder tidak hanya difungsikan sebagai tempat penyimpanan kartu, tapi juga salah satu karya seni dari rumah mode yang menggambarkan kemewahan. 

Adapun ciri khas desain Coach adalah dengan menggabungkan fungsionalitas dan estetika, yang mencerminkan warisan Coach dalam pembuatan produk kulit berkualitas.

Kualitas Bahan Premium

Coach dikenal dengan penggunaannya atas kulit berkualitas tinggi. Dari kulit pebbled yang tahan lama hingga kulit saffiano yang elegan, setiap card holder dibuat dengan material yang dipilih secara teliti.

Detail Pengerjaan yang Tinggi

Setiap jahitan pada card holder Coach dibuat dengan presisi, hal ini menunjukkan komitmen Coach dalam mengedepankan kualitas produk, sehingga yang sampai di tangan konsumen adalah produk terbaik yang mereka hasilkan. 

Pilihan yang Bervariatif

Coach menawarkan berbagai model card holder, dari desain klasik dengan slot kartu yang praktis hingga model yang dilengkapi dengan kantong tambahan atau penutup untuk keamanan ekstra.

Jangan beranjak dulu, karena setelah ini ZALORA akan memberikan 5 daftar card holder kekinian dari Coach yang worth it untuk dibeli di tahun 2024. Apa saja? Simak informasinya.

Baca juga : Cara Membedakan Tas Coach Asli dan Palsu

5 Rekomendasi Card Holder Kekinian Tahun 2024

Card holder dari Coach terdiri dari berbagai bentuk, ukuran, dan jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut 5 rekomendasi card holder terbaik dari Coach yang bisa dimiliki di tahun 2024. 

1. Coach Mini Skinny ID

Di posisi pertama ada Coach Mini Skinny ID yang memiliki panjang 11 cm dan lebar 8,5 cm. Card holder ini terbuat dari signature canvas dengan gambar simbol ikonik Coach yang tercetak pada bagian permukaanya. Adapun warna khaki saddle-nya mampu memberikan kesan yang mewah sekaligus klasik. 

2. Coach Zip Card Case 

Card holder Coach selanjutnya adalah Coach Zip Card Case  yang memiliki panjang 5 cm dengan tinggi 3 ¼ cm. Card holder Coach ini memiliki 5 slots kartu dengan kantong khusus untuk memasukkan uang logam ke dalamnya. 

3. Coach Zip Card Daisy Print

Jika ZALORAns ingin menonjolkan sisi feminim, maka cold holder Coach Zip Card Daisy Print wajib untuk dimiliki. Card holder ini terbilang unik, dimana ada bunga daisy yang tercetak di permukaannya, menampilkan kesan yang feminim, tapi tetap anggun dan mewah. 

4. Coach Slim ID Card Case

Untuk ZALORAns pecinta minimalis, Coach Slim ID Card Case dapat digunakan sehari-hari di segala aktivitas. Desainnya yang timeless dan bahannya yang terbuat dari signature coated canvas, membuat card holder ini tidak hanya menghadirkan kesan mewah tapi dapat digunakan dalam waktu yang lama.

5. Coach Zip Card Case

Card holder Coach yang wajib dimiliki yang terakhir adalah Coach Zip Card Case. Dengan rantai emas pada bagian atasnya, serta kombinasi warna yang sempurna antara khaki, chalk, dan beige, memberikan kesan yang mewah dan elegan. 

Card holder ini terdiri dari 2 slot kartu, slot kartu ID, dan satu kompartemen. Adapun dimensi ukurannya adalah panjang 7,5 cm dan lebar 2 cm. Karena ukurannya yang relatif kecil, card holder ini dapat dimasukkan ke dalam tas atau saku.

Baca juga : Model Tas Rajut Kekinian, Simple dan Unik

Cara Merawat Card Holder Coach

Coach memang memiliki kualitas terbaik dan memiliki ketahanan yang lama. Tapi tetap saja, walaupun terbuat dari material terbaik, tapi jika tidak dirawat dengan baik, maka material card holder akan dengan cepat mengalami penurunan. 

Maka dari itu, ZALORAns wajib untuk mengetahui bagaimana cara merawat card holder dengan baik, sehingga produk dapat bertahan lebih lama alias awet. 

Ada beberapa cara yang bisa ZALORAns lakukan dalam perawatan card holder Coach. Salah satunya adalah dengan menggunakan kain lembut dan bersih untuk menghilangkan kotoran ringan secara rutin. Pastikan kain dalam keadaan kering untuk menghindari kerusakan.

Jika terdapat noda, gunakan pembersih khusus kulit yang direkomendasikan oleh Coach. Aplikasikan dengan lembut menggunakan kain lembut dengan gerakan melingkar. Penting untuk tidak menggunakan pembersih yang mengandung alkohol atau bahan kimia keras lainnya.

Kemudian, selalu ingat untuk menyimpan card holder di tempat yang kering dan sejuk. Paparan kelembaban dan panas berlebih dapat merusak kulit. Tambahan perawatan adalah dengan menggunakan kondisioner kulit berkualitas secara periodik untuk menjaga kelenturan dan kilau kulit. 

Jika ZALORAns ingin membeli produk-produk original dari Coach, ZALORAns bisa langsung belanja secara online di ZALORA Indonesia one stop marketplace untuk seluruh kebutuhan fashion item. Pastinya, akan ada penawaran khusus setiap harinya!