Perbedaan Pashmina Kaos dan Jersey Serta Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pasti ZALORAns pernah mendengar tentang pashmina atau hijab kaos dan jersey bukan? Kedua hijab ini lagi ngetrend lho saat ini! Penggunaannya yang praktis dan gampang banget tanpa perlu jarum pentul, bikin nyaman saat dipakai daily.

Tapi, sebenarnya pashmina dan hijab berbahan kaos dan jersey punya perbedaan lho! Apa kamu tahu perbedaannya? Sebelum kita kasih rekomendasi pashmina dan hijab square buat ZALORAns, yuk intip dulu beberapa perbedaan berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Satin yang Sedang Trends!

Perbedaan Pashmina Berbahan Kaos dan Jersey

Bahan jersey memberikan efek sedikit glossy dan mengkilap. Bahan ini lebih tebal dan lumayan terasa berat saat dipakai dibandingkan dengan bahan kaos. Nah, kelebihan lainnya dari bahan jersey ini, bahan tidak mudah kusut, meskipun diperas. Namun, untuk kekurangannya bahan jersey kurang menyerap keringat jika dibandingkan dengan bahan kaos. Sebaiknya ZALORAns memakai ciput saat memakai pashmina jersey, karena bahan ini sedikit licin.

Sedangkan, bahan kaos lebih mudah kusut, sehingga kamu perlu memperhatikan dalam melipat dan menyimpan pashmina ini. Tanpa menggunakan ciput, ZALORAns bisa memakai pashmina kaos dengan nyaman, karena bahan ini tidak licin. Pashmina kaos memiliki bahan yang ringan, adem, dan super lembut. Pashmina ini begitu flowy, sehingga bisa dibuat style hijab “mleyot” yang lagi ngetrend dengan mudahnya! Namun, pashmina atau hijab kaos lebih mahal dibandingkan dengan bahan jersey. 

Kalau ZALORAns lebih suka pakai hijab apa nih? Kedua bahan tersebut sama-sama nyaman kok saat dipakai! Setelah melihat beberapa kelebihan dan kekurangan, serta perbedaan bahan kaos dengan jersey diatas. Berikut ada rekomendasi pashmina dan hijab square kaos yang bisa ZALORAns pilih!

Inilah Rekomendasi Pashmina Kaos

1. Rayna Instan Shawl (Pashmina Instan Rayon) by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab pashmina instan memang paling praktis buat kamu yang nggak suka ribet dan ingin tampil cantik dengan cara yang satset! Pashmina kaos dari koleksi Lozy Hijab ini sudah dilengkapi dengan inner dan tali. Terbuat dari bahan kain rayon premium yang sejuk, tidak menerawang, dan mudah menyerap keringat. Sehingga, sangat nyaman digunakan sehari-hari.

Selain itu, pashmina ini dapat dengan mudah menyesuaikan bentuk wajahmu lho! Lebar hijab juga dapat dibentuk sesuai dengan keinginanmu dan distyling untuk mempercantik gayamu. Hijab ini juga dilengkapi dengan plat besi.

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Jersey Adem dan Bikin Nyaman

2. Taqira Instan (Hijab Instan Rayon) by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab square instan yang satu ini mudah digunakan, karena sangat praktis dan bisa langsung dipakai. Hijab instan ini dapat membuat penampilanmu tampak stylish dan siap dipakai kemanapun untuk menemani aktivitasmu! Terbuat dari bahan rayon yang adem dan bikin kamu merasa nyaman seharian!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

Nah, itulah beberapa perbedaan antara bahan kaos dan jersey yang perlu kamu ketahui sebelum membeli hijab pashmina atau square berbahan kaos atau jersey. Rekomendasi pashmina di atas bisa ZALORAns pakai untuk menemani gerak aktifmu!

Mau cari berbagai hijab yang berkualitas dari brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama