Padu Padan Celana Putih Ala Korean Style

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dengan banyaknya pilihan jenis fashion item dan warnanya, pasti membuat kamu bingung bukan untuk mix and match outfit kamu? Tak jarang, sebagian besar orang lebih memilih dan menyukai paduan warna basic seperti hitam dan putih untuk tampilan mereka. Apakah kamu salah satunya?

Baik celana maupun rok warna putih, sebenarnya paling gampang di padu padankan dengan outfit warna apapun. Karena sifatnya yang merupakan warna netral dan monokrom. 

Kira-kira celana warna putih cocok dipadukan dengan baju warna apa ya? Tak perlu khawatir, kamu bisa contek beberapa inspirasi paduan gaya berpenampilan dengan celana putih berikut ini.

Masih Bingung Celana Putih Cocok dengan Baju Warna Apa?

1. All White from Head to Toe

Source: Pinterest

Pilihan tampilan gaya one color memang yang paling tidak ribet. Ada sebagian orang yang merasa takut dan tidak PD memakai baju warna putih. Alasannya karena takut terlihat gelap warna kulitnya. Eits, jangan salah! Warna putih ini malah justru bisa membuat penampilanmu lebih standout lho! Dengan menunjukkan kulitmu yang eksotis menjadikan daya pikat tersendiri. 

Kamu bisa padukan dengan crop tank top dan blazer warna putih. Tambahkan heels putih agar senada. Look ini terkesan clean dan rapi. Bagaimana ingin coba?

2. Celana Putih dengan Coklat

Source: Pinterest

Coklat merupakan salah satu warna earth tone yang pastinya cocok dipadukan dengan warna putih. Celana jeans warna broken white bisa kamu padukan dengan kaos polos dan vest coklat sebagai luarannya.

Tambahkan kalung dan gelang gold yang iconic sebagai pemanis. Look ini terlihat simple dan boyish.

Baca juga : Celana Putih Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Kombinasinya

3. Celana Putih dengan Hitam

Source: Pinterest

Black and white memang perpaduan yang serasi, sudah seperti Adam dan Hawa. Karena pada dasarnya, warna hitam dan putih sama-sama dalam rumpun warna basic dan netral. 

Celana kulot putih bisa kamu padukan dengan blouse V neck putih dan oversized blazer tartan hitam. Look ini sangat eye catching dan mencuri perhatian.

Baca juga : Model Baju Atasan yang Cocok untuk Celana Kulot

4. Celana Putih dan Green Tint

Source: Pinterest

Warna yang cocok untuk dipadukan dengan celana putih berikutnya adalah warna green tint. Warna ini terlihat seperti hijau keabuan. Green tint merupakan warna pastel yang soft sehingga cantik jika dipadukan dengan warna putih.

Padukan celana model high waist dengan crop tank top putih pula. Tambahkan oversized blazer warna green tint untuk look semi formal. Pilihlah tas dan sepatu berwarna putih untuk sentuhan akhir.

5. Celana Broken White dengan Soft Blue

Source: Pinterest

Selanjutnya kita pindah ke rumpun warna soft yang lebih cerah. Perpaduan warna putih dan soft blue memberikan kesan adem dan fresh. 

Kombinasikan trousers high waist warna broken white dengan kemeja soft blue. Look ini membuatmu terkesan profesional dan elegan.

Baca juga : Inspirasi OOTD Celana Kulot Coklat yang Stylish dan Modis

6. Celana Broken White dengan Rose Pink

Source: Pinterest

Warna pastel tidak pernah gagal saat di mix and match dengan outfit apapun. Termasuk warna rose pink yang satu ini. Kamu bisa mengkombinasikan celana high waist broken white dengan kemeja rose pink untuk menghasilkan look yang manis dan elegan. Kamu bisa tambahkan kalung untuk mempermanis penampilan mu.

Itulah beberapa pilihan warna yang bisa menjawab pertanyaanmu tentang celana putih cocok dipadukan dengan baju warna apa saja sih! Sudah tidak bingung kan memadukan celana putihmu yang ada di lemari?

Dapatkan berbagai pakaian berkualitas dari brand-brand terpercaya hanya di ZALORA. Nikmati ekstra diskon yang kami tawarkan khusus untuk kamu!

Penulis : Fitrian Nurentama