Inspirasi Outfit Nonton Konser Hijab, Anti Gerah!

Nonton konser merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk melepas penat. Sebab selain menikmati musik favorit, kamu juga bisa bertemu dengan teman-teman dan merasakan atmosfer yang seru. Namun, memilih outfit nonton konser hijab juga perlu dipertimbangkan lho. 

Selain harus nyaman, outfit juga harus stylish agar kamu bisa tampil percaya diri. Coba sesuaikan terlebih dahulu outfit konser kamu dengan tema konser terlebih dahulu.  Nah, jika kamu masih kebingungan memilih outfit yang tepat. Berikut ini adalah beberapa inspirasi outfit nonton konser hijab yang bisa kamu tiru.

Kaos dan Celana Jeans

Source : Pinterest

Kombinasi outfit nonton konser hijab ini merupakan pilihan yang paling klasik dan nyaman untuk nonton konser. Kamu bisa memilih kaos band favoritmu atau kaos bergambar yang menarik. Kemudian padukan dengan celana jeans longgar serta sepatu sneakers. Tampilan seperti ini, selain nyaman juga anti gerah dan tak perlu ribet menambahkan aksesoris fashion lagi.

Kemeja dan Rok

Source : Eduaspirant

Kalau kamu ingin nonton konser pop yang santai dan lembut. Maka, outfit seperti ini cocok untuk kamu. Kombinasi kemeja dan rok memberikan kesan casual sekaligus terlihat feminim. Pilih kemeja dengan potongan oversized lalu padukan dengan rok. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti tas atau sepatu flatshoes dengan warna neutral untuk mempercantik penampilan.

Serba Hitam ala Cewek Mamba

Source : Pinterest

Outfit serba hitam dengan tas, kacamata, topi, dan sepatu docmart hitam merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tampil stylish dan edgy saat nonton konser rock metal. Outfit ini akan membuatmu terlihat lebih keren dan percaya diri.

Rok Tutu dan Blazer

Source : Disway

Rok tutu dan blazer merupakan kombinasi yang stylish dan feminin untuk nonton konser hijab. Rok tutu yang bervolume akan membuat penampilanmu terlihat lebih manis dan girly, sedangkan blazer akan menambahkan kesan formal dan elegan. Sangat cocok untuk menonton konser kpop. 

Celana Jeans dan Cardigan

Source : Pinterest

Celana jeans dan cardigan nude adalah kombinasi outfit yang simpel dan nyaman untuk nonton konser hijab. Celana jeans dapat memberikan kebebasan bergerak, sedangkan cardigan nude dapat melindungi diri dari udara dingin. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang untuk mempercantik penampilan.

Itulah dia berbagai kombinasi outfit nonton konser hijab yang bisa kamu coba. Kira-kira manakah style yang membuatmu tertarik?

Beli aneka outfit hijab dari berbagai brand ternama dengan harga murah di Zalora. Yuk, cek Zalora sekarang juga!