Outfit Nonton Bioskop untuk Date Bareng Pacar

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Apakah kamu ada rencana nonton bareng pacar akhir pekan ini? Tentunya kamu ingin tampil menawan kan? Menonton bioskop telah menjadi salah satu kegiatan hiburan paling populer di semua kalangan, termasuk menjadi salah satu wishlist para pasangan untuk quality time berdua. Dalam gelapnya teater, penonton dihadapkan pada layar besar yang penuh warna dan suara menggelegar yang pastinya memiliki sensasi berbeda dengan menonton pada layar televisi.

Menonton film di bioskop merupakan salah satu cara terbaik untuk bersantai dan menikmati waktu luang. Pada saat pergi menonton bioskop, baik itu bersama keluarga, teman, ataupun pacar. Tentu kamu tetap ingin menciptakan tampilan outfit yang nyaman dan stylish agar pengalaman menonton semakin menyenangkan bukan?

Nah, kamu bisa contek beberapa outfit nonton bioskop yang cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Outfit Jogging Terbaik, Stylish dan Nyaman!

Inspirasi Outfit Nonton Bioskop

1. Oversized T-Shirt dengan Celana Jeans

Oversized T-Shirt dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Nonton bioskop dengan mengenakan Oversized T-Shirt dan celana jeans adalah pilihan pakaian yang santai namun stylish. Oversized T-Shirt memberikan kenyamanan dan sentuhan casual yang sempurna. Kamu bisa memilih T-shirt dengan desain favoritmu.

Ketika dipadukan dengan celana jeans yang nyaman, sangat cocok untuk menghabiskan waktu berjam-jam di bioskop. 

Namun, jangan lupakan untuk menambahkan sepatu yang nyaman untuk memberikan penampilan yang lebih casual. Tambahkan aksen beanie hat sebagai pemanis dan untuk menambah kesan boyish yang santai.

2. Broderie lace collar shirt dengan Celana Pendek

Broderie lace collar shirt dengan Celana Pendek

Source: Zalora

Bila kamu lebih suka dengan gaya yang girly, kamu bisa memadukan Broderie lace collar shirt dan celana pendek untuk menciptakan penampilan yang feminim dan nyaman. Broderie lace collar shirt dengan kerah berenda memberikan sentuhan elegan dan romantis pada penampilanmu.

Sementara celana pendek dengan warna basic memberikan kenyamanan. Padu-padankan dengan flat shoes atau mary jane shoes yang nyaman dan kamu akan siap untuk menghabiskan waktu yang menyenangkan di bioskop bersama orang terkasih.

3. Cargo Skirt dengan Kaos Slim Fit

Cargo Skirt dengan Kaos Slim Fit

Source: Zalora

Cargo skirt memberikan tampilan yang modis dan stylish dikombinasikan dengan kaos slim fit yang pas dengan bentuk tubuh dengan warna senada dengan rok, maka kamu akan mendapatkan penampilan yang santai namun tetap terlihat chic.

Kamu bisa menambahkan sepatu sneakers dan shoulder bag untuk sentuhan gaya yang casual. Karena menonton film di bioskop bisa sampai 2 jam. Outfit ini dapat memberikan kenyamanan padamu meskipun menonton selama berjam-jam.

Baca juga : Ide Outfit Ala Baju Korea, Stylish dan Edgy

4. Corduroy Slim-Fit Trousers dengan Denim Jacket

Corduroy Slim-Fit Trousers dengan Denim Jacket

Source: Zalora

Corduroy trousers memberikan penampilan yang membuatmu terlihat stylish dan nyaman dalam satu waktu. Dalam kombinasi dengan jaket denim yang memberikan sentuhan casual, kamu menciptakan tampilan trendy yang sempurna. Kombinasikan dengan kaos sebagai inner, serta sneakers, dan kamu siap untuk menikmati film bersama sang pacar. 

Outfit ini memberikan kesan yang memikat dan sangat sesuai untuk menghabiskan waktu di bioskop, serta tetap terlihat keren di luar ruangan jika kamu ingin melanjutkan nongkrong bersama pacar setelah selesai menonton. 

5. Cargo Loose Fit dengan Kemeja dan T-Shirt

Cargo Loose Fit dengan Kemeja dan T-Shirt

Source: Zalora

Look ini bisa membuatmu tampil dengan keren dan stylish. Kamu bisa mix and match Cargo Loose Fit Pants dengan T-Shirt dan kemeja sebagai outernya. Pilihlah kombinasi warna yang senada antara kemeja dengan T-Shirt untuk menampilkan kepaduan yang simple. Namun keren. Tambahkan sneakers putih sebagai pelengkap outfit casual mu. Gaya ini memberikan kesan swag yang trendy.

Baca juga : Ide Outfit Cewek Kue, Cute dan Chic!

Nah, itulah beberapa inspirasi outfit nonton bioskop untuk pria dan wanita yang bisa kamu contek saat nonton bersama pacar atau orang terkasih lainnya. Tampilan yang stylish akan membuatmu semakin percaya diri. Semua outfit di atas bisa kamu temukan dengan mudah di ZALORA.

Mau cari produk pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo hingga ekstra diskon lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama