Outfit Kemeja Putih Wanita Stylish, Anti Boring!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pasti kamu memiliki setidaknya satu kemeja putih di dalam lemarimu bukan? Kemeja putih merupakah salah satu pilihan pakaian yang timeless dan serbaguna dalam dunia fashion. Item fashion satu ini telah menjadi salah satu item yang wajib dimiliki dalam lemari pakaian setiap wanita, tidak hanya karena kesederhanaan desainnya, tetapi juga karena kemampuannya yang mudah di mix and match dengan berbagai style dan kesempatan.

Kemeja putih memiliki daya tarik yang tak terbantahkan karena bisa digunakan dalam berbagai acara, mulai dari tampilan casual yang santai hingga tampilan yang lebih formal dan profesional. Untuk model kemeja putih wanita lebih beragam daripada pria. Yuk, intip beberapa style kemeja putih wanita yang bisa kamu coba berikut ini!

Outfit Kemeja Putih Wanita, Classy!

1. Lacing Cropped Shirt

Source: zalora

Kini kemeja putih banyak mengalami modifikasi style yang lebih modern dan beragam. Seperti Lacing Cropped Skirt ini contohnya. Kemeja putih dengan potongan crop yang memiliki detail tali pada bagian perut sebagai aksen yang unik dan stylish. Untuk look yang casual, bisa kamu padukan dengan hotpants ripped jeans yang eye catching. Perpaduan outfit yang begitu iconic bukan?

Baca juga : OOTD Pakai Kemeja Hitam Wanita, Chic dan Simple!

2. Belted Detail Shirt

Source: zalora

Tahukah kamu tren obi belt yang sedang digandrungi para wanita ini? Biasanya obi belt dipadukan dengan kebaya atau kemeja polos. Nah, kali ini ada kemeja putih dengan konsep seperti memakai obi belt. Kemeja polos dengan detail belt dibagian perut yang bisa di adjust sesuai dengan bentuk badanmu. Selain menjadi aksen pemanis, belt ini juga membuat lookmu tampak ramping dan slim lho!

3. Front Cut-Out Shirt

Source: zalora

Outfit kemeja putih unik berikutnya adalah Front Cut-Out Shirt yang wajib kamu coba untuk tampilanmu agar tidak monoton dan membosankan. Potongan baju V Neck yang memperlihatkan bagian leher hingga dada membuat tampilan mu sedikit seksi namun classy! Nah, ini nih bagian uniknya, ada detail kerah berkancing yang menjadi center of attention pada gaya tampilan ini. Selain itu, potongan baju yang loose dan bahan polyester yang mengkilap menjadikan lookmu lebih elegan.

Baca juga : Inspirasi Styling Outfit Kemeja Hitam untuk Pria, Dijamin Keren!

4. Ripped Detail Shirt

Source: zalora

Tampilan dengan menggunakan kemeja tidak melulu tentang tampilan formal yang rapi. Look casual yang santai juga bisa kamu peroleh dengan paduan Ripped Detail Shirt. Kemeja dengan detail ripped pada bagian perut ini begitu unik dan membuat tampilanmu standout lho! Meskipun terlihat simple, namun kemeja ini sangat menarik perhatian. Kamu bisa padukan dengan celana jeans high waist casual.

5. Sleeveless Shirt

Source: zalora

Sleeveless Shirt adalah solusi buatmu yang suka mix and match outfit hingga berlayer-layer. Tambahkan outer untuk mempercantik OOTD mu. Meskipun tanpa outer pun, Sleeveless Shirt sendiri juga sudah cukup membuat tampilan mu stylish. Kamu bisa padukan dengan rok atau celana polos dengan warna apa saja cocok kok!

Baca juga : Ketahui Jenis Dress Code Agar Tak Salah Kostum!

Nah, itulah beberapa style outfit kemeja putih wanita yang bisa kamu coba dan mix and match, sehingga memungkinkan kamu menampilkan outfit yang unik dan stylish setiap saat.

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas hanya di ZALORA. Nikmati banyak diskon dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan!

Penulis: Fitrian Nurentama