Outfit Bukber Simple, Ngabuburit dengan Gaya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi datang, guys! Nah, pastinya semua orang menanti-nanti momen buka bersama, kan? Di sini, keluarga dan teman-teman bisa kumpul bareng, ngobrol, dan tentunya, berbagi makanan enak. Selain buat berbuka puasa, acara ini juga oke buat pamer outfit keren kita. 

Meskipun suasana bulan puasa memang penuh dengan hal-hal rohani, nggak ada salahnya juga lho kalau kita tampil kece dan modis. Dengan pilihan busana yang pas, acara buka bersama jadi lebih meriah dan seru. Yuk, intip beberapa inspirasi outfit fashion saat bukber buat seru-seruan bareng teman dan keluarga!

Inilah Outfit Bukber Simple Nggak Ribet

1. Sweatshirt dan Kemeja

Source: zalora

Bila kamu suka tampil all out dengan model layering, OOTD ini cocok untukmu! Perpaduan antara sweatshirt dan kemeja putih membuat tampilan mu terkesan rapi tapi casual. Kamu bisa keluarkan kerah dan bagian bawah kemeja sebagai aksen. Padukan dengan rok polos berwarna hitam yang netral, sehingga tampilan mu masih terlihat feminim. Tambahkan hijab yang berwarna senada dengan rok atau sweatshirt mu.

Baca juga : Model Gamis Putih Kekinian dan Elegan, Cocok Untuk Lebaran

2. Perkins-Neck Long Inner Dress dan Cropped Jeans Jacket

Source: zalora

Long Inner Dress merupakan salah satu fashion item yang sangat mudah di mix and match dengan outer apapun. Dress polos model Perkins-Neck dengan warna netral seperti hitam, putih, atau nude bisa kamu padukan dengan cropped jeans jacket atau outer lainnya. Tampilan ini memperlihatkan sisi feminim pada dirimu yang dikemas dengan simple dan modis. Sebagai aksen tambahan, kamu bisa tambahkan kalung untuk mempercantik tampilan mu.

3. Balloon Sleeve Basic Shirt

Source: zalora

Momen bukber sangat ditunggu-tunggu, sehingga kamu harus tampil elegan meskipun effortless. Kemeja dengan potongan lengan model balon ini bisa menjadi opsi untuk outfit bukber mu. Desain bagian lengan yang membesar ini bisa membuat bahumu tampak tegas. Jika kamu ingin terlihat rapi namun tidak terlalu formal, bisa kamu padukan dengan celana jeans panjang berwarna netral. 

4. Cardigan Oversize

Source: zalora

Bukber bersama teman-teman merupakan momen nonformal, sehingga kamu bisa bebas berpenampilan seperti apa yang penting tetap sopan ya! Untuk tampilan yang simple dan casual, kamu bisa memakai cardigan rajut sebagai outernya. Cardigan merupakan outer yang unisex, sehingga bisa dipakai oleh wanita maupun pria. Cardigan bermotif sangat cocok jika dipadukan dengan kaos oblong polos. Kombinasikan dengan jeans untuk menghasilkan look yang santai.

Baca juga : Bingung Styling Hijabmu? Yuk Ikuti Tutorial Hijab Segi Empat Ini

5. T-Shirt

Source: zalora

Bila kamu bingung bagaimana cara mix and match baju yang ada dilemarimu, memakai T-Shirt adalah solusinya. T-Shirt memang menjadi andalan outfit simple setiap orang. Padukan T-Shirt favoritmu dengan celana chino atau jeans panjang. Meskipun terlihat effortless, jangan salah, OOTD ini tetap bisa membuatmu menawan dan menarik!

Baca juga : Model Baju Gamis untuk Menghadiri Acara Wisuda

Nah, itulah beberapa style ide outfit bukber yang bisa kamu pakai saat bulan Ramadhan nanti. Meskipun OOTD kamu sudah oke, tapi jangan lupa yang paling penting dalam bulan Ramadhan adalah ibadah itu sendiri. 

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas pria maupun wanita hanya di ZALORA. Jangan lewatkan diskon dan promo menarik khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama