Outfit Biru Dongker Cocok dengan Warna Apa Sih?

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Mix and match outfit warna biru dongker sebenarnya sangat mudah lho! Warna ini dominan dengan tone gelap yang membuatnya bisa masuk ke segala warna outfit yang dipadukan. Tahukah kamu warna biru dongker cocok dipadukan dengan warna apa sih? Biru dongker adalah warna netral, sehingga cocok dipadukan dengan warna cerah maupun gelap. 

Menggabungkan celana biru dongker dengan atasan yang beragam, mulai dari warna netral hingga warna-warna cerah untuk menciptakan kontras yang menarik. Selain itu, palet biru dongker juga mudah dipadukan dengan berbagai motif seperti floral atau garis-garis, memberikan variasi pada tampilanmu. Berikut beberapa warna yang cocok dipadukan dengan outfit biru dongker. Yuk intip ada warna apa aja sih?

Baca juga : Apa Sih Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Dusty Ungu?

Biru Dongker Cocok dengan Warna Apa?

1. Putih

Source: Zalora

Outfit berwarna biru dongker yang memiliki tone lebih gelap, cocok juga dipadukan dengan fashion item berwarna putih lho! Meskipun keduanya cukup kontras, dimana warna putih lebih terang dan memberi tampilan yang clean dan netral. Hal ini membuat warna putih cocok dipadupadankan dengan outfit warna apapun, termasuk biru dongker. 

Kamu dapat mencoba mengenakan celana putih dengan atasan biru dongker atau bisa juga sebaliknya, yang bisa kamu jadikan sebagai resep mix and match andalanmu dalam berpakaian sehari-hari. 

2. Khaki

Source: Zalora

Keseluruhan paduan warna ini menunjukkan bagaimana warna-warna yang berbeda bisa saling melengkapi, menciptakan tampilan yang menarik. Warna khaki dan biru dongker menjadi kombinasi yang serasi karena keduanya memiliki karakteristik yang saling melengkapi. Warna khaki dengan nuansa netral dipadukan dengan outfit biru dongker memberikan kontras yang tampak pada warna khaki yang lebih terang dan soft.

Baca juga : Baju Warna Sage Green Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

3. Sage Green

Source: Zalora

Apakah kamu suka tampil beda? Pilihan kedua warna ini cocok untukmu! Perpaduan warna yang nyentrik dan eye catching antara sage green dan biru dongker ini patut dicoba. Warna biru dongker memang termasuk warna yang gelap, sehingga meskipun dipadukan dengan warna sage green yang cerah tetap menciptakan keselarasan dalam outfit. Kamu bisa coba memadukan celana sage green dengan sleeveless top berwarna biru dongker. Kamu akan menampilkan warna cerah yang memikat!

4. Blue Jeans

Source: Zalora

Siapa sih yang tidak punya outfit berbahan jeans? Pasti kamu memiliki satu atau dua fashion item yang berbahan jeans, seperti jaket atau celana bukan?. Nah, warna blue jeans ini sangat cocok dipertemukan dengan warna biru dongker. Keduanya memiliki kesamaan tone, yaitu biru. Baik jeans berwarna soft blue maupun dark blue, mampu menciptakan OOTD yang menarik saat ditambahkan dengan outfit biru dongker. Kamu bisa coba pilih celana jeans favoritmu dan mix and match dengan crop top biru dongker. Kini kamu bisa tampil trendy deh!

5. Orange

Source: Zalora

Bila kamu suka outfit yang menantang, kamu bisa banget loh memilih warna orange yang colorful sebagai paduan untuk warna biru dongker. Warna orange dan biru dongker kombinasi yang memadukan kontras yang menarik dan memberi kesan cheerful. Warna orange, dengan sentuhan cerahnya yang menyala bisa menjadikan OOTD semakin standout. Padukan celana orange dengan atasan biru dongker untuk menyempurnakan tampilanmu.

Baca juga : Gamis Biru Dongker Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Kembangkan kreativitasmu dalam berbusana dan menciptakan tampilan yang tetap chic dengan menggunakan outfit warna biru dongker yang dipadukan dengan beraneka ragam warna. Itulah beberapa warna yang bisa menjawab pertanyaanmu mengenai warna biru dongker cocok dengan warna apa.

Mau beli pakaian yang elegan dengan harga termurah? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati promo menarik khusus untukmu hari ini. Yuk, belanja sekarang juga!

Penulis: Fitrian Nurentama