ootd untuk badan berisi

OOTD untuk Badan Berisi, Makin Stylish dan Modis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Setiap orang dengan bentuk tubuh apapun memiliki kesempatan untuk terlihat cantik dan stylish. Pilihan busana yang tepat sesuai dengan bentuk tubuhmu, memilih bahan yang nyaman, dan mengekspresikan diri melalui style dapat meningkatkan kepercayaan dirimu saat berpenampilan. 

Kamu hanya perlu mengetahui style berpakaian seperti apa yang kamu suka dan sesuai dengan kepribadianmu, sehingga inner beauty mu dapat terpancar. Lalu, outfit seperti apa sih yang cocok untuk badan berisi?

Yuk, intip inspirasi OOTD untuk badan berisi yang bisa kamu coba berikut ini.

Ide OOTD untuk Badan Berisi

1. Crossover Strap Dress

Source: Zalora

Dress ini memiliki potongan yang mengikuti lekuk tubuh dan desain yang menarik, dimana di bagian punggung terdapat detail tali yang menyilang, sehingga bagian punggung terbuka dan memberi kesan seksi dan elegan pada tampilan. Selain itu, dress berwarna gelap ini dapat memberikan efek ilusi pengecilan pada tubuh. 

ZALORAns dapat menambahkan aksen dan aksesoris untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik dan anggun, seperti memadukannya dengan clutch cantik dan heels untuk tampilan yang feminim dan elegan. 

2. Split Hem Jeans

Source: Zalora

Salah satu kombinasi yang bisa menjadi andalan untuk kamu yang memiliki badan berisi adalah mengenakan split hem jeans yang trendy dengan blazer yang elegan. Gabungan ini menciptakan sentuhan yang sempurna antara penampilan casual dan formal.

Padukan dengan inner yang fit badan untuk memberikan siluet tubuh yang ramping. Tambahkan dengan sneaker favoritmu untuk menunjang outfit mu.

Baca juga : Tips Memilih Baju yang Cocok untuk Orang Gemuk

3. Buttoned Coat

Source: Zalora

Bagi mereka yang memiliki badan berisi, mengenakan coat adalah salah satu cara terbaik untuk menciptakan tampilan yang simple dan mempesona. Coat dengan beragam potongan dan style, dapat memberikan kesan yang rapi dan anggun.

Coat juga membantumu merasa lebih percaya diri dan nyaman dalam penampilanmu. Kamu bisa padukan dengan jeans dan turtle neck untuk look casual yang santai. 

4. Flower Dress

Source: Zalora

Kamu bisa memakai flower dress untuk menambahkan sentuhan feminim pada penampilan. Motif bunga pada dress memberikan nuansa fresh dan ceria yang cocok dengan berbagai kesempatan. Padukan dengan heels untuk memberikan kesan anggun dan elegan yang menawan.

Baca juga : Gaun Pesta Wanita Gemuk dan Pendek, Jangan Minder dan Tampillah Memesona!

5. Tanktop dan Cardigan

Source: Zalora

Cardigan merupakan salah satu outer yang biasa dipakai untuk outfit casual sehari-hari. Kamu bisa padukan dengan tanktop dengan warna senada atau dengan warna yang netral, seperti hitam atau putih. Kombinasikan dengan celana jeans atau rok untuk outfit hangout bersama teman-temanmu.

6. Sleeveless Top

Source: Zalora

Sleeveless top yang simple mampu memberikan kemudahan dalam bergerak dan kesan yang elegan pada tampilan. Dengan pilihan bawahan, sepatu, dan aksesoris yang tepat, kamu dapat menciptakan penampilan yang memukau dan membuatmu merasa lebih percaya diri dengan penampilanmu. Padukan dengan long pants atau jeans, dan kamu bisa tambahkan kalung sebagai aksen pemanisnya.

Baca juga : Model Kebaya Untuk Ibu-Ibu Gemuk Berikut! Gemuk Tak Jadi Masalah

Itulah beberapa ide OOTD simple untuk badan berisi yang bisa kamu contek dan kamu bisa dapatkan di ZALORA. Jangan pernah merasa insecure dengan apapun bentuk badanmu, tetaplah menjadi diri sendiri dan pancarkan aura cantikmu dari dalam!

Mau cari pakaian berukuran big size yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati diskon dan promo menarik lainnya khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama