OOTD Tunik Remaja yang Up to Date

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam trend fashion, tunik juga bisa lho menjadi pilihan buat kamu para remaja! Tunik memberikan sentuhan casual namun tetap modis. Untuk remaja, ZALORAns bisa memilih tunik dengan warna-warna cerah atau motif yang funky untuk menampilkan kesan cheerfull.

Dengan berbagai pilihan desain yang mengikuti perkembangan trend, tunik menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin tampil trendy dan nyaman.

Mari kita lihat beberapa inspirasi OOTD tunik yang cocok untuk remaja berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Kaos Tunik Wanita Lengan Panjang, Anti Gerah!

Inspirasi OOTD Tunik Remaja 

1. Tunik Serut dengan Celana Pink

Source: Zalora

Siapa nih yang suka look feminim? Desain lengan lonceng dan bermotif, membuat tampilan tunik semakin cantik. Selain itu, serutan pada bawah dada membuatmu terlihat ramping. Perpaduan dengan celana pink menambahkan kesan manis dan berwarna.

ZALORAns bisa memakai mary jane berwarna netral yang nyaman dipakai oleh remaja sepertimu. 

2. Flare Tunik dengan Celana Coklat

Source: Zalora

Kemeja tunik simple dengan detail bordiran bunga berwarna cerah diatas busana putih membuat detail bunga tampak menonjol. Detail ini juga memberikan sentuhan manis pada tunik. Selain itu, desain flare rempel pada bagian bawahnya juga menambah keunikan tersendiri.

Semakin menciptakan kesan feminim dan anggun. Padukan tunik ini dengan celana coklat yang netral, serta sepatu berwarna senada dengan tunik. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Mix and Match Rok Span

3. Tunik Bergaris dengan Celana Biru

Source: Zalora

Model tunik yang panjang dengan tambahan motif garis vertikal, semakin memberikan ilusi tampilan yang jenjang dan ramping. Desain tunik kemeja yang simple menjadi pilihan tepat untuk para remaja sepertimu.

ZALORAns bisa memadukannya dengan celana dan sepatu biru yang soft. Bagi ZALORAns yang berhijab, pilih warna hijab yang senada dengan celana agar lebih serasi.

4. Tunik Ruffle dengan Celana Putih

Source: Zalora

Inspirasi OOTD kali ini sangat cute buat outfit remaja sepertimu! Tunik dengan detail ruffle pada bagian lengan begitu menarik bukan? Aksen inilah yang membuatnya begitu cocok dipakai oleh para remaja. Meskipun simple, outfit menggunakan tunik ini bisa memberikan kesan kalem bila dipadukan dengan outfit serba putih.

Seperti celana dan flat shoes putih. Tak lupa untuk ZALORAns yang berhijab, jilbab putih bisa menjadi pilihan untukmu.

5. Tunik Knit dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Tahukah kamu baju dengan detail menyerupai jahitan di bagian luar baju sedang ngetrend saat ini? Detail jahitan ini biasanya dibuat dengan warna yang kontras dengan bajunya, seperti halnya tunik satu ini. Desainnya yang unik membuatnya cocok untuk jiwa-jiwa muda yang ekspresif. Perpaduan dengan celana jeans bisa membuat look yang santai.

ZALORAns bisa nih pakai flat shoes atau loafers. Untuk hijabnya, sesuaikan saja dengan warna detail jahitan luar baju atau bisa juga dengan warna bajunya sendiri. Look ini akan membuatmu tampil chic dan cheerfull.

Baca juga : 6 Model Gamis Rompi Panjang Terbaru

Outfit mana nih yang paling ZALORAns suka? Itulah beberapa inspirasi OOTD memakai tunik yang cocok untuk para remaja yang berjiwa muda. Semua koleksi tunik diatas bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA ya!

Mau cari busana muslim yang berkualitas dari berbagai brand dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama