OOTD Sepatu Converse Hijab, Tampil Stylish dan Nyaman

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Menggunakan sepatu Converse untuk melengkapi outfit sehari-hari sudah menjadi pilihan bagi banyak wanita, termasuk para hijabers. Dengan desainnya yang timeless, sepatu Converse dapat dipadukan dengan berbagai jenis outfit serta warna dan motif hijab.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi outfit of the day (OOTD) yang dapat dipadukan dengan sepatu Converse hijab untuk ZALORAns yang berhijab!

Baca juga : Converse Original vs Fake, Bagaimana Cara Membedakannya?

1. OOTD Casual

Source: Pinterest

Source: Zalora

Sebagai rekomendasi pertama, padukan sepatu Converse ZALORAns dengan jeans dan kaos untuk tampilan casual yang nyaman. Ini adalah tampilan klasik yang tidak pernah gagal. Pilih hijab dengan motif atau warna yang sesuai dengan outfit ZALORAns.

Misalnya, cobalah padukan hijab monokrom dengan kaos putih, jeans biru, dan sepatu Converse hitam. Atau, sebagai variasi, pilih hijab bergaya etnik dengan motif yang menarik.

Serta kaos berwarna netral, celana kulot, dan sepatu Converse agar terlihat lebih playful. ZALORAns juga bisa dapatkan sepatu converse chuck taylor all star disini !

2. OOTD Formal

Source: Pinterest

Source: Zalora

Siapa bilang sepatu Converse tidak bisa dipakai untuk acara formal? Dengan paduan yang tepat, Converse ZALORAns dapat memberikan sentuhan kepribadian pada tampilan formal kamu.

Cobalah memadukan sepatu Converse dengan rok midi, blouse feminin dan hijab polos yang elegan. Untuk memberikan kesan ceria, pilih sepatu Converse dengan warna yang pop seperti merah atau kuning.

3. OOTD Modern Chic

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang modern dan chic, padukan sepatu Converse ZALORAns dengan setelan hijab dan celana panjang yang senada, lengkapi dengan blazer yang stylish. Tampilan ini bisa kamu kamulkan untuk berbagai acara, baik formal maupun semi formal.

Misalnya, pilih set hijab dan celana warna abu-abu, lalu padukan dengan blazer putih dan sepatu Converse. Tambahkan beberapa aksesoris seperti tas dan kalung untuk melengkapi penampilan.

Baca juga : Rekomendasi Sandal Kulit Pria, Terkesan Klasik dan Maskulin!

4. OOTD Sporty

Source: Pinterest

Source: Zalora

Sepatu Converse juga cocok untuk penampilan yang sporty. ZALORAns bisa memadukan sepatu ini dengan sweatpants atau jogger pants, serta jaket sporty.

Misalnya, pilih hijab warna netral seperti hitam atau coklat, sweatpants warna hitam, t-shirt atau sweatshirt dengan motif sporty, lalu tkamuskan dengan sepatu Converse. Outfit ini cocok untuk kamu yang ingin tampil santai dan bebas bergerak.

5. OOTD Layering

Source: Pinterest

Metode layering bisa membuat penampilan ZALORAns semakin fashionable. Misalnya, langsung pakai maxi dress atau long shirt sebagai inner, lalu tambahkan aksen dengan jaket atau outer dengan panjang dan tebal yang berbeda. Penampilan ini bisa semakin stylish dengan tambahan sepatu Converse.

Contoh mudahnya adalah memakai hijab warna netral, lengan panjang polo dress dengan sepatu Converse, dan kemudian tambahkan oversized denim jacket di atasnya. kamu bisa bermain dengan panjang serta jenis jaket atau outer untuk variasi.

Menggunakan sepatu Converse tidak membatasi kamu untuk bereksplorasi dengan berbagai gaya hijab dan outfit. Sepatu ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk ZALORAns yang ingin tampil stylish dan nyaman dalam berbagai situasi. Selain itu juga, Converse tersedia dalam berbagai warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera.

Baca juga : Rekomendasi Lem Sepatu yang Kuat Tahun 2023

Jadi, apakah kamu sudah mendapatkan inspirasi untuk OOTD ZALORAns berikutnya dengan sepatu Converse dan hijab? Selamat mencoba dan semoga dapat menemukan gaya yang paling cocok untuk kamu, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!


Penulis: Audrylea Reika