OOTD Rok Plisket dan Cardigan, Cute dan Chic!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Pemilihan rok dalam OOTD memang menampilkan kesan feminim dan cantik. Ditambah lagi jika memakai cardigan akan tercipta tampilan simple dan sederhana tetapi anggun. Apakah kamu ingin tampil lebih feminim dan anggun? Mungkin kamu bisa mencoba style OOTD memakai rok plisket dan cardigan. 

Rok plisket merupakan salah satu jenis rok yang memiliki model garis garis atau salur yang sangat cantik jika dipakai. Padu padan antara rok plisket dan cardigan akan menciptakan tampilan OOTD yang cantik dan kalem. Berikut ada nih beberapa inspirasi OOTD memakai rok plisket dan cardigan yang bisa kamu coba. Yuk, kita intip bareng!

Baca juga : OOTD Cardigan Rajut Hijab, Manis dan Cantik!

OOTD Rok Plisket dan Cardigan 

1. Mitzy Black Outerwear dengan Rok Plisket Putih

Source: Zalora

Mitzy black outerwear menjadi salah satu koleksi dari Hijab Chic yang menarik. Outer ini memiliki desain yang cantik, dimana terdapat detail peterpan collar yang lebar dengan rempel ditepi kerahnya. Didesain dengan warna hitam yang versatile dan netral, membuatmu lebih mudah mix and match dengan item fashion lainnya. Ciptakan tampilan monokrom yang klasik dan padukan dengan rok plisket berwarna netral seperti broken white dan inner basic dengan warna yang kontras.

2. Blazer Cardigan dengan Rok Plisket Bernuansa Nude

Source: Zalora

Inspirasi look untuk kamu para hijabers, kali ini OOTD formal dengan tampilan yang rapi. Padu padankan blazer cardigan dari Queensland berwarna coksu dengan motif kotak-kotak dengan rok plisket coklat. Look bernuansa earth tone ini memberikan tampilan soft yang elegan. Sangat cocok nih buat outfit ngantor dengan tampilan yang profesional. Pakailah heels atau boots heels untuk memberikan tambahan statement pada outfitmu kali ini. 

3. Cardigan Outerwear Motif Kuning dengan Rok Plisket Putih

Source: Zalora

Cardigan bermotif dengan warna yang colorful bikin look kamu eye catching lho! Coba padukan cardigan dari Geulis.id satu ini dengan rok plisket berwarna putih yang basic. Perpaduan ini malah justru mampu membuat cardiganmu tampak statement dan menonjol. Kamu bisa menjadikan cardigan ini sebagai outer maupun atasan. Dihiasi dengan aksen kancing mutiara yang mempercantik penampilan kamu.

Baca juga : 7 Inspirasi Ootd Baju Hitam Jilbab Cream

4. Mini Pleated Skirt dengan Crop Cardigan

Source: Zalora

Bila sebelumnya outfit menggunakan rok plisket panjang, kali ini untuk look yang berbeda menggunakan mini pleats skirt dari H&M. Gaya casual satu ini bisa kamu pilih sebagai outfit simple jalan-jalan. Mix and match antara rok pendek dengan crop cardigan pink ini memberikan tampilan yang santai namun tetap modis. Kamu bisa pakai crop top sebagai innernya. Sempurnakanlah tampilanmu ini dengan sandal atau sneakers yang nyaman. Penampilan yang enjoy dan chill terpancar pada OOTD mu!

5. Cardigan Outer Lilac dengan Rok Plisket

Source: Zalora

Buat kamu yang suka tampil girly, cardigan warna lilac sebagai outer dan kemeja pink sebagai innernya menjadi perpaduan yang manis. Salah satu koleksi cardigan dari Kami ini, memberikan look yang feminim. Apalagi saat kamu memadukannya dengan rok plisket putih. Pakailah heels untuk menyempurnakan penampilan anggunmu. Tampillah dengan percaya diri menggunakan outfit yang chic satu ini!

Baca juga : Intip OOTD Kulot Jeans dan Sweater untuk Look Casual Trendy

Nah, itulah beberapa pilihan inspirasi OOTD padu padan rok plisket dan cardigan yang bisa kamu contek. Semua koleksi diatas bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari pakaian rajut berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama