Tak Lekang Oleh Waktu! OOTD Rok Plisket, Anggun dan Stunning!

Rok Plisket atau Pleats Skirt sudah menjadi andalan para wanita untuk mix and match outfit mereka. Pasti kamu sudah tidak asing lagi bukan dengan fashion item yang satu ini? Mungkin dulu rok plisket terlihat monoton. Namun, kini kamu bisa lebih explore penampilanmu dengan memadu padankan rok plisket dengan fashion item lainnya.

Belakangan ini, OOTD dengan rok plisket kembali menjadi trend dikalangan anak muda. Kamu bisa tampil modis dan anggun walaupun hanya dengan look yang simple. Bagi kamu yang masih bingung nih bagaimana styling OOTD rok plisket yang eye catchy, yuk intip beberapa ide inspirasi berikut

Ide OOTD Rok Plisket, Tampil Stylish dan Kekinian!

1. Rok Plisket dengan Blazer

Source : Pinterest

Mix and match antara rok plisket dengan blazer membuat lookmu terlihat formal. Look ini sangat cocok dipakai untuk pergi ke kantor atau meeting dengan client. Penampilanmu yang profesional pasti akan memberikan impression baik terhadap client mu.

Blazer dengan motif tartan cocok dipadukan dengan rok plisket polos. Jika rok plisket mu bermotif, maka kamu bisa pakai blazer polos. Padukan dengan heels atau boots untuk menunjang penampilan formal mu.

Baca juga : Baju Warna Lemon Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Ini Rekomendasinya

2. Rok dengan Atasan Lengan Terompet

Source : Pinterest

Jenis atasan dengan detail lengan berbentuk terompet memiliki kesan anggun dan glamour. Tren baju ini biasanya memiliki warna basic seperti hitam atau putih, namun tidak menutup kemungkinan model baju ini hadir dengan warna mencolok atau bahkan motif. Atasan ini cocok dipadukan dengan bawahan apa saja termasuk rok plisket.

Jika kamu memakai baju lengan terompet polos, kamu bisa memilih rok plisket bermotif unik maupun polos. Padukan dengan heels untuk kesan feminim, atau bisa juga menggunakan sneaker untuk kesan casual.

3. Rok dengan Blouse

Source : Pinterest

Pemakaian rok plisket saja sudah memberi kesan feminim, apalagi dipadukan dengan blouse. Blouse dengan detail kerah atau pergelangan tangan yang unik saat dipadukan dengan rok plisket, akan mempermanis tampilan mu. Masukkan blouse ke dalam rok agar terlihat rapi. Namun, jika blouse yang kamu pakai berukuran oversize, tidak perlu dimasukkan. Selain itu, pilihlah warna hijab yang senada dengan warna blouse mu. Kamu bisa memakai docmart, heels, atau boots sebagai sentuhan akhirnya.

Baca juga : Cara Mengikat Tali Sepatu Mudah dan Unik

4. Rok Plisket dengan Atasan Detail V Neck

Source : Pinterest

Rok plisket jika dipadukan dengan baju V neck membuat tampilan mu elegan dan anggun. Atasan dengan detail V neck memberikan ilusi leher yang panjang. Tambahkan kalung untuk pemanis outfit mu. Kamu bisa memakai heels, sehingga penampilanmu terlihat feminim.

5. Rok Plisket dengan Outfit Colorful

Source : Pinterest

Mix and match fashion item dengan warna yang colorful bisa menjadi referensi buat kamu. Outfit dengan perpaduan warna pastel memberi kesan cheerful dan manis. Tampilanmu akan terlihat fresh dengan balutan rok plisket dan atasan berwarna cerah. Kamu bisa pilih sneaker putih untuk melengkapi outfit mu.

Nah, itulah beberapa ide mix and match OOTD rok plisket yang bisa kamu contoh. Mana yang jadi favoritmu?

Dapatkan berbagai fashion item berkualitas dari brand-brand ternama hanya di Zalora. Nikmati promo dan diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan!

Penulis : Fitrian Nurentama