OOTD Pakai Kemeja Hitam Wanita, Chic dan Simple!

Kemeja merupakan item andalan di setiap momen. Apalagi kemeja hitam sudah menjadi must have item di lemari. Kemeja hitam selalu menjadi pilihan terbaik untuk di mix and match dengan outfit lain. Tampilannya yang mampu memberikan ilusi tubuh yang ramping dan slim, menjadikan kemeja hitam sebagai favorite clothes para wanita.

Kemeja hitam memiliki sisi elegannya tersendiri. Namun, jika dikombinasikan dengan outfit casual, bisa terlihat lebih santai dan fresh. Supaya kamu tidak bingung, yuk intip beberapa outfit padu padan kemeja hitam wanita berikut.

Tampil Elegan, Tiru Beberapa Ide OOTD Kemeja Hitam Wanita Ini

1. Kemeja Hitam Basic dengan Jeans

Source: Pinterest

Tiba-tiba diajak keluar sama pacar, tapi bingung mau pakai outfit apa? Nah, OOTD ini bisa menjadi solusimu. Kombinasi kemeja hitam dengan blue jeans sangat cocok dipakai untuk momen sat set  Masukkan setengah sisi kemeja ke dalam celana untuk look yang terkesan berantakan dan santai. Tambahkan sandal dengan sol tebal agar terlihat sedikit lebih tinggi. Simple bukan? Now ready to go!

2. Kemeja Hitam sebagai Outer

Source: Pinterest

Siapa nih diantara kamu yang suka ngonser? Biasanya kalau ngonser pasti ada momen loncat-loncat sambil sing along kan? OOTD yang satu ini bisa kamu jadikan referensi. Looknya santai dan casual, sehingga nyaman dipakai jingkrak-jingkrak saat ngonser. Kamu bisa pakai sling bag kecil yang tidak berat dan tidak mengganggumu saat menikmati konser. Selain itu, sneaker hitam atau putih bisa melengkapi OOTD mu. Bagaimana? Konser berikutnya sudah tahu kan mau pakai outfit apa?

Baca juga : Baju Hijau Muda Cocok dengan Jilbab Warna Apa?

3. Kemeja Hitam sebagai Outer

Source: Pinterest

Kemeja hitam tidak hanya bisa dipakai sebagai atasan tunggal saja, namun juga bisa kamu jadikan sebagai outer. Padukan dengan kaos putih dan skinny skirt warna hitam. Untuk tampilan yang lebih edgy, kamu bisa pilih flat boots dengan chunky lug soles. Jangan lupa, tambahkan kaca mata hitam sebagai pelengkap agar makin swag

4. Kemeja Hitam dengan Vest

Source: Pinterest

Bila kamu bosan dengan look kemeja yang itu-itu saja, mungkin dengan memadu padankan  dengan vest boleh kamu coba. Kemeja dan flare pants berwarna hitam, kombinasikan dengan vest bahan rajut warna nude atau cerah. Vest polos maupun bermotif sama bagusnya, tergantung seleramu. Pakailah docmart shoes atau mules shoes berwarna hitam atau warna senada dengan vest. Untuk pemanis outfit mu, bisa tambahkan kalung pendek yang dipasang di bawah kerah.

Baca juga : Wajib Tahu! Inilah Standar Urutan Ukuran Baju

5. Kemeja Hitam Detail Kerah Unik

Source: Pinterest

Kebanyakan kemeja memiliki kerah dengan model yang monoton. Kamu bisa coba hal lain, dengan memakai kemeja yang memiliki kerah berbentuk unik seperti foto diatas. Dijamin look kamu tidak akan membosankan. Mix and match dengan blue jeans favoritmu. Masukkan kemeja ke dalam baju untuk look yang rapi dan elegan. Padukan dengan docmart shoes putih untuk kesan chic!

Nah, sudah tidak bingung bukan memadu padankan outfit kemeja hitam mu? Itulah beberapa inspirasi OOTD kemeja hitam untuk wanita yang bisa kamu coba.

Dapatkan produk baju berkualitas dari brand-brand terpercaya hanya di Zalora. Nikmati berbagai ekstra diskon dan promo yang menantimu!

Penulis: Fitrian Nurentama