Inspirasi OOTD Menggunakan Rok Plisket Hitam dan Kemeja Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mix and match outfit sesuai gaya yang ZALORAns suka bisa bikin naik kepercayaan dirimu! Banyak banget item fashion yang bisa kamu coba padupadankan buat bikin OOTD hits kekinian ala kamu.

Salah satunya adalah rok plisket, mulai dari mini skirt, midi skirt, hingga long skirt bisa ZALORAns pilih sesuai look yang kamu mau. ZALORAns bisa pilih rok plisket hitam yang basic agar bisa memudahkanmu memadukannya dengan item fashion warna apa saja sesukamu!

Kalau ZALORAns bingung mau mix and match outfit kayak gimana pakai rok plisket. Yuk intip beberapa ide OOTD menggunakan rok plisket hitam dan kemeja berikut ini!

Baca juga : Ide OOTD Blazer, Hijab, dan Rok Keren

OOTD Menggunakan Rok Plisket Hitam dan Kemeja

1. Pleated Mini Skirt dengan Kemeja dan Vest Putih

Source: Zalora

Pleated Knit Mini Skirt dari koleksi Mango bisa jadi paduan menarik dan memberikan sentuhan modis pada penampilanmu. ZALORAns bisa memadukannya dengan kemeja putih oversized dengan vest putih sebagai outernya.

Sneakers putih bisa menjadi pilihan menarik untuk menyempurnakan tampilan ini, memberikan sentuhan yang lebih casual dan nyaman untukmu. 

2. Pleat Maxi Skirt dengan Kemeja Bermotif

Source: Zalora

Defacto menghadirkan koleksi pleated maxi skirt hitam yang dapat memberikan sentuhan anggun dan elegan pada penampilanmu. Lalu padukan dengan kemeja bermotif menarik. Pilihlah kemeja dengan motif yang mencuri perhatian, seperti motif leopard yang sedang ngetrend.

Kamu bisa styling kemeja dengan memasukkannya pada rok maupun membiarkannya diluar rok. Untuk memberikan sentuhan santai dan tetap stylish, tambahkan loafers hitam sebagai alas kaki. ZALORAns bisa tampil chic dan siap menghadapi berbagai acara santai bersama teman.

3. Pleated Mini Skirt dengan Crop Shirt 

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menyukai Korean look, outfit yang satu ini cocok buatmu! Kombinasi pleated mini skirt hitam dari Alacati bisa kamu padukan dengan kemeja crop putih yang bisa memberikan sentuhan style casual.

Untuk menyempurnakan tampilan yang santai, tambahkan sneakers putih yang tidak hanya nyaman, tetapi juga memberikan sentuhan urban dan sporty pada gayamu. Style ini cocok untuk berbagai kesempatan, mulai dari hangout santai hingga acara yang membutuhkan penampilan yang casual lainnya.

Baca juga : OOTD Sweater Hijab, Simple dan Hangat

4. Satin Pleated Skirt dengan White Shirt

Source: Zalora

Mengenakan outfit rok plisket hitam berbahan satin yang berkilau begitu memberikan kesan yang super elegan dan tampak lebih mewah. ZALORAns bisa memadukan rok dari salah satu koleksi Yucca Modest dengan kemeja putih untuk tampilan monokrom yang simple. 

Outfit ini menciptakan kontras yang menarik dan look yang klasik. Untuk menambahkan sentuhan feminim, padukan outfit ini dengan heels yang elegan. Tambahkan bandana sebagai aksen pemanis pada rambut.

5. Rok Panjang Plisket Velvet Bludru dengan White Shirt

Source: Zalora

Selain rok satin, rok berbahan velvet bludru juga mampu memberikan kesan glamour pada penampilanmu. Seperti koleksi rok plisket velvet dari Duapola yang satu ini. Untuk look yang simple, ZALORAns bisa mix and match dengan kemeja putih yang di styling dengan memasukkannya ke dalam rok. Tambahkan heels putih untuk menyempurnakan tampilanmu yang elegan!

Baca juga : Intip OOTD Rok Span yang Stylish dan Anggun

Nah, itulah beberapa ide OOTD menggunakan rok plisket hitam dan kemeja yang pastinya trendy dan keren abis! Temukan semua koleksi item fashion keren selengkapnya hanya di ZALORA!

Penulis: Fitrian N