Bisa Jadi Andalan, Inilah OOTD Kulot Putih yang Stylish!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Apakah ZALORAns ingin tampilan elegan yang memesona? Memakai kulot putih dapat memberikan kesan yang fresh dan elegan pada penampilan seseorang. Kulot yang memiliki potongan lebar pada bagian bawahnya memberikan kenyamanan dalam bergerak.

Kombinasikan kulot putih dengan atasan yang berwarna kontras untuk menciptakan kontras yang menarik. Dengan kulot putih, ZALORAns bisa menciptakan gaya yang chic dan stylish! Yuk, intip beberapa OOTD menggunakan kulot putih yang menarik berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi OOTD Kondangan Celana Kulot Hitam

Inspirasi OOTD Kulot Putih

1. One Set Rompi dan Kulot

Source: Zalora

Jalan pintas buat ZALORAns yang nggak mau ribet nih, bisa memakai one set dari Lozy Hijab! One set stylish dengan vest dan celana kulot berbahan cotton yang adem dan menyerap keringat. Sehingga penampilan sehari-harimu semakin tak terbatas. Padukan dengan manset hitam untuk tampilan bernuansa monokrom. Pakailah loafers putih untuk menyempurnakan look kali ini! Tetap stylish anti ribet!

2. Blouse Berkerah dengan Kulot

Source: Zalora

Apakah kamu suka look yang simple namun tetap elegan? Perpaduan antara kulot dengan blouse dengan warna yang kontras bisa menjadi pilihan untukmu. Tak perlu bingung memilih atasan seperti apa, kamu hanya perlu membuka lemarimu dan mengambil blouse untuk look ini.

Berikan sentuhan feminim dengan memakai heels favoritmu. OOTD ini sangat cocok dipakai untuk pergi ke kantor dan ke acara formal lainnya. ZALORAns akan terlihat rapi dan profesional!

3. High Waist Palazzo Trousers dengan Kemeja

Source: Zalora

Kemeja bisa di styling dengan berbagai style sesuai yang kamu inginkan. Untuk menampilkan look casual dan santai. ZALORAns bisa mengikat bagian ujung kemeja ke bagian depan tanpa mengancingnya. Jadikan kemeja ini sebagai outernya. Pilih kemeja dengan warna kontras, seperti hitam untuk tampilan monokrom. Padukan dengan kulot putih berpotongan longgar yang nyaman untukmu.

Sedangkan untuk innernya, kamu bisa memakai crop top berwarna senada dengan celananya. Agar tetap terlihat feminim, pakailah heels putih. Jangan ketinggalan, tambahan kacamata hitam biar makin kece!

Baca juga : Intip OOTD Kulot Jeans dan Sweater untuk Look Casual Trendy

4. Kulot dengan Outer Asimetris

Source: Zalora

Meskipun berhijab, ZALORAns tetap bisa tampil stylish lho! Mix and match tampilan serba putih bisa menjadi pilihanmu. Kombinasikan kulot dan outer dengan potongan asimetris yang untuk untuk tampilan yang standout!

Perpaduan dengan heels dan hijab berwarna hitam memberikan tampilan yang harmonis. Gunakanlah manset hitam sebagai innernya. Selain stylish, look ini memberi kesan elegan padamu!

5. Ruffle Blouse dengan Kulot

Source: Zalora

Mix and match tampilan feminim yang simple sangat mudah. ZALORAns tinggal padukan celana kulot putih dengan blouse ruffle bermotif yang elegan. Motif pada blouse ini akan memberikan kontras yang memikat. Pakailah heels putih sebagai sentuhan feminim dan elegan pada OOTD ini. Look ini sangat cocok untuk acara sehari-hari yang tetap menampilkan sisi girly.

Baca juga : 6 Inspirasi OOTD Kulot Sage Green

Nah, itulah beberapa OOTD mengenakan kulot putih yang bisa kamu jadikan sebagai panduan dalam mix and match outfit. Semua koleksi celana kulot di atas bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama