OOTD Kulot Jeans dan Outer Ala It Girl!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mix and match outfit dengan layering menggunakan outer bisa memberikan tampilan yang menarik. Salah satu outfit yang mudah untuk dipadukan adalah kulot jeans dengan outer. ZALORAns bisa banget pakai outer apa saja yang ZALORAns punya di lemari.

Mulai dari jaket, cardigan, kemeja, dan lain-lain. Tampilan ini begitu kekinian dan menciptakan look yang trendy! Yuk, intip beberapa inspirasi OOTD menggunakan kulot jeans dan outer yang bisa ZALORAns contek berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Mix and Match Style Kemeja Hitam, Anti Gagal!

Inspirasi OOTD Kulot Jeans dan Outer

1. Oversized Fit Blazer dengan Ripped Kulot Jeans

Source: Zalora

Selain biasa digunakan sebagai outer untuk look formal, blazer juga bisa lho ZALORAns jadikan sebagai outer casual? Kok bisa? Yup, ZALORAns hanya perlu memadukannya dengan kulot jeans yang memiliki detail ripped menarik. Gunakanlah basic blazer hitam dari DeFacto yang dikombinasikan dengan T-shirt putih sebagai innernya.

Agar terlihat lebih feminim, pakailah heels sandals agar terlihat lebih jenjang. Kini, blazer yang identik dengan profesional look, bisa menjadi tampilan yang santai. 

2. Wool Double Breasted Coat dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Mix and match coat dengan celana kulot jeans menjadi pilihan tepat untukmu yang ingin tampil stylish! Wool double breasted coat dari koleksi Mango memiliki desain yang simple dengan warna nude yang cantik. Padukan dengan kulot jeans high waist berwarna soft blue dengan T-shirt cream sebagai innernya. Gunakanlah wedges shoes putih yang nyaman di kakimu. Tampilan casual ini sangat patut untuk dicoba!

3. Long Outer dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Menggunakan long outer untuk ZALORAns yang berhijab, bisa menjadi pilihan terbaik untuk padu padan yang menarik. Outer linen timeless dengan cuttingan oversized dan drop shoulder dari Lozy Hijab misalnya. Dilengkapi kerah menyerupai blazer serta pada bagian depannya terdapat satu button yang membuatnya semakin simple but chic.

Paduka dengan kulot jeans soft blue dan manset putih sebagai innernya. Pakailah hijab berwarna senada dengan outer ini. Tambahkan kacamata hitam agar lebih keren dong pastinya!

Baca juga : Apa itu Grunge Style? Anti Mainstream dan Nyentrik

4. Outer Knit Flanel dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Saat ini, pakaian berbahan rajut sedang diminati banyak orang. Termasuk outer berbahan rajut yang nyaman. Outer knit koleksi dari Artie bisa ZALORAns coba dan memadukannya dengan kulot jeans dark blue. Outer ini memiliki desain unik, dimana di bagian sampingnya di mix dengan material flanel.

Sangat nyaman saat menemani ZALORAns setiap hari. Gunakan manset berwarna senada dengan outer agar serasi. Kini, saatnya kamu tampil modis di segala waktu.

5. Oversized Detailed Outer dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Perpaduan antara outer dan jeans berwarna blue denim sangat menarik dan menciptakan tampilan casual. Outer dari Aleza dengan potongan oversized memiliki detail motif pada bagian lengan dan belakangnya, sehingga memberikan aksen memikat. Mix and match dengan kulot jeans dark blue dan blouse putih sebagai innernya. ZALORAns bisa menciptakan tampilan feminim yang santai dengan memakai heels. Apakah kamu suka look simple ini?

Baca juga : Bisa Jadi Andalan, Inilah OOTD Kulot Putih yang Stylish!

Nah, itulah beberapa OOTD menggunakan kulot jeans dan outer yang bisa kamu contek. Serta ZALORAns bisa menemukan koleksi outer diatas dengan mudah hanya di ZALORA! Mix and match outfit favoritmu sesuai style yang ZALORAns inginkan!

Mau cari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama