OOTD Kulot Hitam, Elegan dan Stylish untuk Kuliah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Mix and match yang mudah adalah dengan mengandalkan bawahan berwarna basic, seperti hitam. ZALORAns bisa memakai kulot hitam sebagai item fashion wajib dalam padu padan outfit.

Dengan warnanya yang netral, membuat kulot hitam mampu dipadukan dengan atasan apapun untuk menghasilkan style yang menarik.

Yuk, kini kita intip beberapa inspirasi ide OOTD menggunakan kulot hitam yang menawan berikut ini!

Bac juga : Rekomendasi Model Kerah Baju Wanita Elegan

Inspirasi Ide OOTD Kulot Hitam

1. Detailed Cullote dengan T-shirt

Source: Zalora

Tampilan yang simple namun tetap terlihat keren dengan padu padan kulot hitam kali ini! Kulot hitam dengan detail line berwarna kontras dipadukan dengan T-shirt hitam. Detail line pada kulot dari X.O.X.O ini, menambah daya tarik tersendiri dan memberikan sentuhan pada outfit ini.

Untuk pilihan sepatunya, ZALORAns bisa pakai sneakers maupun boots untuk tampilan yang lebih edgy. ZALORAns bisa tambahkan aksesoris dan tas hitam untuk melengkapi OOTD keren ini!

2. Double Stripe Culotte dengan Long Sleeves Crop Top

Source: Zalora

Pada koleksi kulot hitam dari Alacati yang satu ini, terdapat detail line vertikal pada bagian sampingnya. Detail ini dapat memberikan ilusi kaki yang jenjang. Apalagi dipadukan dengan long sleeves crop top putih, semakin memberi ilusi tubuh tinggi dan ramping.

ZALORAns cukup memakai sneakers untuk membuat tampilan casual yang simple. Jangan lupa kacamata hitamnya ya!

3. Square Neck Crop Top & High Waisted Pants Resort Set

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak pengen terlihat elegan? Mix and match menggunakan outfit serba hitam bisa menciptakan tampilan yang super elegan lho! ZALORAns bisa memadukan celana kulot dan crop top berwarna hitam.

Crop top dari koleksi Style State memiliki detail square neck yang mempertegas bagian bahumu. Untuk pemanis, ZALORAns bisa lho tambahin belt hitam bergesper sebagai aksen. Gunakan heels untuk kesan elegan dan anggun meski memakai celana. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Cocktail Dress untuk Berbagai Acara

4. Kulot dengan Cropped Blouse

Source: Zalora

Padu padan koleksi kulot hitam dari Alacati memang selalu keren! Kombinasikanlah celana ini dengan atasan desain yang menarik. Seperti atasan crop top dengan detail unik yang memiliki lengan ruffle ini.

Pemilihan warna atasan yang kontras dengan celana, juga bisa membuat tampilan yang menarik. Karena, warna hitam memang begitu cocok dipadukan dengan atasan berwarna apapun. Pakailah docmart untuk menyempurnakan tampilanmu ini.

5. Square Neck Top & Pants Set

Source: Zalora

Look trendy juga bisa kamu dapatkan dengan outfit one set dari koleksi X.O.X.O satu ini! Terdiri dari kulot hitam dan sleeveless cropped top dengan desain balon dan ruched straps yang menarik.

One set hitam ini memberikan kesan trendy dalam balutan busana simple. Padukan dengan boots hitam dan pakailah tas berwarna kontras. Kini, kamu siap deh hangout santai dengan modis!

Tertarik mencobanya? Itulah beberapa inspirasi ide OOTD memakai kulot hitam yang bisa kamu contek berikut ini. Semua koleksi outfit diatas bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Putih, Modis dan Elegan

Mau cari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama