OOTD Kulot Crinkle Kekinian, Nyaman Digunakan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Seorang wanita tampil anggun dengan outfitnya yang menggunakan celana kulot crinkle. Celana ini memiliki tekstur lembut, sehingga nyaman digunakan. Tak heran jika kini banyak yang suka memakai celana berbahan crinkle ini. Dengan kombinasi yang tepat, outfit celana kulot crinkle ini menciptakan gaya yang stylish dan nyaman sepanjang hari.

Yuk, kita intip beberapa ide OOTD menggunakan celana kulot crinkle yang menarik untukmu berikut ini!

Baca juga : Mengenal Bahan Crinkle Karakteristik dan Kelebihannya

Ide OOTD Kulot Crinkle

1. High Waist Kulot dengan Off Shoulder Top

Source: Zalora

Menggunakan off shoulder dalam pemilihan outfit bisa memberikan kesan feminim pada dirimu. Seperti knit off shoulder dengan detail lengan yang unik, mampu menambah daya tarik tersendiri. Padukan atasan ini dengan kulot coklat dengan potongan high waist, sehingga ZALORAns akan terlihat lebih jenjang. Jika kamu ingin tampilan yang santai, kamu bisa memakai sandal yang nyaman. Tambahkan sentuhan akhir kalung untuk mempermanis penampilanmu!

2. Crop Kulot dengan Knit Top

Source: Zalora

Apakah kamu berencana pergi ke pantai akhir pekan ini? Bingung mau pakai outfit apa? Tak perlu gundah, ZALORAns bisa mix and match kulot dengan potongan crop dari koleksi Happiness Istanbul dengan atasan knit.

Atasan ini didesain dengan model jaring agar lebih nyaman. Gunakan sandal saja untuk OOTD pantai kali ini, agar kamu bisa menikmati bermain air di tepi pantai. Jangan lupa, untuk melindungimu dari teriknya matahari, pakai juga floppy hats yang bisa meningkatkan penampilanmu!

3. T-shirt dengan Kulot

Source: Zalora

Mix and match tersimple adalah dengan memadukan atasan dan bawahan favoritmu. ZALORAns bisa pilih kulot panjang berbahan crinkle dengan T-shirt yang nyaman. Agar tidak terlalu basic, ZALORAns bisa banget lho pilih warna neon pop up yang mencolok agar OOTD mu lebih eye catching! Kombinasikan dengan atasan berwarna kontras untuk tampilan yang lebih menarik. Pakailah heels untuk menunjukkan sisi feminim pada dirimu. Bagaimana mudah bukan?

Baca juga : 5 Rekomendasi OOTD Kondangan Celana Kulot Hitam

4. Kulot dengan Outer

Source: Pinterest

Menjadikan kemeja sebagai outer menjadi resep mix and match yang paling mudah untuk diikuti. Dengan layering outfit, kamu akan mendapatkan look yang berbeda. ZALORAns bisa memadukan kulot hitam dengan kemeja hitam sebagai outernya. Sedangkan untuk innernya, kamu bisa pakai T-shirt atau manset putih untuk kamu yang berhijab. Pakailah heels putih agar lebih elegan.

5. Kulot dengan Atasan Bermotif

Source: Pinterest

Atasan bermotif bisa memberikan tampilan statement yang menarik. ZALORAns bisa memadukan celana kulot high waist berbahan crinkle dengan detail belt untuk menjadi aksen tampilanmu. Kamu bisa memilih celana berwarna pastel untuk look yang soft. Padukan dengan atasan bermotif simple berwarna putih yang netral. Gunakan heels agar penampilanmu semakin anggun dan terlihat feminim.

Baca juga : OOTD Kulot Jeans dan Outer Ala It Girl!

Nah, itulah beberapa ide OOTD menggunakan kulot crinkle yang bisa kamu coba untuk penampilan sehari-harimu. Jangan pernah berhenti berekspresi sesuai style yang kamu inginkan.

Mau cari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama