OOTD Inner Dress Kekinian untuk Tampilan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tampil dengan outfit yang menggunakan inner dress yang dipadukan dengan outer yang menarik dapat menciptakan gaya yang unik dan stylish! ZALORAns bisa memilih inner dress berwarna netral.

Seperti hitam atau putih dan memadukannya dengan outer yang memiliki desain atau tekstur yang mencolok.

Dengan memadukan inner dress yang simple dengan outer yang menarik, ZALORAns bisa berekspresi dengan padu padan yang sesuai stylemu. Berikut ada beberapa ide OOTD mengenakan inner dress untuk tampilan yang menarik. Yuk, intip mix and match simple berikut ini!

Baca juga : 5 Inspirasi OOTD Hijab Topi Baseball, Stylish Anti Panas

OOTD Mengenakan Inner Dress Trendy

1. Inner Dress dan Outer Kemeja Oversize

Source: Zalora

Mix and match ruffle dress putih sebagai inner dengan kemeja oversized berwarna kontras sebagai outer memberikan sentuhan yang menarik. Untuk tampilan hijab, ZALORAns bisa pilih square hijab bermotif dengan warna senada yang sesuai dengan outer atau inner dress.

Heels yang nyaman dapat menjadi pilihan yang pas untuk kesan feminim dan casual.

2. Inner Dress Satin dengan Long Outer Renda

Source: Zalora

OOTD dengan menggunakan inner dress satin bisa menjadi pilihan yang memberikan kesan mewah dengan efek kilauannya. Inner dress berpotongan lurus bisa menjadi busana yang sempurna. Padukan dengan outer renda berwarna putih yang akan memberikan tampilan yang elegan dan feminim. Detail outer ini akan membuat tampilan lebih menarik.

Lengkapi tampilan dengan sepatu hak tinggi berwarna netral, seperti nude atau putih. ZALORAns bisa menggulung rambutmu dan menambahkan aksesoris rambut yang mencolok serta anting-anting sebagai pemanis tambahan.

3. Squin Mesh Dress dengan Inner Dress Satin

Source: Zalora

Padukan inner dress berbahan satin dengan outer brokat motif menarik untuk tampilan formal yang elegan saat menghadiri pesta. Pilihan ini menciptakan kombinasi yang serasi, memberikan kesan yang sangat cocok untuk acara-acara resmi.

Inner dress dengan potongan pendek bisa dipadukan dengan outer brokat dengan panjang yang sama pula. Outer berbahan brokat menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan sentuhan glamour pada penampilanmu.

Sempurnakan dengan heels berwarna senada atau warna basic, seperti hitam. 

Baca juga : Ide OOTD Kaos Oversize Hijab Ala Gen Z

4. Inner Putih Motif Salur dengan Outer Asimetris

Source: Zalora

Untuk menciptakan look hijab yang menarik dengan inner dress warna putih bermotif salur, ZALORAns dapat memadukannya dengan outer asimetris. Inner dress dari koleksi Missty ini memberikan kesan fresh.

Dengan potongan A line dan kerah kemeja, memberikan tampilan yang lebih rapi. Outer berwarna kontras bisa menampilkan look yang menarik. Untuk hijab, pilih warna yang sesuai dengan inner dress. Pastikan sepatu dan tas yang ZALORAns pilih juga cocok dengan warna dan gaya outfitmu!

5. Inner Dress dengan Long Blazer

Source: Zalora

Ide mix and match berikutnya cocok banget buat hijab look yang elegan. Padukan inner dress warna hitam dengan long blazer bermotif untuk menciptakan tampilan hijab yang formal. Inner dress hitam memberikan dasar yang netral dan elegan, menciptakan tampilan yang klasik.

Perpaduan dengan blazer bermotif ini bisa memberikan sentuhan modern pada penampilan hijabmu. Sebagai hijab, ZALORAns bisa memilih warna yang senada dengan blazer. Lengkapi tampilan dengan heels berwarna hitam atau netral yang sesuai dengan warna outfit. Sebagai tambahan, bawa tas tangan dengan desain yang minimalis namun tetap elegan.

Baca juga : 4 Inspirasi OOTD Baju Merah Hijab yang Menawan

Inspirasi OOTD di atas mudah banget untuk ZALORAns ikuti bukan? Yuk, cobain ide OOTD menggunakan inner dress diatas dan mix and match sesuai stylemu!

Mau cari berbagai outfit yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama