OOTD Hoodie Hijab Tampil Boyish dan Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Menentukan outfit yang cocok untuk para hijabers termasuk gampang gampang susah. Hal terpenting dari segalanya adalah memilih outfit ternyaman dan sesuai dengan style kamu. OOTD menggunakan hoodie menjadi salah satu solusi untukmu yang menginginkan outfit simple namun tetap terlihat stylish.

Outfit menggunakan hoodie akan menampilkan look yang lebih boyish. Oleh karena itu, yuk sekarang kita intip beberapa inspirasi OOTD hoodie hijab yang bisa ZALORAns contek berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Hoodie Wanita Terbaik untuk Tampilan Boyish

OOTD Hoodie Hijab Stylish

1. Hoodie Set by Lozy Hijab

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang nggak pengen ribet menentukan OOTD, one set hoodie dari kolaborasi Lozy x Sindy ini bisa menjadi pilihan kamu! Hoodie set yang up to date dan nyaman ini dengan mengusung permainan warna di bagian depannya.

Dilengkapi saku yang berbentuk kangoroo pocket, dapat dipakai satu set untuk tampilan yang serasi. Kamu juga bisa mengkreasikannya dengan mix and match memakai outer dan bawahan yang ZALORAns miliki.

2. Hoodie dengan Jogger Pants

Source: Pinterest

Daripada kamu bingung mix and match item fashion dengan berbagai warna, kamu bisa pakai outfit dengan tone warna yang sama. Seperti OOTD yang satu ini. Kamu bisa nih pakai hoodie cream dan jogger pants berwarna khaki yang senada.

Tambahkan sneakers cream untuk melengkapi padu padan warna earth tone pada outfit ZALORAns ini. Tampilan ini terlihat simple dan cocok untuk dipakai nongkrong santai bersama teman-temanmu.

3. Hoodie dan Kulot Jeans 

Source: Pinterest

Padu padan menggunakan jeans memang selalu bisa menjadi solusi dalam mix and match outfit yang stylish! Kombinasikan kulot jeans berwarna soft blue dengan hoodie warna apa saja pasti cocok.

Dengan potongan outfit yang longgar ini, akan membuat look ZALORAns terlihat boyish dan keren. Tambahkan sneakers favorit kamu untuk melengkapi OOTD mu hari ini! Kacamata hitam bisa menjadi aksesoris yang keren untukmu.

Baca juga : Rekomendasi Bahan Hoodie yang Bagus dan Nyaman

4. Hoodie dengan Celana Hitam

Source: Pinterest

Sebagai warna netral, pilihan celana berwarna hitam sangat cocok untuk menjadi item fashion andalan untukmu. Pasalnya, celana ini akan cocok dipadukan dengan atasan hoodie apapun lho! Untuk look yang lebih casual, pakailah topi dan sneakers untuk sentuhan akhir OOTD santai ini.

ZALORAns bisa memakai OOTD ini untuk jalan-jalan santai bersama teman-temanmu. Selain terlihat stylish, kamu akan merasa lebih nyaman dengan outfit yang satu ini. 

5. Hoodie dan Celana Putih

Source: Pinterest

Warna putih menjadi pilihan warna netral lainnya selain hitam yang wajib kamu punya! ZALORAns bisa banget nih memadukan hoodie dengan celana dan hijab warna putih, memberikan tampilan yang clean. Pakailah boots putih, sehingga penampilanmu akan lebih standout! OOTD ini sangat cocok dipakai oleh kamu para hijabers yang ingin terlihat casual.

Baca juga : Inilah 5 Rekomendasi Hoodie Hitam yang Stylish

Nah, itulah beberapa OOTD hoodie hijab stylish yang bisa kamu contek untuk outfit harian ZALORAns. Udah nggak bingung lagi bukan mix and match hoodie untuk outfit hijab kamu?

Mau cari hoodie berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama