OOTD Hijab Style Baju Pendek Pake Manset

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Penampilan hari ini mengusung gaya hijab yang santai namun tetap modis dengan mengenakan baju pendek dan manset. Baju lengan pendek memberikan sentuhan kekinian. Paduan warna yang dipilih dengan tepat dapat menciptakan harmoni yang menarik, sekaligus memberikan kesan santai namun tetap rapi. 

Gaya ini cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu hangout bersama teman-teman atau kunjungan santai. Yuk, intip beberapa OOTD hijab style menggunakan baju lengan pendek pake manset berikut ini!

Baca juga : Inspirasi Model Baju Abaya Arab Terbaru

OOTD Hijab Style Baju Pendek Pake Manset

1. Oversized T-shirt dengan Rok Span

Source: Pinterest

Oversized T-shirt selalu menjadi andalan para hijabers yang ingin tampil santai namun bergaya. Dengan memilih T-shirt yang longgar, menciptakan siluet casual yang tetap trendy. Untuk kaos berlengan pendek, kamu bisa memakai manset hitam yang nyaman. Padukan dengan rok span untuk memberikan sentuhan feminim, namun tetap dengan tampilan yang modis. 

Pilihan warna yang serasi antara T-shirt dan rok dapat memberikan kesan padu padan yang stylish. Pakailah sneakers favoritmu untuk menyempurnakan gaya casual ini. Look ini akan mencerminkan kesan yang trendy dan santai sepanjang hari!

2. Baseball T-shirt dengan Celana Jeans

Source: Pinterest

Outfit dengan atasan serba putih memberikan tampilan yang cerah dan clean. Seperti baseball T-shirt putih yang dipadukan dengan manset putih pula. Outfit ini begitu santai, sehingga untuk menyempurnakannya ZALORAns bisa kombinasikan dengan high waist jeans berwarna soft blue. Pemilihan sneakers putih sebagai alas kaki menjadi opsi yang tepat untukmu. Selain itu, sebagai pelengkapnya gunakan topi putih agar lebih stylish!

3. Vest dengan Celana Jeans

Source: Pinterest

Vest menjadi item fashion yang timeless dan menjadi favorit dalam mix and match outfit. Buat ZALORAns yang menyukai warna hitam, kamu bisa memadukan vest bermotif black and white dengan manset hitam. Pakailah high waist jeans yang santai dan trendy. Kombinasi ini sangat ideal untuk tampilan casual harianmu. Kombinasikan dengan boots serta kacamata hitam untuk menyempurnakannya.

Baca juga : Rekomendasi Manset Hitam, Cocok untuk Inner

4. Vest dengan Celana Kulot

Source: Pinterest

Selain menggunakan jeans, ZALORAns juga bisa mengenakan kulot hitam untuk padu padan menggunakan vest. Perpaduan outfit serba hitam memang tak pernah gagal! Kombinasikan vest motif berwarna abu-abu dengan manset hitam. Sneakers dan tas putih bisa menjadi penyempurna yang serasi untuk OOTD kali ini. Eits, jangan lupakan kacamata hitam mu ya!

5. Vest dengan Textured Pants dan Stripe Manset 

Source: Pinterest

Kesempatan hangout bersama teman-teman memang sangat dinantikan. Pastinya kamu ingin memberikan penampilan terbaikmu bukan? OOTD casual bisa kamu ciptakan dengan memadupadankan vest polos dengan manset stripe monokrom. Manset dengan detail warna seperti ini membuat penampilanmu lebih menarik. Kombinasikan dengan celana bertekstur garis yang longgar. Sneakers putih menjadi pelengkap OOTD santai hangout yang sempurna!

Baca juga : Rekomendasi Baju Koko Anak, Tampil Suci dan Fitri

OOTD ini sangat cocok untuk ZALORAns yang ingin tampil trendy. Bagaimana menarik bukan? Itulah beberapa OOTD hijab style menggunakan baju lengan pendek pake manset yang bisa kamu contek untuk outfit harianmu!

Mau cari pakaian wanita terlengkap dan berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama