Inspirasi OOTD Gamis Hitam Remaja, Simple dan Manis!

Pilihan busana yang tepat yang sesuai dengan umur dapat membuat penampilan kamu semakin memukau dan percaya diri. Sebagai muslimah, salah satu pilihan yang tak pernah lekang oleh waktu adalah gamis hitam. Sebuah pakaian yang elegan dan serbaguna yang cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara. 

Nah, Jika kamu seorang remaja yang ingin tampil manis dan sederhana, berikut adalah beberapa inspirasi OOTD gamis hitam remaja yang pastinya akan membuat kamu bersinar dan tetap syari. Yuk, simak apa saja inspirasinya!

Gamis Hitam dengan Jaket Jeans

Source : cdcehvpr

OOTD remaja dengan gamis hitam dan jaket jeans merupakan kombinasi yang sempurna antara kesan elegan dan kasual. Dengan mengenakan gamis hitam yang sederhana dan paduannya dengan jaket jeans yang stylish, kamu dapat menciptakan tampilan yang unik dan chic bersamaan. Jaket jeans memberikan dimensi tambahan pada outfit, menciptakan kontras yang menarik antara kesan feminin gamis dan gaya yang santai dari jaket. Kombinasi ini tidak hanya menghadirkan kenyamanan, tetapi juga memberikan fleksibilitas untuk kamu.

Gamis Hitam dengan Pashmina Kaos dan Celana Jeans

Source : Pinterest

Siapa sangka jika tampilan gamis hitam remaja kamu bisa terlihat makin segar dan kreatif dengan mengkombinasikannya bersama pashmina kaos yang sedang trend dan celana jeans? Kamu dapat mengenakan gamis hitam sebagai pakaian luar yang elegan dan simpel. Padukan dengan pashmina kaos dengan warna atau motif yang kontras untuk memberikan sentuhan dinamis pada tampilan. Selain itu, gunakan celana jeans sebagai pilihan dalaman untuk menciptakan lapisan yang kasual. 

Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang unik, menggabungkan elemen-elemen beragam untuk menciptakan gaya yang khas dan cocok bagi remaja yang ingin tampil dengan sentuhan kreatif dan segar.

Gamis Hitam dan Jaket Crop

Kalau kamu menyukai tampilan ala Korean look, maka kamu bisa mencoba gaya ootd gamis hitam remaja kamu seperti ini.  Jaket crop akan memberikan sentuhan kasual pada tampilan gamis hitammu, sambil tetap mempertahankan kesan modis. Sementara gamis hitam membuat tampilan elegan. Kamu bisa melengkapi tampilan ini dengan sepatu kets atau sepatu hak rendah yang kamu miliki.

Gamis Hitam dengan Kemeja Flanel

Source : Pinterest

Siapa sih yang tak memiliki kemeja flanel? Rasanya hampir mustahil jika kemeja flanel tak ada di lemari kamu. Tampilan kemeja flanel dengan motif dan warna yang menarik bisa kamu kombinasikan dengan gamis hitam yang kamu miliki. Pastinya, tampilan kamu akan makin unik dan menarik perhatian. Kamu bisa memakai kemeja flanel dengan cara diikat di pinggang atau dibiarkan terbuka dengan gamis hitam sebagai dasarnya.

Gamis Hitam dengan Sweater Rajut

Source: Pinterest

Sweater rajut dapat dikenakan sebagai outer layer yang melengkapi gamis, menciptakan dimensi baru pada penampilanmu. Hasilnya, sentuhan hangat dan tekstur dengan bantuan sweater rajut bisa kamu dapatkan. Pilihlah warna sweater yang sesuai dengan gaya dan suasana, serta padukan dengan aksesori seperti syal atau kalung untuk menambahkan sentuhan personal pada tampilan yang elegan namun tetap santai.

Itulah dia berbagai inspirasi OOTD gamis hitam remaja yang kami rangkum khusus untuk kamu. Semoga membantu kamu ya!

Belanja gamis hitam terlengkap dengan harga murah? Cek Zalora sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran menarik!

Penulis : Alfianita Karismawati