Contek OOTD dengan Rok Polkadot yang Bikin Tampil Fashionable

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Rok bermotif memang tidak akan membuatmu bosan! Termasuk motif polkadot yang memiliki desain motif bulatan-bulatan berwarna kontras dengan warna dasarnya. OOTD menggunakan rok polkadot ini membuat penampilan yang menarik dan memberikan kesan style retro.

Berbagai atasan bisa ZALORAns padukan menggunakan rok polkadot ini, ciptakan OOTD dengan rok polkadot yang eye catchy! Yuk, intip beberapa inspirasi OOTD menggunakan rok polkadot menarik berikut ini!

Baca juga : OOTD Rok Plisket dan Cardigan, Cute dan Chic!

Ide OOTD dengan Rok Polkadot Trendy

1. Rok Polkadot Dengan Crop Shirt

Source: Zalora

Paduan outfit yang sempurna untukmu dengan mengombinasikan rok polkadot hitam dan kemeja putih model crop. Rok polkadot hitam inilah yang memberi sentuhan klasik yang tetap terlihat modern.

Kombinasikan dengan kemeja putih yang memiliki desain crop yang kekinian banget. Pasangkan outfit ini dengan heels berwarna putih untuk tampilan ekstra feminim. 

2. Mini Skirt dengan Rompi dan Kemeja 

Source: Zalora

Mini skirt dengan desain polkadot vertikal dari Trendyol ini memberikan sentuhan feminim. Padukan dengan kemeja putih model crop yang diberi tambahan rompi hitam sebagai outer.

Sehingga penampilanmu lebih menarik dan menambahkan look edgy pada penampilanmu keseluruhan. Pakailah boots hitam untuk menyempurnakan look edgy yang begitu kekinian!

3. Mini Skirt dengan Square Neckline Top

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai style colorful yang mencolok? Kamu bisa tampil beda dan eye catchy dengan memilih outfit berwarna cerah yang menawan. Kamu bisa memadukan outfit dengan warna yang kontras, sehingga terlihat menarik.

Padukan rok polkadot berwarna ungu dari Trendyol dengan atasan square neckline top biru. Pakailah sneakers putih untuk look yang lebih santai dan tampak chic sepanjang hari!

Baca juga : 6 Rekomendasi Mix and Match Rok Span

4. Flare Mini Skirt dan Crop Tanktop

Source: Zalora

Mini skirt dengan tanktop berpotongan crop memang cukup simple untuk tampilan casual. Tak perlu ribet, kamu hanya cukup memadukan flare mini skirt dari Koton ini yang memiliki desain polkadot berbeda dari yang lain.

Detail motif polkadot ini divariasikan dengan gambar bunga yang menarik. Padukan dengan tanktop berwarna colorful untuk membuat tampilan yang kontras. Agar lebih simple, padukan dengan sandal hitam. Kamu sudah siap jalan-jalan deh!

5. Rok Serut Pendek dengan V Neck Top

Source: Zalora

Penampilan serba hitam memang sering menjadi andalan yang menarik bagi setiap orang. ZALORAns bisa menciptakan look feminim dengan memadukan mini skirt polkadot dari Trendyol yang memiliki aksen serut yang unik. Padukan dengan V neck top dan heels berwarna hitam, maka look super girly bisa ZALORAns dapatkan! 

Baca juga : 7 Rekomendasi Rok Mini Bikin Kamu Feminim dan Chic

Nah, itu dia beberapa ide outfit untuk OOTD yang menarik menggunakan rok polkadot. Terlihat feminim, ide tampilan ini bisa kamu contek untuk style harianmu! Buruan dapatkan dan checkout koleksi rok polkadot diatas hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai rok yang simple dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama