OOTD Celana Kulot Jeans dan Kemeja, Casual dan Chic!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

OOTD menggunakan celana kulot jeans dan kemeja menciptakan tampilan yang santai namun tetap stylish. Celana kulot jeans memberikan sentuhan casual dengan desain potongan lebar dan kekinian.

Dipadukan dengan kemeja, OOTD ini menciptakan kesan yang berkelas. Perpaduan keduanya sangat cocok untuk tampilan smart casual. Penasaran seperti apa padu padannya? Yuk, intip beberapa inspirasi OOTD nya yang bisa kamu contek berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Model Payet Baju Polos Bikin Baju Makin Glamour

Inspirasi OOTD Celana Kulot Jeans dan Kemeja

1. Short Sleeves Denim Overshirt dan Ripped Kulot Jeans

Source: Zalora

Tidak bisa dipungkiri bahwa celana jeans memang sangat bisa diandalkan dalam segala outfit look. Seperti look yang satu ini, perpaduan antara denim shirt dan celana kulot jeans sangat serasi. Kemeja dari koleksi X.O.X.O ini memiliki detail wash tone denim yang menarik.

Sedangkan celana kulotnya, memiliki desain ripped yang membuat tampilan semakin menarik. Gunakan crop top sebagai innernya. Pakailah sepatu hitam, bisa docmart atau boots agar lebih standout. Tambahkan juga kacamata ya agar terlihat makin keren!

2. Long Sleeve Shirt Motif dengan Kulot Jeans Hitam

Source: Zalora

Kemeja bermotif menjadi daya tarik tersendiri dalam padu padan outfit. Motifnya yang unik seringkali dapat membuat tampilan lebih stunning. Mix and match kemeja lengan panjang dari Marks & Spencer dengan desain full print untuk tampilan gaya urban classic.

Padukan dengan celana kulot jeans hitam dan leather jacket hitam sebagai outernya. ZALORAns bisa nih pakai sneakers putih untuk tampilan look casual. 

3. Stripes Shirt dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Stripes shirt dari koleksi Alacati ini bisa kamu andalkan dalam setiap tampilan. Untuk look casual, ZALORAns bisa memadukannya dengan kulot jeans berwarna dark blue. Tampilan ini sangat cocok untuk outfit ke acara yang mengharuskanmu berpenampilan smart look.

Kamu bisa styling dengan menggulung sedikit bagian pergelangan tangannya untuk tampilan yang lebih casual. Tambahkan wide brimmed hat untuk outfit outdoor yang iconic. 

Baca juga : Rekomendasi Model Baju Couple , Kompak dan Serasi

4. Oversized Shirt dengan Kulot Jeans

Source: Zalora

Kemeja bergaya basic versatile dengan desain klasik minimalis dari Marks & Spencer satu ini memiliki desain oversized. Bisa kamu jadikan sebagai outer maupun dipakai sendiri sebagai atasan. Pilihan warnanya yang cerah, membuatmu akan terlihat chic!

Tinggal tambahkan kulot jeans dark blue dan sneakers putih untuk menyempurnakan tampilanmu. Gulung sedikit bagian pergelangan tangannya bila kamu menginginkan look yang sedikit messy.

Penampilan ini sangat cocok untuk hangout bersama sahabatmu.

5. Crop White Shirt dengan Kulot Jeans 

Source: Zalora

Apakah kamu menginginkan tampilan casual yang elegan? Mix and match jeans bisa juga lho menciptakan tampilan elegan yang classy! Padukanlah kemeja putih dengan potongan crop dari koleksi Trendyol ini dengan celana jeans berwarna soft blue. Nah, untuk sentuhan feminimnya, gunakanlah heels favoritmu.

Look ini akan membuatmu tampang jenjang dan ramping. Kamu bisa menambahkan kalung sebagai pemanis tampilanmu. Kini, ZALORAns akan tampil dengan penuh percaya diri!

Baca juga : 6 Rekomendasi Dress Kain Crepe Cantik

Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD celana kulot jeans dan kemeja yang bisa kamu contek untuk padu padan sehari-hari. Semua koleksi diatas bisa kamu temukan dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama