OOTD Celana Kulot Jeans Anti Gagal

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dalam dunia fashion yang terus berkembang saat ini, perpaduan outfit yang tepat dapat menciptakan gaya yang unik dan menarik. Pemilihan busana yang tepat dapat meningkatkan rasa percaya diri dan mengekspresikan gaya seseorang. 

Salah satu tren mode yang sedang populer adalah mix and match outfit dengan celana kulot jeans. Celana kulot jeans memberikan kenyamanan sekaligus gaya yang santai, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dalam pemilihan OOTD sehari hari. Dengan kombinasi yang tepat, celana kulot jeans dapat dipadukan dengan berbagai atasan dan aksesoris untuk menciptakan tampilan yang stylish dan unik.

Terdapat berbagai pilihan OOTD dengan celana kulot jeans. Jangan khawatir, disini kita akan membahas inspirasi OOTD untuk membantu kamu mix and match celana kulot jeans dengan outfit lainnya. Mulai dari gaya casual yang santai hingga tampilan yang cocok untuk smart casual.

Baca juga : Inspirasi OOTD Celana Kulot Coklat yang Stylish dan Modis

Inspirasi OOTD Celana Kulot Jeans

1. Paduan dengan Tartan Shirt

Source: Pinterest

Pernahkah kamu menonton film Toy Story? Nah, outfit kali ini mirip dengan salah satu karakter utama di film tersebut lho! Ada yang tahu Woody? Si coboy tangguh ini memakai outfit celana jeans yang dipadukan dengan kemeja tartan atau kotak-kotak berwarna kuning. 

Outfit ini bisa kamu adaptasi untuk tampilan OOTD dengan kulot jeans mu! Padukan dengan boots heels untuk menyempurnakan tampilan ala coboy yang vintage dan classic. OOTD ini sangat mudah untuk di recreate bukan?

2. Kulot Jeans dengan Paduan Blazer

Source: Pinterest

Kulot jeans bisa kamu padukan dengan blazer dan tanktop untuk tampilan smart casual yang chic! Kamu bisa pakai blazer dengan warna senada dengan tanktop, atau bisa juga dengan tanktop berwarna hitam maupun putih yang netral. Gaya tampilan ini meskipun terlihat simple, namun sangat stunning lho! Tambahkan heels sebagai pelengkap OOTD mu.

Baca juga : All About Jeans! Mix and Match OOTD Celana Jeans

3. Long Vest dan Turtle Neck

Source: Pinterest

Turtle neck polos memang menjadi andalan sebagai fashion item yang mudah di mix and match dengan outfit apapun. Kulot jeans bisa kamu mix and match dengan turtle neck yang fit badan dengan long vest berwarna earth tone atau monokrom. Jangan lupa tambahkan boots heels agar tampilan mu semakin standout!

4. Kombinasi Kulot Jeans dengan Turtle Neck Sleeveless

Source: Pinterest

Tampilan yang edgy memang sedang hits dan menjadi pilihan banyak wanita. Celana kulot jeans dengan detail unfinished cutting memberikan kesan swag dan edgy sekaligus. Padukan kulot jeans ini dengan Turtle Neck Sleeveless yang simple. Meskipun terlihat effortless, namun look ini sangat keren lho! Pakailah boots heels dan kacamata hitam untuk menyempurnakan OOTD boyish mu. Kini, look mu bak model papan atas yang trendy dan modis!

Baca juga : Model Baju Atasan yang Cocok untuk Celana Kulot

5. Sweatshirt Simple dengan Kulot Jeans

Source: Pinterest

Siapa yang suka nonton festival musik? OOTD ini cocok banget kamu pakai saat menghadiri konser musik, karena looknya yang simple dan nyaman dipakai untuk bergerak bebas saat sing along lagu favoritmu ketika nonton konser. Padukan sweatshirt dan celana kulot jeans dengan waist bag atau sling bag. Untuk look yang santai, pakailah sneakers dengan warna basic, seperti putih. Namun, jika untuk hangout, kamu juga bisa pakai heels yang nyaman. 

Itulah beberapa OOTD celana kulot jeans yang bisa kamu contek untuk outfit casual harianmu. Padukan celana jeans dengan berbagai outfit favoritmu sesuai style dan mood mu.

Dapatkan berbagai produk pakaian yang berkualitas hanya di ZALORA. Banyak penawaran harga menarik dan ekstra diskon khusus untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama