Inspirasi OOTD Celana Kulot Coklat yang Stylish dan Modis

Celana kulot coklat merupakan salah satu item fashion yang versatile dan bisa dipadukan dengan berbagai macam gaya. Celana ini merupakan celana panjang yang memiliki potongan lebar dan longgar, seperti rok. Biasanya terbuat dari bahan kain, seperti katun, linen, atau denim. Nah jika kamu sedang mencari inspirasi ootd celana kulot coklat. Berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa kamu coba!

Jenis-Jenis Celana Kulot Coklat

Berdasarkan modelnya, celana kulot coklat dibagi menjadi beberapa jenis, yaitu:

Celana kulot basic

Kulot basic adalah celana kulot dengan model yang sederhana dan tidak memiliki aksen tambahan. Sehingga terkesan lebih simple dan sederhana. Celana ini biasanya terbuat dari bahan katun atau linen yang mudah menyerap keringat.

Celana kulot denim

Seperti namanya, celana kulot denim adalah celana kulot yang terbuat dari bahan denim. Untuk pilihan warnanya pun cukup beragam, termasuk warna coklat yang netral. 

Celana kulot bermotif

Kalau kamu bosan dengan celana kulot yang plain. Nah, kamu bisa mencoba celana kulot dengan hiasan motif cantik seperti floral, polkadot, atau garis-garis. Celana ini memiliki gaya yang unik dan cocok untuk di mix and match dengan beragam outfit nyentrik lainnya.

Baca juga : OOTD Pakai Kemeja Hitam Wanita, Chic dan Simple!

Tips memilih celana kulot coklat

Saat memilih celana kulot coklat, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, yaitu:

1. Perhatikan warnanya : Pilihlah warna celana kulot coklat yang sesuai dengan selera kamu.

2. Perhatikan bahannya : Pilihlah bahan celana kulot coklat yang nyaman dan sesuai dengan aktivitasmu. Misalnya, pilih bahan katun jika kamu suka beraktifitas santai dan aktif. 

3. Perhatikan ukurannya : Selanjutnya, pilih ukuran celana kulot coklat yang pas dengan tubuhmu. Jangan terlalu besar atau terlalu pendek karena membuat siluet tubuh makin kebesaran.

Inspirasi OOTD Celana Kulot Coklat

Kulot Jeans dengan Kaos Stripe

Source : Pinterest

Casual dan stylish adalah nuansa yang dihasilkan perpaduan outfit celana kulot coklat berbahan jeans dengan kaos stripe hitam putih. Perpaduan warna coklat mocca dan hitam putih yang kontras menciptakan kesan yang menarik dan eye-catching. Untuk mendapatkan OOTD yang maksimal, kamu bisa memilih kaos stripe hitam putih dengan potongan yang pas di tubuh.

Kulot Coklat High Waist dengan Kemeja Hitam

Source : Pinterest

Mau ootd di kantor lebih keren dengan celana kulot coklat? Bisa lho, kamu tinggal memilih potongan celana kulot yang lebar dan longgar dengan detail high waist. Model celana kulot ini akan memberikan kesan yang feminin dan elegan, sedangkan kemeja hitam memberikan kesan yang formal dan profesional.

Kulot Coklat Linen dengan Kemeja Lengan Pendek

Source : Pinterest

Ingin gaya yang lebih simpel dan santai? Coba kombinasikan celana kulot coklat berbahan linen yang nyaman dengan kemeja lengan pendek. Ootd satu ini cocok digunakan untuk penampilan sehari-hari, seperti pergi ke kampus, kerja atau hangout bersama teman. Tambahkan aksesoris seperti topi, kacamata, atau tas untuk mempercantik penampilanmu.

Baca juga : All About Jeans! Mix and Match OOTD Celana Jeans

Celana Kulot dengan Crop Top

Source : Emma + James

Ootd celana kulot coklat satu ini bisa menghasilkan gaya yang chic dan edgy. Celana kulot yang longgar dan nyaman dipadukan dengan crop top yang memperlihatkan perut akan memberikan kesan yang casual dan modern.

Itulah dia berbagai ootd celana kulot coklat dengan berbagai style yang bisa kamu coba. Manakah yang jadi favoritmu?

Mau beli aneka celana kulot coklat yang nyaman dan berkualitas? Cek Zalora sekarang dan dapatkan penawaran harga murah untuk setiap pembelian celana kulot incaranmu!

Penulis : Alfianita Karismawati