OOTD Cardigan Rajut Hijab, Manis dan Cantik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dalam memilih ootd simple, kerap kali kita mengalami kebingungan untuk menentukan outfit yang cocok. Khususnya bagi kamu para wanita yang mungkin ingin tampil sederhana tetapi tetap ingin terlihat cantik dan rapi. Salah satu OOTD yang bisa kamu coba adalah dengan memakai cardigan rajut pada tampilan outfitmu. 

Cardigan rajut ini cukup ramai digemari karena mudah untuk dipadupadankan dengan outfit lainnya. Misalnya kamu memakai dalaman kaos atau kemeja lalu ditambah memakai cardigan rajut sebagai luaran. Perpaduan outfit tersebut akan terlihat lebih manis dan simple. Cardigan rajut ini juga hijab friendly lho! Karena modelnya yang berlengan panjang sehingga sangat cocok untuk dipakai bersama hijab.

Yuk, kita intip beberapa inspirasi OOTD cardigan rajut dan hijab yang bisa ZALORAns coba berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Baju Rajut Wanita, Cute dan Nyaman!

OOTD Cardigan Rajut Hijab

1. Mitzy Broken White Outerwear dengan Rok Jeans

Source: Zalora

Mitzy Broken White Outerwear merupakan koleksi outer cantik dari Hijab Chic yang didesain dengan kerah lebar dengan rempel dan siluet crop. Dengan bahan cotton knit yang lentur, fleksibel, dan tidak membuat gerah untuk pemakaian daily.

Outer bernuansa putih yang netral, mudah dipadukan dengan outfit lainnya. Buat tampilan monokrom yang klasik, kamu bisa memadukannya dengan rok jeans yang feminim. 

2. Long Cardigan dan Legging

Source: Zalora

Desain long cardigan dari Hanna Hijab ini mampu membuatmu tampak elegan. Looknya yang bisa dijadikan sebagai outer atau bahkan bisa menyerupai dress rajut ini, membuatnya menjadi serba guna. Untuk tampilan yang anggun, padukan dengan legging dan inner atasan berwarna senada.

Kamu bisa tambahkan sentuhan belt sebagai aksen dan bisa membuatmu tampak ramping. Pakailah heels untuk menyempurnakan tampilan feminim kamu!

3. Knit Cardigan Rainbow dan Rok

Source: Zalora

Cardigan rajut dengan paduan warna pelangi yang colorful begitu menarik saat dipadukan dengan item fashion lain. Cardigan ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai outer. Dengan detail garis dan motif menyerupai huruf “H” memberikan kesan unik.

Outer ini mampu membuatmu terlihat trendy dan stylish lho! Dengan padu padan yang tepat, kamu akan terlihat sangat menawan. Seperti, mix and match dengan rok yang menampilkan kesan girly yang satu ini. Pakaian yang cantik akan membuatmu percaya diri dan memancarkan sinar positif kepada lingkungan sekitarmu.

Baca juga : Outfit Bukber Simple, Ngabuburit dengan Gaya!

4. Ivana Outer Knit Flanel dengan Celana Jeans

Source: Zalora

Ivana outer, salah satu koleksi dari Artie ini terbuat dari bahan knit waffle yang di mix dengan material flanel. Sangat nyaman saat menemani kamu setiap hari, karena dikombinasi dengan bahan katun flanel yang menyerap keringat.

Kamu bisa memadukan cardigan ini dengan jeans berwarna soft blue. Look yang casual, namun terlihat cute membuatmu semakin stylish. Saatnya kamu tampil modis di segala waktu!

5. Monogram Cardigan Outer Lilac dengan Rok Plisket

Source: Zalora

OOTD yang satu ini sangat manis untuk kamu para hijabers! Cardigan lilac sebagai outer menjadi item menonjol pada look ini. Salah satu koleksi cardigan dari Kami ini, memberikan tampilan yang sangat chic ketika dipadukan dengan rok plisket putih.

Mix and match juga dengan kemeja berwarna senada dengan cardigan. Untuk look yang lebih feminim, pakailah heels nude favoritmu. Kini, kamu terlihat cute dan anggun dalam balutan OOTD hijab yang cantik!

Baca juga : Outfit Nonton Bioskop untuk Date Bareng Pacar

Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD menggunakan cardigan rajut dan hijab yang bisa kamu contek untuk kamu para hijabers. Ekspresikan dirimu dalam balutan busana muslim yang cantik yang semuanya tersedia di ZALORA!

Mau cari pakaian rajut berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama