OOTD Baju Putih dengan Celana Jeans Hijab

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Dua fashion item yang bila dipadukan maka bisa memberi penampilan yang simple dan casual. Apakah itu? Yup, baju putih dengan celana jeans yang pasti kamu punya! Baju putih dan celana jeans bisa banget di mix and match dengan fashion item lainnya untuk memberikan tampilan yang lebih chic

Mulai dari outer, aksesoris, maupun sepatu yang bisa dipadupadankan dengan outfit ini. Kamu akan menciptakan tampilan yang bisa mengekspresikan dirimu sendiri sesuai dengan stylemu. OOTD ini cocok juga dipakai untuk kamu yang berhijab lho! Hijab bisa menjadi aksen yang menonjolkan penampilanmu dengan elegan.

Kamu bisa memilih dari berbagai gaya hijab, mulai dari yang simple hingga yang lebih detail sesuai selermu. Yuk, intip beberapa OOTD baju putih dengan celana jeans untuk kamu yang memakai hijab!

Baca juga : Model Rambut Layer Panjang Korea, Feminim & Anggun

OOTD Baju Putih dengan Celana Jeans untuk Berhijab

1. White Shirt dengan Cullote Jeans ala Vintage Look

Source: Zalora

Outfit dengan paduan kemeja putih dan kulot jeans yang memiliki detail ripped memberikan tampilan yang casual. Kamu bisa tambahkan aksen scarf leher bermotif untuk memberikan kesan vintage look yang unik dan memberikan sentuhan warna pada tampilanmu.

Padukan dengan hijab dan heels berwarna senada dengan atasan, serta tambahkan tas rajut untuk menambah kesan chic yang menarik. 

2. White T-shirt dengan Cullote and Jacket Jeans 

Source: Zalora

OOTD dengan mengenakan kaos putih dan kulot jeans menjadi kombinasi yang menampilkan penampilan yang santai dan simple. Padukan dengan oversized jacket berbahan jeans yang lebih berwarna untuk memberikan tampilan yang colorfull. Kamu bisa tambahkan kalung beads dengan berbagai warna sebagai pemanis. 

Agar lebih serasi, pakailah shoulder bag berwarna putih juga, untuk menyamakan dengan warna kaosmu yang kamu gunakan sebagai inner. Tambahkan heels untuk menunjukkan sisi feminim dirimu.

Selain itu, untuk hijabnya, pilihlah warna nude yang netral agar wajahmu tampak lebih cerah. OOTD ini sangat cocok dipakai saat nongkrong bersama teman-teman.

3. Blouse dengan Vest dan Cullote Jeans

Source: Zalora

Tampilan outfit menggunakan vest menjadi trend di kalangan anak muda saat ini. Bukannya terkesan retro, malah tampilan ini terlihat lebih modern dengan vest yang berwarna pastel.

Kemeja putih bisa kamu jadikan sebagai innernya. Sehingga memberikan tampilan yang fresh dengan perpaduan warna cerah ini. 

Untuk bawahannya, padukan dengan jeans dengan potongan longgar agar nyaman dipakai. Tambahkan heels untuk kesan yang feminim. Serta hand bag yang memiliki warna senada dengan vest. OOTD ini begitu cute dan bisa kamu pakai untuk ngedate bersama pasanganmu!

Baca juga : Inspirasi Gamis Satin Polos Modern

4. Blouse dengan Flare Jeans

Source: Zalora

Pemilihan warna yang serasi dapat menciptakan tampilan yang harmonis, begitu pula dengan OOTD yang satu ini nih! Mix and match blouse putih dengan flare jeans yang unik dengan detail slit di bagian depannya, membuat tampilan casual semakin menarik. Apalagi dengan aksen scarf motif yang bisa kamu tambahkan sebagai pemanis outfitmu. 

Selain itu, agar makin kece, tambahkan bucket hat yang senada dengan warna heels atau sepatu yang kamu pakai. Pilihlah hijab dengan warna netral seperti abu-abu agar lebih menyatu dengan tone atasannya.

5. Asimetris Blouse dengan Cullote Jeans

Source: Zalora

Apakah kamu suka outfit yang simple tapi terlihat fashionable? Paduan blouse putih dengan desain asimetris dengan cullote jeans menampilkan look yang casual dan simple. OOTD ini sangat cocok untuk outfit jalan-jalan sore, karena kamu tidak perlu ribet dalam mix and match outfit.

Tambahkan mini sling bag yang ringkas agar tidak berat saat dipakai jalan-jalan dan lebih simple. Pakailah sandal untuk tampilan yang santai. 

Baca juga : Inspirasi OOTD Hijab Celana Jeans Ketat

Nah, itulah beberapa OOTD menggunakan baju putih dan celana jeans untuk kamu yang memakai hijab, meskipun simple, tampilan ini menarik untuk dicoba!

Mau cari produk pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Dapatkan promo hingga ekstra diskon lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama