Rekomendasi Tasbih : Perbanyak Dzikir Dalam Doa

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Banyak cara untuk menjalani ibadah, salah satunya yaitu dengan berdzikir. ZALORAns bisa mulai perbanyak dzikir dalam doa dengan memakai tasbih. Siapa yang tidak tahu benda ini? Semua umat muslim pasti tahu fungsi tasbih ini sebagai alat bantu dalam beribadah.

Apakah ZALORAns berniat untuk meningkatkan kualitas ibadahmu dengan memperbanyak dzikir, tapi belum punya tasbih? ZALORAns bisa melihat beberapa rekomendasi tasbih menarik untuk tingkatkan dzikir kamu berikut ini! Semua lengkap hanya di ZALORA ya!

Baca juga : Rekomendasi Motif Sarung Lamiri yang Selalu Memikat

Koleksi Tasbih Menarik Untukmu dari Zupazupazuu

1. Tasbih Crystal Ramadhan Collection Black Onyx 33 Butir

Source: Zalora

Tasbih Crystal Black Onyx merupakan tasbih dengan butiran batu mineral crystal alami yang terdiri dari 33 butir. Uniknya juga dibuat secara handmade lho! Look crystal menambahkan estetika tersendiri dan dapat digunakan untuk beribadah atau sebagai hadiah di bulan Ramadhan.

Kalau ZALORAns menyukai tasbih simple, koleksi tasbih ini cocok banget untukmu!

2. Tasbih Crystal Ramadhan Collection Jade 99 Butir

Source: Zalora

Koleksi tasbih berikutnya ini terdiri dari 99 butir. Didesain dengan warna hijau yang simple, tasbih ini bisa menjadi pelengkap ibadahmu dan ZALORAns bisa berdzikir dengan nyaman.

Tasbih hijau ini dipercantik dengan detail rumbai berwarna senada di ujungnya. Jadikanlah tasbih ini sebagai alat pendukung dalam setiap ibadahmu! 

3. Tasbih Crystal Ramadhan Collection Opalite 33 Butir

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi tasbih yang begitu elegan dan mewah. Meskipun desainnya terlihat simple dan polos, namun begitu cantik dan menarik. Didesain dengan warna kehijauan, tasbih bening ini bagus banget dan cocok buat ZALORAns yang menyukai clear look.

Dibuat dengan 33 butir, tasbih Opalite ini bisa menjadi teman setia setiap ibadah dan momen spesial di hari-hari Ramadhan mu!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sajadah Tebal untuk Kenyamanan Shalat

4. Tasbih Crystal Ramadhan Collection Eye Tiger 33 Butir

Source: Zalora

Tasbih bernuansa kecoklatan ini didesain begitu memikat dengan efek glossy dan detail motif di setiap butiran yang berbeda-beda. Terdiri dari 33 butir, pilihan ini menjadi pilihan sempurna untuk dibawa kemana-mana!

Begitu elegan, tasbih coklat ini terkesan mewah dan cocok banget dijadikan sebagai souvenir maupun hadiah spesial. Pastinya dengan menggunakan tasbih yang menarik, akan menambah semangatmu dalam berdzikir!

5. Tasbih Crystal Ramadhan Collection Clear Quartz 33 Butir

Source: Zalora

Tasbih kristal kali ini didesain dengan butiran yang clear dan memancarkan keeleganan. Buat ZALORAns yang menyukai tampilan tasbih simple yang bisa dibawa kemana saja dengan praktis, tasbih yang satu ini menjadi pilihan tepat untukmu!

Tasbih ini bisa melengkapi setiap ibadahmu, baik untuk laki-laki maupun perempuan. 

Baca juga : 3 Rekomendasi Sajadah Travel Praktis dan Ringkas

Nah, itulah beberapa rekomendasi tasbih pelengkap ibadahmu. Semua koleksi tasbih di atas semoga bisa membuatmu semakin semangat menggunakannya untuk berdzikir kepada Allah SWT.

Mau cari berbagai perlengkapan ibadah seperti tasbih cantik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama