Rekomendasi Tasbih Digital, Berdzikir Lebih Mudah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Banyak cara untuk dapat menjalankan ibadah, salah satunya yaitu dengan berdzikir mengingat Sang Pencipta. Berdzikir pun bisa dilakukan melalui alat bantu tasbih. Kini ada alat tasbih digital yang memudahkan kamu untuk berdzikir karena terdapat angka yang menunjukkan seberapa banyak kamu telah berdzikir.

Pasti hal tersebut makin menambah dan memicu semangat dalam berdzikir ya! Kalau ZALORAns tim pakai tasbih biasa atau tasbih digital nih? Kalau ZALORAns tertarik sama tasbih digital.

Yuk lihat rekomendasi tasbih digital berikut ini untuk mempermudah berdzikir!

Baca juga : Rekomendasi Tasbih : Perbanyak Dzikir Dalam Doa

Pilihan Model Tasbih Digital

1. Cincin Tasbih Digital SKMEI Zikr iQibla 

Source: Pinterest

Tasbih digital yang satu ini begitu canggih. Dilengkapi dengan beberapa fitur menarik. Pertama, sebagai penghitung dzikir dan tasbih. Dengan penghitung tasbih, ZALORAns dapat dengan mudah menghitung pencapaian dzikir harianmu.

Bisa juga monitoring capaianmu pada ponsel dimanapun dan kapanpun. Cincin akan bergetar (alarm) di angka 33, 66, 99, dan 100. 

Kedua, sebagai pengingat sholat 5 waktu. Built-in bluetooth, zikr ring ini sangat mudah ditautkan dengan smartphone. Install aplikasi iQibla di PlayStore atau aplikasi Smart Qibla untuk pengguna iOS. ZALORAns akan mendapatkan pengingat sholat 5 waktu di zikr ring dan di ponselmu. 

Zikr ring juga dilengkapi dengan layar OLED, yang menampilkan kualitas gambar yang lebih baik dan konsumsi daya yang rendah. Pada Smart Zikr Ring ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar.

Cukup dengan satu kali charge, ZALORAns bisa menggunakannya untuk dzikir berhari-hari. Tentunya dapat menemani rutinitas harianmu! 

2. Tally Counter LED 

Source: Pinterest

Berikutnya ada tasbih digital yang simple. Alat ini dilengkapi dengan LED, sehingga bisa digunakan saat gelap sekalipun. Untuk memakainya saat berdzikir, ZALORAns bisa menekan tombol “count”. Sedangkan untuk mengembalikan hitungan ke nol, tekan “reset”.

Kalau ZALORAns ingin berdzikir saat gelap, tekan “LED”, sehingga tasbih akan menyala. Jadi, ZALORAns tetap bisa berdzikir dengan nyaman saat di kegelapan.

3. Tasbih Zikir Manual Stainless

Source: Pinterest

Produk ini merupakan inovasi terbaru untuk memudahkanmu berdzikir sekaligus menggantikan tasbih biji tradisional. Produk ini sudah berbahan stainless yang anti karat dan tahan lama. Karena dalam bentuk digital, sehingga mudah digunakan.

Selain sebagai alat bantu dzikir, alat ini juga multifungsi lho! ZALORAns bisa memakainya untuk menghitung jumlah pengunjung, jumlah barang keluar atau masuk, dan aktivitas olahraga rumah atau gym. Seperti push up, squats, maraton, sit up, dan jumping jacks.

Keunggulan lain dari alat ini adalah waterproof, praktis dibawa kemanapun, dan dilengkapi dengan pengait besi untuk memudahkan menggenggam. Terdapat tuas pada sisi samping untuk me-reset angka pada counter. Terdiri dari 4 digit dengan hitungan sampai dengan 9999 lho! Menarik bukan?

Baca juga : Rekomendasi Mukena Silk, Mewah dan Anggun

4. Tasbih Digital Kayu Manik

Source: Pinterest

Koleksi tasbih digital satu ini nggak kalah menarik! Terbuat dari ABS berkualitas tinggi, kokoh, tahan lama, dan berkinerja baik, masa pakainya juga lama. Penghitung manik-manik ini dapat membantumu menenangkan diri dan mengurangi tekanan.

Alat penghitungan otomatis yang dapat terus menghitung dari terakhir kali. Selain itu, juga mendukung zero clearing, sehingga ZALORAns dapat menghitung mulai dari awal. Ukurannya kecil agar mudah dibawa dan digunakan.

Dijadikan sebagai hadiah juga bagus untuk keluarga, teman, dan sebagainya.

5. Tasbih Digital Gantungan Kunci

Source: Pinterest

Apakah ZALORAns lebih suka tasbih digital yang simple dan mudah dibawa kemanapun? Bagaimana kalau tasbih digital dijadikan sebagai gantungan? Tasbih digital yang mungil satu ini bisa dipakai di jari atau dipegang. Bisa dipakai sebagai alat penghitung dalam beribadah atau alat penghitung apa saja.

Tasbih ini mampu menghitung hingga 5 digit. Penggunaannya semakin luas, mulai menghitung barang masuk, menghitung survei, menghitung data counter, dan lain-lain.

Terdapat tombol M dan S untuk mengatur jam dan tanggal, serta tombol untuk menghitung dan “reset” untuk mengembalikan ke angka nol. Dilengkapi dengan kaitan untuk dilingkarkan di jarimu. Tak hanya itu, alat ini juga memiliki tombol LED untuk lampu pencahayaan.

Desainnya yang kecil dan disertai gantungan, membuatnya praktis dan mudah dibawa kemana mana.

Baca juga : Rekomendasi Sorban Putih : Klasik dan Mudah Dipadukan

Itulah beberapa model tasbih digital yang bisa ZALORAns miliki untuk membantumu dalam berdzikir. Kini, ZALORAns bisa dengan mudah menghitung jumlah dzikir mu setiap harinya!

Mau cari berbagai perlengkapan beribadah dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama