Rekomendasi Sorban Putih : Klasik dan Mudah Dipadukan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa disini yang suka memakai sorban? Apa mungkin malah tidak terbiasa memakainya? Memang bukan untuk pemakaian sehari-hari sih, tapi biasanya sering dipakai untuk acara keagamaan. Model sorban ada banyak dengan berbagai macam warna.

Kalau ZALORAns sedang mencari sorban, yuk lihat rekomendasi sorban putih klasik berikut ini! Sorban putih mudah dipadukan dengan busana muslim lain, jadi bisa jadi andalan dalam mix and match outfit nih!

Baca juga : Mukena Bali, Perpaduan Motif yang Cantik dan Menawan

Koleksi Sorban Putih Berbagai Model Untuk Kamu

1. Sorban Putih Polos Ar Rida

Source: Pinterest

Sorban dari Ar Rida ini terbuat dari bahan rayon dengan motif polos yang mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Bahannya yang berkualitas membuatnya terasa adem dan lembut saat dipakai. Sorban ini memiliki ukuran 190 cm x 190 cm.

Sorban multifungsi ini bisa dipakai dengan model segiempat atau dibuat persegi panjang. ZALORAns bisa memakainya di bahu dengan membentuknya persegi panjang untuk tampilan yang simple.

2. Sorban Motif NU Kombinasi Trompa Ar Rida

Source: Pinterest

Kalau sebelumnya sudah ada koleksi sorban Ar Rida polos, kali ini ada koleksi versi bermotifnya nih! Kalau ZALORAns bosen dengan sorban polos, koleksi sorban motif NU kombinasi trompa ini bisa jadi referensi yang bagus untukmu!

Perpaduan warna putih dan motif coklat membuat tampilanmu terlihat clean dan menarik. Pada bagian tepi sorban dihiasi pula dengan detail rumbai-rumbai yang membuatnya semakin memikat. 

3. Imamah Putih Instan

Source: Pinterest

Kalau ZALORAns merasa bingung dengan cara pakai sorban sebagai penutup kepala, ZALORAns bisa nih coba imamah instan yang satu ini! Didesain khusus untuk kamu yang ingin simple dan praktis dalam memakai sorban sebagai penutup kepala.

Kamu hanya perlu memakainya seperti memakai peci atau topi biasa. Dengan adanya sorban instan ini, ZALORAns bisa memakai sorban dengan mudah dan nggak ribet deh! Bagaimana masih ragu memakai sorban?

Baca juga : Rekomendasi Tasbih : Perbanyak Dzikir Dalam Doa

4. Sorban Kashmiri Putih Bermotif

Source: Pinterest

Berikutnya ada pilihan sorban Kashmiri bermotif yang sangat menarik untukmu! Terbuat dari bahan kain rayon yang sangat lembut dan adem. Sehingga kain dari bahan rayon menjadi pilihan yang tepat sebagai bahan untuk pakaian luar ruangan maupun dalam ruangan.

Nyaman digunakan ketika cuaca sedang dingin maupun panas sekalipun. Sorban ini cocok dipakai sebagai souvenir keagamaan, oleh-oleh haji dan umroh, acara tahlilan atau haul. Bisa juga dijadikan dan sebagai sumbangan atau sedekah pondok pesantren.

5. Shemagh Sorban Tactical – Swarna Tactical 

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi sorban putih bermotif dari Swarna Tactical nih! Selain sebagai penutup kepala, sorban satu ini juga bisa kamu gunakan untuk melindungi wajah, telinga dan leher dari sinar UV. Perpaduan warna putih dan motif abu-abu menjadikan kombinasi yang serasi.

Dengan detail rumbai-rumbai di bagian tepiannya menambah daya tarik tersendiri. Dapatkan sorban yang satu ini hanya di ZALORA!

Baca juga : 5 Rekomendasi Sajadah Tebal untuk Kenyamanan Shalat

Nah, itulah beberapa koleksi sorban berwarna putih, mulai dari yang polos hingga bermotif yang bisa ZALORAns coba! 

Mau cari berbagai sorban putih terbaik busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama