Rekomendasi Sorban Hijau Berbagai Motif

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns terbiasa menggunakan sorban atau justru belum pernah mencobanya? Buat momen lebaran nanti, ZALORAns bisa banget lho mencoba tampilan bersorban! Sorban bisa jadi pilihan buat kamu yang pengen tampil lebih berbeda saat menghadiri suatu acara. Dari sekian banyak model dan warna sorban, ada salah satu sorban yang kamu harus mencobanya! Yaitu sorban hijau yang memiliki warna memikat.

Apakah ZALORAns pengen mencoba memakai sorban tapi bingung warna apa yang cocok? Jangan bimbang! Sorban hijau bisa menjadi pilihan tepat untukmu!  ZALORAns bisa langsung intip rekomendasi sorban berwarna hijau untuk tampilan mu yang lebih elegan!

Baca juga : Rekomendasi Sorban Kashmiri, Pilihan Sorban Menarik

Pilihan Model Sorban Warna Hijau

1. Shemagh Sorban Tactical – Swarna Tactical

Source: Zalora

Koleksi sorban hijau pertama hadir dari Swarna Tactical nih! Sorban ini memiliki motif kombinasi kotak-kotak yang membuatnya lebih menarik. Kalau ZALORAns bosan dengan sorban polos, sorban bermotif seperti ini bisa menjadi pilihan menarik. Warna hijaunya pun cakep banget, hijau bernuansa gelap yang tidak mencolok.

Sorban ini juga dihiasi dengan rumbai-rumbai di setiap tepiannya. Memberikan variasi yang menarik.

2. Sorban Al Shafeda Hijau

Source: Pinterest

Kalau ZALORAns menyukai sorban dengan tampilan yang simple, maka sorban yang satu ini cocok banget untuk kamu coba! Dengan tampilan hijau polos yang diberi sentuhan motif bunga coklat yang disusun berupa garis.

Sorban ini cocok untuk dipadukan dengan warna baju netral, seperti hitam atau putih. Maka sorban ini akan menjadi statement yang memikat pada tampilan busana muslim mu!

3. Sorban Kashmiri

Source: Pinterest

Sorban bisa menjadi pilihan untuk tampil elegan dalam berbusana muslim. Baik dipakai di leher, kepala, maupun bahu. Nah, koleksi sorban hijau kashmiri ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu! Warna hijaunya nggak norak dan terkesan kalem.

Motifnya pun juga begitu unik, cocok banget buat ZALORAns yang menyukai sorban bermotif. Dari jauh saja sudah tampak elegan dan classy saat dipakai. 

Baca juga : Tutorial Cara Memakai Sorban di Leher, Mudah Kok!

4. Sorban Almas Hijau

Source: Pinterest

Tahukah kamu motif kawung? Nah, sorban Almas yang satu ini memiliki motif kawung yang begitu menarik dan memikat. Detail motif yang khas ini menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan desain full motif, sorban ini mampu meningkatkan penampilanmu, sehingga terkesan mewah dan eye catchy! Terbuat dari bahan katun lembut yang nyaman dan terasa adem. 

5. Peci Imamah Praktis

Source: Pinterest

Ingin menggunakan sorban di kepala, tapi bingung gimana cara pakainya? Jangan khawatir! ZALORAns bisa mencoba memakai sorban instan yang satu ini nih! Sorban ini dibuat untuk memudahkanmu untuk memakai sorban dengan praktis dan cepat tanpa perlu ribet!

Dengan desain polos, membuatmu mudah mix and match dengan berbagai warna busana. Berwarna hijau tua yang deep dan nggak berlebihan, pas banget untuk menyempurnakan tampilan berbusana muslimmu!

Baca juga : Rekomendasi Sorban Putih : Klasik dan Mudah Dipadukan

Nah, itulah beberapa koleksi pilihan sorban hijau yang bisa ZALORAns coba! Lengkapi penampilan berbusana muslimmu dengan mencoba tambahan sorban yang menarik!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama