Rekomendasi Sarung Atlas Terbaik, Favorit Setiap Pria

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Siapa sih yang nggak kenal sama sarung Atlas? Sarung yang satu ini diproduksi oleh PT. Behaestex yang juga memproduksi sarung BHS. PT. Behaestex merupakan perusahaan tekstil penghasil sarung terbaik di Indonesia. Sama halnya dengan sarung BHS, Sarung Atlas juga dibuat dengan motif yang memesona dalam balutan kain berkualitas tinggi.

Yuk, intip beberapa desain sarung atlas dengan motifnya yang menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sarung BHS Terbaik, Temani Ibadah

Pilihan Menarik Motif Sarung Atlas untuk Hari Lebaran

1. ATLAS Super Premium 970 A9 JGB Putih Abu

Source: Zalora

Sarung ATLAS Super Premium 970 A9 JGB merupakan salah satu varian sarung yang digemari oleh masyarakat. Sarung ini hadir dengan motif-motif simple klasik, namun tetap istimewa. Selain itu dipadukan juga dengan warna-warna yang dinamis dan masa kini.

Sarung bernuansa putih ini semakin elegan dengan adanya sentuhan motif berwarna gold.

2. ATLAS Super Premium Silver 975 Motif A9 JGA Hijau Tua

Source: Zalora

Tampil stylish berbusana muslim dengan arsung ATLAS Super Premium Silver 975 Motif A9 JGA yang satu ini! Dengan warna dominan hijau tua yang diberi hiasan motif putih, membuat motif ini lebih statement! Warna hijau tua ini keren banget lho! Bernuansa deep, menjadikannya mudah dipadukan dengan atasan apapun.

Motifnya yang didesain beragam secara vertikal, memberikan ilusi jenjang padamu saat memakainya.

3. Sarung ATLAS Favorit Serasi Motif BHS KWG Putih 03

Source: Zalora

Sarung ATLAS Favorit Serasi Motif BHS ini memiliki desain motif geometris belah ketupat di seluruh kainnya. Meskipun tidak terlalu banyak variasi motif, namun sarung ini menarik buat ZALORAns yang suka look simple. Dengan warna dasar putih, akan memberikan tampilan yang clean dan rapi. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Model Baju Tenun Kombinasi Kain Polos

4. ATLAS Premium 735 Kembang Warna Cream 02

Source: Zalora

Lengkapi gaya busana muslimmu dengan Sarung ATLAS Premium 735 Kembang yang satu ini! Kalau kamu memakai sarung ini, pasti tingkat kegantenganmu meningkat deh! Sarung ini memiliki kombinasi warna dan motif yang super cakep banget!

Nuansa warna soft yang dihadirkan, menjadikannya favorit banyak orang. Selain itu, karena Atlas selalu mempertahankan aspek kenyamanan dan kualitas bahannya.

5. ATLAS Idaman 555 Harmoni Motif BHS SMI 01 Putih

Source: Zalora

Tampilan sarung simple dalam balutan warna putih ini begitu memikat dengan paduan motif cantik berwarna hitam dan merah yang menghiasinya. Tekstur kain halus, sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk segala aktivitasmu. Sarung elegan ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan ibadah, kegiatan resmi, maupun santai sekalipun.

Baca juga : Sarung Andalan Tokoh Agama, Berapa Sih Harga Sarung BHS?

Itulah beberapa rekomendasi sarung Atlas yang menarik buatmu! Harga sarung Atlas bisa dibilang cukup murah lho! Dengan kualitasnya yang nggak main-main, Atlas bisa menjangkau berbagai kalangan. Jadi, tunggu apa lagi buruan cek semua koleksi lengkapnya hanya di ZALORA ya!

Dapatkan produk sarung terbaik dan berkualitas dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Nikmati diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Penulis: Fitrian Nurentama