4 Rekomendasi Rompi Sholat Pria

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rompi sholat merupakan salah satu pakaian muslim yang dapat membantu meningkatkan kekhusyu’an dalam beribadah. Selain fungsinya untuk menutup aurat, rompi sholat juga dapat membantu menjaga suhu tubuh saat sholat di tempat yang dingin.

Rompi sholat mempunyai beberapa manfaat yang berbeda. Salah satunya membantu ZALORAns untuk lebih fokus dalam beribadah dan juga untuk menutup aurat dengan sempurna.

Selain itu, pakaian ini dapat membantu kamu untuk menjaga suhu tubuh saat sholat di tempat yang dingin. Terakhir, Rompi sholat dapat membantu kamu untuk tampil lebih rapi dan sopan saat beribadah.

Berikut adalah beberapa rekomendasi rompi sholat untuk pria, simak yuk!

Baca juga : Rekomendasi Sarung Celana Simple, Praktis dan Nyaman

1. Rosal Classic

Source: Zalora

Rompi Rosal Classic didesain dengan material kain nyaman yang berguna untuk meningkatkan kekhusyu’an. Ia terbuat dari bahan katun yang adem dan nyaman dipakai. Rompi ini memiliki desain yang simpel dan klasik dengan dua saku di bagian depan. Tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.

Bahan rompi ini adem dan nyaman dipakai untuk waktu lama. Desainnya pun simpel serta banyak pilihan warna dan ukuran. Tersedia juga saku khusus untuk menyimpan sajadah

2. Zayidan Rompi Sholat Hoodie Muslim Pria 

Source: Zalora

Zayidan Rompi Sholat Hoodie Muslim Pria adalah solusi praktis dan stylish untuk melengkapi ibadah ZALORAns. Rompi ini terbuat dari bahan yang nyaman dan ringan, sehingga ideal untuk dipakai di berbagai situasi.

Desain hoodie nya memberikan kesan kasual dan sporty, cocok untuk pria muda yang aktif. Saku depannya dapat menyimpan barang-barang kecil seperti handphone atau dompet. Hoodie ini tersedia dalam berbagai warna seperti hitam, putih, abu-abu, dan biru.

Produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp89.900 saja.

3. Zayidan Rompi Sholat Zipper Muslim Pria

Source: Zalora

Zayidan Rompi Sholat Zipper Muslim Pria terbuat dari bahan katun oxford yang adem dan nyaman dipakai. Rompi ini memiliki desain yang simpel dan modern dengan ritsleting di bagian depan. Tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.

Baca juga : Rekomendasi Jubah Hitam, Busana Muslim Andalan

4. Zayidan Gamis Jubah Muslim Pria Atha Hoodie 

Source: Zalora

Zayidan Gamis Jubah Muslim Pria Atha Hoodie adalah jubah muslim pria yang terbuat dari bahan katun Toyobo yang adem dan nyaman dipakai. Jubah ini memiliki desain yang modern dan stylish dengan hoodie dan tali pinggang. Tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.

Zayidan Gamis Jubah Muslim Pria Atha Hoodie adalah pilihan yang tepat bagi ZALORAns yang mencari jubah muslim yang adem, nyaman, dan stylish. Jubah ini cocok untuk dipakai saat sholat, mengaji, atau menghadiri acara keagamaan.

Baca juga : Mukena Parasut: Kenyamanan Maksimal Dalam Beribadah

Rompi sholat merupakan salah satu pakaian muslim yang bermanfaat untuk meningkatkan kekhusyu’an dalam beribadah. Pilihlah rompi dengan bahan yang adem dan nyaman, desain yang sesuai dengan selera ZALORAns, dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan ZALORAns.

Dapatkan berbagai produk rompi sholat model terlengkap dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika