5 Rekomendasi Model Gamis Rompi Pendek Stylish dan Modern

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Gamis rompi pendek merupakan perpaduan sempurna antara gaya modern dan busana muslim yang syar’i. Model ini menghadirkan sentuhan trendi pada gamis klasik dengan rompi sebagai pelengkap. Gamis rompi pendek cocok untuk berbagai acara, mulai dari kasual hingga formal, dan dapat dikenakan oleh wanita dari berbagai usia.

Berikut adalah beberapa rekomendasi model gamis rompi pendek yang stylish dan modern!

Baca juga : 5 Gamis Tile Premium dengan Desain Unik

1. Gamis Rompi Pendek Basic

Source: Pinterest

Model ini cocok untuk kamu, remaja yang menyukai gaya minimalis. Gamis polos hitam dengan potongan A-line dan rompi pendek bermotif akan membuat lookmu terlihat unik. Pilihlah bahan yang nyaman dan jatuh seperti katun, linen, atau rayon. Gamis ini cocok digunakan untuk acara formal hingga bersantai. Jangan lupa padu padankan dengan hijab.

2. Gamis Rompi Pendek Motif

Source: Zalora

Bagi kamu yang menyukai motif, pilihlah gamis dengan motif bunga, abstrak, atau geometris. Padukan dengan rompi polos untuk menyeimbangkan penampilan. Pilihlah bahan yang ringan dan tidak menerawang seperti sifon, ceruty, atau voile.

Outer rompi dengan warna kontras akan membuat tampilan manis dan juga membuat bentuk badan terlihat lebih kurus.

3. Gamis Rompi Pendek Brokat

Source: Zalora

Model ini memberikan kesan mewah dan elegan. Pilihlah gamis brokat dengan potongan yang pas dan rompi polos dari bahan yang sama. Luaran rompi dengan hiasan bordir akan membuat tampilan kamu semakin terlihat stylish dan fashionable. Gunakan aksesoris minimalis untuk menyempurnakan penampilan.

4. Gamis Rompi Pendek Asimetris

Source: Zalora

Model ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda. Pilihlah gamis dengan potongan asimetris pada bagian bawah dan rompi dengan detail yang unik. Gunakan aksesoris statement untuk mempercantik penampilan.

Baca juga : Gamis Abu-Abu Cocok dengan Jilbab Warna Apa Sih?

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu menemukan model gamis rompi pendek yang sesuai dengan keinginan kamu, ZALORAns!

Dapatkan berbagai produk gamis wanita dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika