Rekomendasi Kaftan Lebaran, Siap Sambut Lebaran Penuh Syukur

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Nggak terasa sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan. Selain meningkatkan kualitas ibadah, nggak ada salahnya kita juga menyiapkan busana untuk dipakai saat lebaran nanti. Biasanya busana yang dipakai saat lebaran bernuansa Islami seperti model kaftan. 

Pasti ZALORAns sering dengar model baju ini karena memang biasa dipakai untuk acara keagamaan. Apakah ZALORAns juga berencana mengenakan baju kaftan di Hari Raya besok? Ataukah masih bingung mau model yang seperti apa?

Tenang aja, yuk intip beberapa rekomendasi kaftan untuk menyambut lebaran dengan tampilan cantik dan elegan berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Mukena Premium Adem di Kulit

Pilihan Koleksi Kaftan untuk Lebaran

1. Kanzi Exclusive Long Sleeve Tapis Kaftan

Source: Zalora

Untuk tampilan yang menarik, pilihan koleksi dari Kanzi ini bisa ZALORAns coba! Kaftan ini didesain dengan motif batik yang memberikan kesan eksklusif dan mewah. Desain kaftan batik untuk lebaran dapat menggabungkan keindahan motif tradisional batik dengan gaya modern yang elegan.

Kaftan dengan potongan longgar dan nyaman akan memberikan kenyamanan saat merayakan lebaran.

2. High Neck Lace Trimmed Kaftan by Icons

Source: Zalora

Kalau ZALORAns menyukai sesuatu yang simple namun elegan, koleksi Icons pantas untuk dicoba! Kaftan ini didesain modern classy dengan detail trim lace pada bagian leher dan lengannya.

Sentuhan detail lace pada kaftan polos ini menambahkan pemanis yang cantik. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu coklat, navy, dan hijau. 

3. Embellished Crinkle Sateen Kaftan by Icons

Source: Zalora

Salah satu warna pakaian yang identik dengan lebaran adalah putih. ZALORAns bisa mengambil warna putih ini sebagai pakaian yang kamu pakai saat lebaran. Koleksi kaftan putih dari Icons bisa melengkapi tampilan lebaranmu dengan sempurna!

Kaftan dengan detail embellishment pada bagian dada memberikan kesan yang cocok untuk elegant look. Apalagi dengan balutan satin yang memberi efek mengkilap, semakin menambah kemewahan penampilanmu.

Simple namun begitu cantik bukan?

Baca juga : Rekomendasi Jubah Putih: Sambut Hari Raya Penuh Suka Cita

4. Raya Series Kaftan by Jamali

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi raya series dari Jamali nih! Dengan desain yang nggak main-main, kaftan kebaya ini dibuat khusus buat kamu yang ingin tampil anggun saat lebaran. Dengan motif batik yang indah, menambah nilai seni dari busana ini.

Kaftan V neck ini dihiasi pula dengan manik-manik di bagian dadanya sebagai pemanis. Selain itu, pilihan warnanya pun kekinian dan cakep-cakep lho! Pasti ZALORAns suka deh! 

5. Flowery Wrinkle Kaftan SAEbySahadya

Source: Zalora

Koleksi selanjutnya nggak kalah menarik, ada koleksi dari SAEbySahadya! Koleksi kali ini berbeda dari yang sebelumnya nih! Busana kaftan ini terdiri atas tiga bagian yaitu rok. atasan, dan outer tile bermotif. Dengan rok dan atasan yang terbuat dari satin, memberi kemewahan pada dirimu.

Desain atasannya dibuat dengan model lengan terompet yang elegan dan feminim. Menariknya, ada tambahan outer tile bermotif bunga yang cantik dan menambah kesan glamour seketika!

Baca juga : Rekomendasi Gamis Syar’i Mewah dan Elegan

Dari kelima koleksi kaftan diatas, mana nih kira-kira yang akan ZALORAns pakai untuk menyambut lebaran bersama keluarga? Koleksi selengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai dress muslim hingga kaftan model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama