Rekomendasi Jilbab Instan Kekinian dan Praktis Digunakan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Saat ini sudah tak perlu khawatir lagi dalam berhijab. Banyak pilihan model hijab yang bisa kamu pilih. Kalau ZALORAns ingin tampil sat set dalam berhijab tanpa ribet, kamu bisa cobain nih jilbab instan yang pastinya kekinian banget!

Didesain dengan detail yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan dalam berhijab, jilbab instan menjadi pilihan terbaik untukmu!

Beberapa rekomendasi koleksi jilbab instan kekinian dari ZALORA berikut ini begitu menarik untuk dicoba. Intip koleksinya yuk!

Baca juga : Rekomendasi Bros Jilbab, Bikin Berhijab Makin Menarik

Koleksi Jilbab Instan Kekinian

1. Everyday Jersey Slip-on by Buttonscarves

Source: Zalora

Siapa sih yang nggak tahu brand Buttonscarves satu ini? Brand kecintaan para kaum hawa nih! Buttonscarves memiliki koleksi Jersey Slip-On yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat dan ringan dengan kenyamanan dan keserbagunaan tertinggi.

Slip-on instan ini praktis dan mudah digunakan sehari-hari lho! Dengan kemudahan yang ditawarkan, hijab ini menjadi pilihan cerdas untukmu yang ingin tampil stylish dengan cepat dan praktis! 

2. Bergo Wudhu Hijab Instan Resleting by Zelena

Source: Zalora

Koleksi jilbab yang satu ini anti mainstream dan kekinian banget nih! Desainnya yang mengikuti perkembangan zaman ini wajib ZALORAns miliki! Bergo hijab instan dari Zelena ini didesain dengan adanya aksen resleting di bagian dagu dan telinga.

Sehingga, bisa menyesuaikan dengan ukuran wajah kamu! Lalu, buat apa sih resleting di bagian telinga? Eits, tunggu dulu! Detail ini bisa kamu gunakan saat ingin memakai masker dan menyangkutkan tali masker ke telinga.

Jadi, ZALORAns bisa pakai masker dengan mudah tanpa terasa ketarik deh!

3. Taqiya Instan (New Series) by Lozy Hijab

Source: Zalora

Hijab square instan yang mudah digunakan namun tetap membuat tampilanmu stylish! Siap dipakai kemanapun dan kapanpun deh! Bahannya juga adem kok, buat ZALORAns nyaman seharian.

Karena hijab ini terbuat dari bahan jersey yang lembut dan mudah menyerap keringat. Selain itu, mudah banget menyesuaikan dengan bentuk muka kamu lho! Koleksi semua warnanya!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Hamidah Ternyaman untuk Hijab Simple

4. Haira Instan Syari by Lozy Hijab

Source: Zalora

Kalau ZALORAns ingin tampilan hijab syar’i, koleksi Lozy Hijab yang satu ini cocok untukmu! Desainnya yang panjang dan menutup dada, aman banget buat kamu beraktivitas sehari-hari!

Ukurannya yang lebar juga bisa digunakan untuk ibadah umroh lho! Tersedia dalam beberapa pilihan warna, ada light grey, dark grey, putih, dan navy.

5. Hijab Segitiga Inner Instan Hasnah Motif by Cotton Bee

Source: Zalora

Kalau ZALORAns bosen pakai hijab polos mulu, kamu bisa beralih ke hijab bermotif! Hijab bermotif nggak kalah bikin cantik lho! Seperti koleksi dari Cotton Bee ini nih! Hijab square instan yang sudah dilengkapi dengan inner yang dijahit menjadi satu dengan hijabnya.

Wah, simple kan? Terbuat dari bahan ceruty babydoll, hijab ini bakal bikin kamu makin cantik dengan motif bunga indahnya. Tertarik cobain hijab bermotif?

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Sport Menutup Dada, Syar’i saat Olahraga 

Nah, itulah beberapa koleksi jilbab instan kekinian yang wajib ZALORAns miliki untuk mendukung kepraktisan dalam berhijab. Koleksi jilbab instan selengkapnya hanya bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari berbagai model jilbab instan kekinian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama