Rekomendasi Inner Rajut, Inner Hijab Stretch dan Nyaman 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Buat kamu cewek berjilbab pasti nggak asing dengan inner hijab berbahan rajut ini. Pemilihan inner hijab memang salah satu hal yang penting agar nyaman ketika memakai hijab. Salah satu bahan inner hijab yang nyaman yaitu inner rajut yang stretch dan nyaman sehingga memudahkan saat pemakaian.

Dengan memakai inner, tentu jilbab kamu akan rapi dan meminimalisir rambut akan terlihat dan tentunya membuat style hijab makin cantik. Kalau ZALORAns masih bingung inner rajut mana yang bagus, yuk lihat rekomendasi inner hijab rajut yang stretch dan nyaman dipakai berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Inner Dress Tanpa Lengan, Andalan Setiap Outfit

Koleksi Produk Inner Rajut untuk Hijab

1. Premium Kupluk Rajut by Ina Priyono

Source: Zalora

Koleksi inner rajut dari Ina Priyono ini dibuat dengan bentuk kupluk. Terbuat dari bahan premium terbaik yaitu benang victory dan anysa (benang terbaik di kelasnya). Sehingga, inner ini anti pusing dan adem saat dipakai. Selain itu, bahannya pun tidak gatal, tidak berbulu, tidak mudah melar walau sering dicuci.

Ramah dengan kulit dan mudah menyerap keringat, sehingga nyaman dipakai seharian di bawah hijab. Desainnya yang longgar, membuatmu nyaman saat memakai cepolan rambut dan tidak terasa sesak. 

2. Lizzie Inner Rajut Bandana by Cantik Kerudung

Source: Zalora

Untuk pemakaian sehari-hari inner dari Cantik Kerudung ini begitu pas untukmu! Inner bandana terbaru dari Cantik Kerudung ini didesain menggunakan rajut yang unik, simple, dan pastinya sangat nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Terbuat dari bahan 100% premium cotton rajut yang stretch, tidak licin, dan anti pusing deh!

Sangat fit dan tidak mudah melar, sehingga mudah menyesuaikan dengan bentuk kepalamu. Saat memakainya terasa adem, nggak bikin gerah sama sekali saat dipadukan dengan hijab. Tersedia dalam banyak pilihan warna yang bisa ZALORAns sesuaikan dengan warna hijabmu.

3. 2 in 1 Inner Hijab Bando Rajut by San Marco

Source: Zalora

Model bandana yang satu ini tak jauh berbeda dengan koleksi sebelumnya. Hanya saja yang membuatnya lebih menarik adalah inner ini bisa digunakan bolak balik karena didesain berbeda motif antara kedua sisinya.

Sehingga, kamu bisa memakainya dengan motif yang berbeda, sesuai keinginanmu. Sangat pas dan nyaman untuk kelengkapan hijab. Terbuat dari bahan rajut premium yang anti gerah dan non-slip. Jadi, nggak perlu khawatir hijabmu akan bergeser deh! Tersedia pilihan warna hitam, putih, beige, dan mint. 

Baca juga : Inilah Rekomendasi Ciput Ninja Hitam, Must Have Item!

4. 2 in 1 Ninja Inner Rajut Premium by San Marco

Source: Zalora

Masih dari koleksi San Marco nih! Untuk koleksi inner kali ini didesain model ciput ninja. Dimana, tak hanya bagian kepala saja yang tertutupi, melainkan bagian lehernya juga tertutup. Sehingga, kamu tak perlu khawatir bagian lehermu terekspos saat memakai baju V neck maupun kerah yang lebih terbuka.

Dengan bahan rajut yang stretch tidak akan membuatmu pusing saat memakainya. Tersedia warna abu-abu, hitam, nude, dusty pink, milo, dark blue, dan putih. Pilih sesuai kebutuhan dan warna hijabmu!

5. Ciput Rajut Two Tone by Gimi Hijab

Source: Zalora

Kita bisa beraktivitas dengan nyaman ditemani ciput rajut premium dari Gimi Hijab! Lebih hemat dan praktis, karena sudah dapat dua warna yang berbeda dalam satu inner lho! Jadi, ZALORAns bisa menyesuaikan dengan warna hijabmu deh! Selain warnanya yang berbeda, dala satu ciput terdapat dua motif texture yang berbeda juga . 

Ciput rajut premium ini terbuat dari cotton leticia. Bahan terbaik, anti melar, sangat nyaman, anti pusing, tidak akan pudar warnanya, dan tidak mudah bergeser saat digunakan. Harga ciput ini affordable dengan kualitas butik! Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu black-caramel, maroon-dusty pink, navy-blue, mauve-taupe, green tea-khaki, beige-broken white, dark grey-grey, dan black-deep taupe.

Nah, itulah beberapa koleksi inner rajut yang pastinya nyaman banget dijadikan sebagai inner hijab sehari-hari kamu. Dengan berbagai model, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Mau cari berbagai model ciput hijab dan inner hijab yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama