Rekomendasi Gamis Simple dan Polos untuk Daily Wear

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Kalau ZALORAns lagi nyari gamis yang simple dan polos, tapi tetap kelihatan elegan, ZALORAns datang ke tempat yang tepat! Gamis dengan desain minimalis ini memang selalu jadi favorit banyak orang. Selain mudah dipadukan dengan aksesoris apa saja, gamis polos juga cocok dipakai untuk berbagai kesempatan, dari acara santai sampai yang lebih formal.

Kelebihan gamis simple polos adalah kesan yang ditampilkan bisa sangat fleksibel. Misalnya, untuk acara sehari-hari, ZALORAns bisa pilih gamis polos dengan bahan katun yang adem dan nyaman. Buat tampilan yang lebih chic, cukup tambahkan belt atau outer favoritmu. Kalau mau tampil lebih formal, pilih gamis polos dengan bahan yang sedikit mengkilap, seperti satin atau crepe. Tinggal tambahkan kalung atau bros cantik, penampilanmu langsung terlihat lebih elegan deh!

Kali ini ZALORA akan kasih rekomendasi beberapa gamis simple dan polos yang bisa ZALORAns pilih. Jadi, siap tampil effortless tapi tetap stylish? Yuk, cek pilihan gamis simple polos ini dan temukan yang paling cocok buat kamu!

Baca juga : Koleksi Gamis Dior Silk, Flowy dan Mewah 

Pilihan Koleksi Gamis Simple dan Polos

1. Haiba Abaya Set by Lozy Hijab

Source: Zalora

One set gamis abaya dari koleksi Lozy Hijab ini sudah dilengkapi dengan hijab multifungsi yang bisa dijadikan niqab. Gamis ini terbuat dari material airflow crinkle yang adem dan anti kusut.

Bagian lengan dilengkapi dengan aksesoris beads, sehingga menambah keanggunan saat dipakai. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu, broken white, ivory, hitam, cream almond, dan hazelnut.

2. Saraya Abaya Dress by Lozy Hijab

Source: Zalora

Dress abaya polos berikutnya ini didesain dengan kombinasi warna di bagian samping depan dress dan bagian pergelangan tangan. Bagian belakang dress menggunakan resleting dan bagian tangan menggunakan kancing, sehingga tetap wudhu friendly.

Gamis ini terbuat dari bahan tiffany yang nyaman. Koleksi ini memiliki delapan pilihan warna menarik yaitu broken white, hitam, cream, nude, army tua, grey cream, milo, dan army muda.

3. Hanida Abaya Set by Lozy Hijab

Source: Zalora

Masih dari koleksi One set gamis dan hijab dari Lozy Hijab! Gamis ini dibuat dengan bahan santorini yang terlihat elegan. Variasi kerut di bagian tangan dengan tali yang bisa dikaitkan jari membuat penampilan semakin anggun dan tetap wudhu friendly. Bagian hijab cukup panjang, sehingga aman menutupi wilayah punggung dan dada. 

Baca juga : Rekomendasi Gamis Korean Style Kekinian

4. Exclusive Mozza Abaya by Zaylila

Source: Zalora

Exclusive Mozza Abaya, koleksi dari Zaylila ini memiliki desain dengan style simple abaya, slim abaya, dan detail on sleeves. Terbuat dari bahan jetblack woolpeach mix black prada dan chiffon silk. Gamis ini juga dihiasi dengan black beads pada bagian lengan dalam dan lengan luar, membuat tampilan abaya ini begitu elegant!

Pada bagian lengan luar didesain dengan model cape style, sedangkan bagian lengan dalam dibuat slim sleeves. Dilengkapi pula dengan resleting pada lengan bagian dalam yang wudhu friendly. 

5. Rabbani – Gamis Dress Muslim Qanzaya Exclusive

Source: Zalora

Apakah ZALORAns bingung memilih outfit untuk pergi kondangan, tapi nggak pengen terlihat terlalu heboh? Rabbani punya koleksi gamis yang sempurna untukmu! Gamis Qanzaya didesain eksklusif dengan tampilan yang glamour dan tentunya simple. Terbuat dari bahan cardenza yang ringan, mengkilap, dan bertekstur, membuatnya terlihat mewah. Sehingga, cocok banget dipakai untuk acara formal glam, seperti kondangan atau pesta malam.

Detail cuttingannya simetris dengan cutting layer hidup, memberikan efek outer midi. Menambahkan sentuhan glam dengan aksen payet instan pada layer dan ujung manset. Selain itu, uniknya terdapat detail pecah pola di bagian ujung layer, memberikan kesan flowy pada karakter kain. Dilengkapi juga dengan tali pita di belakang yang bisa diadjust agar dapat dibuat pas badan sesuai selera

6. Allev Tulip Gamis Wanita Dewasa

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi gamis simple dari Allev! Gamis ini terbuat dari bahan Nabeen UV Protection, sehingga sangat cocok untuk negara tropis. Bahan ini begitu jatuh atau flowy,  berserat padat, dan tidak menerawang. Model gamis A line dan loose cutting dengan aksen aplikasi benang timbul di bagian manset dan bagian bawah gamis. Dengan mengenakan gamis ini, kamu bisa menutup aurat secara sempurna! Pada bagian kerah dibuat model kemeja yang dipermanis dengan aplikasi benang timbul. 

Untuk mansetnya, dilengkapi dengan dengan zipper dan tali cincin, sehingga wudhu friendly. Selain itu, pada manset juga terdapat aksesoris kancing dan benang timbul yang membuat manis penampilan. Terdapat saku kanan dengan zipper dan logo Allev warna rose gold yang menambah look mewah dan original product! Tersedia dalam beberapa warna yaitu Eucalyptus, Industrial Green, dan Moonscape

7. Khansa Abaya Set by Lozy Hijab

Source: Zalora

One set gamis dan hijab terbaru dari Lozy ini dibuat dengan bahan crinkle yang ringan dan lembut. Variasi obras luar menjadikan dress ini menjadi tidak monoton, tentunya menambah kecantikan saat dipakai.

ZALORAns bisa memilih warna yang kamu suka, karena gamis ini memiliki banyak pilihan warna menarik. Seperti, cream almond, soft army, hitam, soft lilac, mocca, broken white, hazelnut, taro, dan ivory.

8. Baju Muslim Remaja dan Dewasa Gamis by Fayrany

Source: Zalora

Koleksi gamis ini terbuat dari bahan katun Jepang yang adem, menyerap keringat, dan tahan lama. Didesain dengan model kerah bulat dengan detail potongan dan renda pada bagian tangan dan depan gamis. Terdapat pula kantong pada bagian kanan dan kiri gamis. Gamis ini cocok kamu kenakan untuk kegiatan keagamaan, pengajian, lebaran, manasik, umroh, haji, dan kegiatan sehari-hari lainnya. Koleksi ini menghadirkan dua pilihan warna monokrom andalan, yaitu hitam dan putih yang netral.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Model Gamis Rempel Bawah Terbaru dan Kekinian

Itulah beberapa koleksi gamis simple dan polos yang menarik untuk kamu miliki. Padukan dengan hijab dengan warna senada untuk tampilan cantik sempurna!

Mau cari berbagai dress muslim model terbaru harga murah yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama