Rekomendasi Gamis Korean Style Kekinian

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Look Korean style memang kerap digemari dalam dunia fashion, terutama buat kalian kaum cewek. Salah satu fashion korean style bisa ZALORAns temui pada model gamis lho! Gamis merupakan model baju tipe panjang yang sangat cocok untuk dipakai buat ZALORAns wanita berhijab.

Mau tahu apa aja koleksi gamis ala Korean style? Yuk lihat pilihannya berikut ini!

Baca juga : 6 Merk Gamis Branded yang Wajib Dikoleksi

Pilihan Koleksi Gamis Korean Style

1. Ultraviolet Mix Knit Maxi Dress 

Source: Zalora

Pilihan gamis pertama ada dari koleksi Ultraviolet dengan desain unik pada bagian atasnya. Di mana, pada bagian atasnya dibuat seolah-olah seperti model vest yang sebenarnya menyatu.

Gamis bermotif ini terlihat casual, meskipun terdapat detail kerah pada bagian lehernya. Pada bagian roknya ditambahkan detail aksen kancing. Gamis ini terbuat dari bahan terry dan katun. 

2. Phylicia Dress by Lish

Source: Zalora

Gamis yang satu ini begitu elegan dengan detail  pleats yang flowy. Terbuat dari bahan lace dengan sentuhan desain pita pada kerah yang manis.

Dengan potongan dress A line, membuat setiap langkahmu terlihat lebih elegan. Dress bermotif ini cocok untuk busana lebaran ataupun acara spesial ZALORAns!

3. Lily Dress by Lish

Source: Zalora

Apakah ZALORAns ingin tampil memesona di acara spesialmu? Koleksi dari Lish yang satu ini bakal mewujudkan keinginanmu! Dress ini berbahan shimmer silk dan didesain dengan corset waist, sehingga memberikan tampilan yang langsing saat dipakai.

Terdapat pula tali pita di pinggang yang bisa diikat ke belakang atau ke depan. Busana ini cocok untuk acara formal, lebaran, ataupun pre-wedding. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Model Gamis Rompi Pendek Stylish dan Modern

4. Estrella Dress by Caylin

Source: Zalora

Dress berbahan silk memang paling tepat dan sempurna sebagai pilihan busana untuk formal look yang mewah. Seperti koleksi spesial dari Caylin yang satu ini! Dress yang memiliki desain cantik dan anggun ini dibuat dengan detail aksen kerah ruffle. Sehingga, menambahkan kesan dramatis, elegan, dan feminin untuk mempercantik tampilanmu. 

Terbuat dari bahan Armani Silk dan terdapat karet di bagian pinggangnya. Aksen tali di bagian pinggang pada dress ini bisa diadjust. Terdapat pula resleting di bagian belakang yang nyaman dan pada pergelangan tangannya terdapat karet.

Sehingga mudah untuk wudhu. Kombinasikan dengan hijab dan heels favoritmu untuk tampil memesona!

5. HijabChic Ilanisa Embroidery

Source: Zalora

Ilanisa Embroidery Baby Pink Dress adalah koleksi dress eksklusif dari HijabChic! Didesain secara spesial dengan perpaduan bahan dan details yang long-lasting. Terbuat dari bahan kathleen spun yang nyaman dan long-lasting. Dengan warna baby pink yang sweet dan feminine. 

Dilengkapi juga dengan details kerah lebar, rempel, bordir, kombinasi running stitch lace, lengan puff, manset elastis, dan bukaan kancing depan. Cocok banget dipadukan dengan hijab segi empat polos dengan warna soft.

Seperti creme, dusty pink, atau broken white. Lengkapi keseluruhan penampilanmu dan padukan juga dengan hijab bermotif serupa, seperti floral yang feminine!

6. Savana Dress by Lozy Hijab

Source: Zalora

Dress panjang tanpa lengan dari koleksi Lozy Hijab ini bikin Korean look ZALORAns semakin eye catchy! Dengan aksen miring dan ruffle kecil akan menambah kecantikan dress saat dipakai.

Perpaduan warna monokrom hitam dan putih menjadikannya kombinasi yang simple dan minimalis. Pada bagian kerahnya dibuat lebih menarik dengan model kerah lebar dan pita di bagian tengahnya, menambah aksen yang statementable!

Baca juga : Rekomendasi Cadar Yaman: Macam Cadar Syar’i Lainnya

7. Aletta Dress by Lish

Source: Zalora

Dress dengan desain skirt ruffles berlayer ini begitu elegan dan membuatmu terlihat anggun. Detail print bunga yang manis, mempercantik look ZALORAns!

Terbuat dari bahan chiffon yang flowy dengan tambahan tali pinggang yang dapat dilepas pasang untuk menghasilkan look yang berbeda. Cocok banget nih dipakai untuk acara bukber, lebaran ataupun casual hangout!

8. HijabChic Sula Peach Dress – CVC Lengan Pof Kerah Tegak

Source: Zalora

Fashion items favorit setiap orang adalah dress yang praktis dan menawan. Sula Peach Dress hadir dengan pattern dan model eksklusif. Dilengkapi detail kerah tegak, bordir, kancing tersembunyi, tali obi, saku yang praktis, potongan kombinasi, dan lengan puff.

Dress yang satu ini dapat menunjang penampilan ZALORAns pada berbagai momen menjadi lebih cantik!

Terbuat dari bahan CVC yang mengandung 60% Cotton yang tentunya nyaman, lembut, menyerap keringat, dan ringan. Dress ini berwarna dasar peach, sehingga ZALORAns bisa menciptakan style yang kamu sukai! Padukan Sula Peach Dress bersama hijab segi empat atau pashmina polos dengan warna cerah dan kontras, seperti sterling blue, pastel lilac, atau off white.

9. HijabChic x Sabrina Sosiawan Annabelle Set

Source: Zalora

Annabelle Blushing Peach Set adalah koleksi matching set atasan dan bawahan yang istimewa hasil kolaborasi HijabChic dengan Sabrina Sosiawan! Terbuat dari material spun regent yang lembut, tidak mudah kusut, tahan lama, dan adem. Serta, bahan organza yang kokoh, ringan, dan memberi kesan elegan. 

Dilengkapi dengan details Floral Cut Out Pattern yang terinspirasi dari tren terbaru dan hasil karya kolaborasi spesial yang menjadikan motif ini sangat eksklusif. Selain itu, matching set ini juga dilengkapi dengan V-neck line, siluet A-line, pleats pinggang, kolom belt, dan saku dengan inner organza lengan puff bermanset karet. 

Didesain dengan warna blushing peach yang soft dan sweet untuk tampilan yang lebih fresh. Untuk tampilan lebih confident, padukan dengan hijab segi empat dengan tone warna serupa, seperti dusty peach, creme, atau taupe juga inner wear dengan warna broken white atau nude.

10. HijabChic Sankara Blue Dress

Source: Zalora

Sankara Blue Dress, salah satu dress dari Lamona Collection berwarna biru. Dress ini berbahan Premium Crepe dengan karakteristik lembut, elastis, jatuh, nyaman, dan dingin saat dipakai, serta memiliki tekstur yang unik. Memiliki detail khas HijabChic seperti kerah kemeja, lengan raglan plisket, manset elastis, saku, bukaan kancing, dan siluet A-line.

Padukan Sankara Blue Dress dengan hijab segiempat polos atau pashmina bermotif floral dengan perpaduan warna, seperti baby blue, navy, atau cream, dan baby yellow.

Baca juga : 5 Gamis Tile Premium dengan Desain Unik

Nah, itulah beberapa pilihan koleksi dress dengan tampilan ala Korean style yang bisa ZALORAns coba!

Mau cari berbagai dress muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama