Rekomendasi Dress Lebaran : Tampil Cantik Saat Lebaran

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa yang tidak ingin tampil cantik dan memukau saat momen lebaran nanti? Momen berkumpul bersama kerabat dan teman ini menjadi ajang untuk ingin tampil berbeda dalam menyambut hari kemenangan.

Apakah ZALORAns sudah menyiapkan busana? Atau masih bingung busana apa yang cocok dipakai saat lebaran nanti? Jangan khawatir! ZALORAns masih punya waktu untuk mempersiapkannya! Mau tahu rekomendasi busana lebaran?

Langsung aja berikut ini adalah rekomendasi dress lebaran untuk tampilan lebih cantik di momen Hari Raya!

Baca juga : Rekomendasi Tunik Motif Bunga Kecil yang Manis dan Feminim

Koleksi Baju Dress Cantik untuk Menyambut Lebaran

1. Bawita Dress Dusty Pink by Fey Attire

Source: Zalora

Untuk menyambut lebaran, tentunya ZALORAns ingin tampil anggun bukan? Semua bisa ZALORAns wujudkan dengan memakai dress koleksi Fey Attire ini nih! Koleksi dress bernuansa pink ini dipercantik dengan motif yang unik.

Menambah daya tarik busana lebaranmu! Pada bagian bawah rok terdapat detail ruffle yang flowy membuatmu terlihat lebih anggun. Dengan detail potongan pinggang yang slim, akan membuatmu terlihat lebih ramping saat memakainya.

2. EPC Gamis Audrey

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang mempunyai tubuh tidak begitu tinggi, bisa memilih dress dari EPC ini! Karena dress ini dibuat dengan model lurus yang dipercantik dengan detail bordir di bagian tengah vertikal. Detail bordir ini bikin ilusi tubuh terlihat jenjang.

Selain itu, pada bagian dada terdapat detail lipitan yang memberi tekstur menarik pada dress. Pada bagian pergelangan tangannya dibuat dua layer sehingga lebih menarik. Tersedia pula pilihan warna putih dan khaki yang bisa ZALORAns pilih untuk momen lebaranmu.

3. Shania Dusty Pink Dress by Monera Moslem Fashion

Source: Zalora

ZALORAns akan tampil memesona saat lebaran! dengan memakai dress yang terbuat dari bahan satin ini, kamu akan terlihat tampil mewah saat lebaran. menariknya, dress ini dipercantik lagi dengan adanya hiasan bordir bunga di bagian depannya. cantik bukan?

Selain itu, bagian lengan nya dibuat model balon dan model kerah shanghai. Selain untuk outfit lebaran, dress ini juga bisa ZALORAns pakai untuk kondangan lho! tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu nude, hijau, dusty pink, dan biru.

Baca juga : Inspirasi Model Baju Abaya Arab Terbaru

4. Amber Dress by Nawasana

Source: Zalora

Dress satu ini khusus dari koleksi Family Set Raya 2024 Garden Reverie lho! Dress dengan desain potongan A line dari bahan satin premium jacquard ini begitu cantik. Dengan motif monogram Nawasana dipadukan dengan layer embroidery tulle yang indah.

Terdapat bukaan kancing di bagian dada (busui friendly). Ujung pergelangan tangannya dipercantik juga dengan motif bordiran. tak hanya berwarna putih saja, kamu juga bisa mengenakan dress bernuansa hitam seperti ini.

5. Iliana Dress by Nawasana

Source: Zalora

Masih dari koleksi Family Set Raya 2024 Garden Reverie nih! Dress cantik dengan potongan A line yang flowy dari bahan satin premium akan membuat lebaranmu lebih berwarna. Dengan detail motif stripe yang dipadukan dengan layer embroidery tulle.

Pada bagian pergelangan tangannya, semakin elegan dengan detail mekar sebagai pemanis. Terdapat bukaan zipper di dada (busui friendly), serta saku di bagian sisi kanan dan kiri dress. 

Baca juga : 6 Outer Brokat Panjang untuk Menunjang Penampilan

Nah, itulah beberapa koleksi dress lebaran yang bisa kamu coba. Bagaimana menarik semua bukan koleksi di atas? 

Mau cari berbagai dress muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama