Rekomendasi Ciput Ninja Nyaman Anti Pusing

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Model leher pada setiap baju beragam. Ada yang didesain dengan bentuk leher V neck, bulat, square, dan lain-lain. Buat tampilan hijab, tentunya akan terlihat bagian lehermu jika busana yang dipakai terlalu terbuka pada bagian kerahnya. Selain itu, dalam berhijab tentu kamu ingin styling hijab sesuai outfitmu bukan? Tak perlu bingung, ZALORAns bisa memakai ciput ninja sebagai inner hijabmu.

Ciput ninja melindungi bagian lehermu agar tertutup sempurna, serta kamu bisa dengan mudah menyematkan jarum pentul saat styling hijab. Seperti apa sih model ciput ninja yang nyaman?

Yuk, intip beberapa model ciput ninja simple dan nyaman berikut ini!

Baca juga : 7 Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Sage

Model Ciput Ninja untuk Hijab

1. Inner Earphone Coolmax Drifit by Attiqa Active

Source: Zalora

Kini udah nggak perlu ribet deh kalau jogging sambil pengen dengerin musik pake earphone! ZALORAns bisa nih pakai inner ninja satu ini dari koleksi Attiqa Active. Inner Earphone adalah hijab active sport yang didesain khusus untuk berolahraga. Agar bisa sambil mendengarkan musik tanpa ribet meski memakai hijab.

Desainnya sangat unik! Terdapat lubang khusus atau lubang headset di kanan dan kiri telinga. Bahannya nyaman, adem, dan elastis cocok untuk olahraga, seperti running, gym, yoga, dan olahraga lainnya. Hijab earphone sporty olahraga begitu stylish untuk muslimah dan pastinya anti panas!

2. Alunicorn – Kaneea Ciput

Source: Zalora

Ciput Ninja keluaran terbaru dari Alunicorn, untuk melengkapi perlengkapan basic ZALORAns. Ciput ninja yang berfungsi untuk menjadi inner kerudung dapat menutupi leher dengan sempurna. Terdapat detail resleting pada bagian belakang, sehingga mempermudah pemakaian.

Terbuat dari premium elastane yang tentunya stretch, anti gerah, dan anti pusing. Selain itu, elastane yang terbuat dari bahan organik ini membuat material inner ini akan susah di dapatkan di pasaran. 

Alunicorn mengutamakan kualitas pada setiap produknya. Oleh karena itu ciput ninja ini wajib ZALORAns coba, karena dijamin nyaman banget saat dikenakan sebagai daleman. Bahan anti panas, gerah, dan juga strech bisa ZALORAns buktikan sendiri!

So, this is must have item buat kamu para hijabers!

3. Hijab Inner Ciput Premium Unico by Zelena

Source: Zalora

Inner ciput premium Unico dari koleksi Zelena bisa melengkapi tampilan berhijabmu! Dengan bahan yang stretch dan adem banget pasti bikin ZALORAns nyaman memakai hijab seharian deh! Selain itu, ciput ini anti gerah dan menyerap keringat, jadi cocok banget dipakai sebagai inner hijab saat berolahraga.

Ciput ninja ini didesain tanpa zipper dengan ukuran all size. Tersedia dalam beberapa pilihan warna yang bisa ZALORAns sesuaikan dengan warna hijabmu. Ada hitam, pink, ungu, hijau, abu-abu, dan cream.

Baca juga : Rekomendasi Bella Square Warna Milo, Nyaman Warna Netral

4. Daw Project DC002

Source: Zalora

Ciput ninja dari DAW Project yang super adem dan breathable, serta lembut dan nyaman di kulit. Dibuat dengan desain potongan anti tembem, solusi tepat yang cocok buat kamu yang punya pipi chubby nih!

Ciput anti sesak dan anti gerah ini dibuat dari bahan premium spandex dengan ukuran all size.

5. Mybamus Fateen Inner Hijab (Ciput Ninja) 

Source: Zalora

Rekomendasi berikutnya ada dari Mybamus nih! Emang ya brand satu ini lengkap banget buat produk perhijabannya! Ciput ninja ini terbuat dari bahan rayon yang dilengkapi dengan tali pada bagian belakangnya. Sehingga, dapat menyesuaikan dengan bentuk kepalamu.

Selain itu, juga ada karet di belakangnya yang membuatmu tak akan merasa pusing dan pastinya nyaman saat dipakai. Dengan panjang yang menutup dada, sempurna dijadikan sebagai inner hijabmu!

Baca juga : Rekomendasi Jilbab Instan Kekinian dan Praktis Digunakan

Nah, itulah beberapa rekomendasi ciput ninja yang bisa ZALORAns pakai sebagai inner nyaman hijabmu. Kini, ZALORAns bisa dengan tenang memakai hijab tanpa takut terlihat bagian lehermu!

Mau cari berbagai perlengkapan hijab yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama