Rekomendasi Bros Jilbab, Bikin Berhijab Makin Menarik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

ZALORAns bosan dengan hijab yang polos dan gitu-gitu aja? Tambahkan bros agar tampilan jilbabmu lebih menarik. Bros ini memiliki beraneka macam bentuk yang pastinya menjadikan tampilan jilbab makin cantik. ZALORAns bisa memasangkannya ke jilbab sesuai dengan seleramu.

Pengen tau apa aja koleksi brosnya? Berikut rekomendasi bros jilbab yang bikin gaya berhijabmu makin menarik dan cantik!

Baca juga : Rekomendasi Warna Jilbab Bella Square yang Kalem dan Soft

Koleksi Bros Jilbab Menarik Berbagai Model

1. Women’s Accessories Trio Hole Shaped Scarf Ring Buckle Bros

Source: Zalora

Kalau ingin hijabmu terlihat lebih rapi dan tidak menjuntai kemana-mana, ZALORAns bisa memakai scarf ring yang satu ini! Scarf ring berbentuk unik ini bagus untuk menghias scarf atau hijab. Cara pakainya sangat mudah.

Setelah memakai square hijab atau scarf seperti biasa dengan panjang ujung yang sama, masukkan masing-masing ujung sisi hijab ke lubang bros. Kamu juga boleh mengkreasikan sendiri menggunakan bros ini sesuai style yang ZALORAns mau.

2. Duapola Bros Pin Hijab Korean Style Brooch

Source: Zalora

Bros hijab yang cantik dan memberikan kesan cute pada pemakainya. Terinspirasi dari gaya Korea yang trendy dan chic. Bros ini terbuat dari bahan besi dengan hiasan mata-mata yang unik berbentuk ceri.

Bros yang cute ini pas banget dengan gaya remaja yang simple namun cute. Cocok banget digunakan untuk pemanis gaya hijabmu dalam berbagai acara!

3. Ria Miranda Rose Gold Anaya Hijab Ring

Source: Zalora

Konsep desain bros yang satu ini mirip dengan koleksi scarf ring yang pertama tadi. Kalau koleksi sebelumnya polos, koleksi dari Ria Miranda ini dipercantik lagi dengan adanya bentuk pita di depannya.

Menariknya, bentuk pita ini dihiasi dengan sentuhan kilauan bling-bling silver yang cantik banget. Saat memakainya, akan memberi kesan classy dan mewah seketika. 

Baca juga : Rekomendasi Ciput Jilbab Nyaman untuk Inner Hijab

4. Duapola Magnet Pin Hijab Square

Source: Zalora

Terinspirasi dari gaya hijab Turki yang terbaru, membuat magnet hijab ini bisa membuat styling hijab lebih mudah. Magnet hijab ini dapat menempel kuat, sehingga tidak akan melorot ataupun bergeser walaupun beraktifitas dengan bebas.

Tidak ada bagian yang tajam, sehingga aman tidak akan menusuk jari. Satu paket terdiri dari dua set magnet dengan bentuk dan warna yang sama. Bentuk magnet yang simple dan trendy, menambah aksen mewah pada penampilan hijabmu!

5. Jenna & Kaia – Aiza Brooch

Source: Zalora

Keindahan yang memukau dari sebuah aksesoris bros yang diperindah dengan sentuhan batu-batu swarovski yang dilengkapi dengan aksen mutiara. Dirangkai sedemikian rupa untuk menghasilkan sebuah tampilan yang memukau nan elegan. Ini adalah sebuah aksesoris bros dengan tampilan monogram logo Jenna & Kaia yang terkesan mewah. Bentuknya yang unik membuatnya lebih menarik!

Baca juga : Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat Agar Rapi

Itulah beberapa koleksi bros jilbab cantik yang bisa membuat penampilan hijabmu lebih menarik. Kombinasikan dengan hijab polosmu untuk menambahkan sentuhan mewah pada penampilan berhijabmu!

Mau cari berbagai koleksi aksesoris hijab yang cantik dan elegan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama