OOTD Inner Dress Hitam Kekinian dan Stylish, Simple!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

ZALORAns punya inner dress warna hitam tapi bingung cara ngestylingnya gimana? Outfit model ini membuat penampilanmu kekinian, stylish, tapi tentu simple anti ribet loh! ZALORAns bisa memadukannya dengan fashion item lainnya biar penampilanmu nggak ngebosenin.

Style ini juga cocok loh buat dipakai hangout main bareng temen karena modelnya yang casual. Buat kamu cewek yang pengen tampil stylish, yuk simak rekomendasi ide OOTD inner dress hitam buat penampilanmu makin keren!

Baca juga : Rekomendasi Inner Baju Untuk Padu Padan Outfit

Ide OOTD Menggunakan Inner Dress Hitam

1. Inner Dress dengan Blouse Putih

Source: Pinterest

Inner dress tak hanya bisa dijadikan sebagai dalaman saja, tapi juga bisa dipakai sebagai outer lho! ZALORAns bisa memadukannya dengan blouse putih sebagai innernya, lalu dipadukan dengan dress sleeveless hitam sebagai luarannya.

Tampilan ini bisa menjadi begitu feminim dan anggun saat dikombinasikan dengan heels. Namun berbeda jika untuk casual look, bisa ZALORAns padukan dengan sneakers agar lebih santai.

2. Inner Dress dengan Jaket Jeans

Source: Pinterest

Inspirasi OOTD berikutnya pas banget untuk casual look yang stylish! Padukan inner dress hitam dengan oversize jaket jeans sebagai outernya. Pakailah sneakers putih untuk kesan santai. ZALORAns bisa menambahkan topi putih sebagai aksesoris tambahan.

OOTD ini bisa ZALORAns pakai untuk hangout bareng teman-teman atau sekedar jalan-jalan santai. Pas banget untuk gaya anak muda yang kekinian!

3. Ruffle Inner Dress dengan Cardigan

Source: Pinterest

Untuk tampilan yang girly, memilih inner dress sebagai item fashion dalam mix and match outfit menjadi pilihan yang sempurna! ZALORAns bisa mix and match inner dress hitam dengan detail ruffle di bagian bawahnya menggunakan cardigan rajut polos sebagai outernya. Untuk kamu yang berhijab, bisa memilih warna hijab yang serasi dengan cardigan.

Pilihlah heels atau flat shoes untuk menambah kesan feminim dan anggun. ZALORAns bisa mempercantik penampilanmu menggunakan kalung sebagai pemanis. 

Baca juga : Rekomendasi Inner Dress Tanpa Lengan, Andalan Setiap Outfit

4. Inner Dress Hitam dengan Kemeja Bermotif Kotak-Kotak

Source: Pinterest

Siapa nih yang punya kemeja bermotif di lemari? Kemeja motif bisa kamu mix and match dengan inner dress hitam lho! Seperti kemeja bermotif kotak-kotak berwarna cerah yang akan menjadi statement menarik pada penampilanmu. Jadikan kemeja ini sebagai outer.

Pakailah sneakers putih untuk tampilan yang lebih casual. Untuk pemilihan tas, pakailah tas yang nyaman dengan warna senada. OOTD ini cukup simple dan mudah untuk ditiru.

5. Inner Dress dengan Oversized Sweatshirt

Source: Pinterest

Outfit yang satu ini cocok banget dipakai untuk hangout santai nih! Padukan inner dress hitam dengan oversized sweatshirt berwarna kontras. Pilihlah loafers hitam yang nyaman dan padukan dengan kaos kaki panjang putih untuk tampilan yang stylish.

Buat ZALORAns yang berhijab, kamu bisa pilih pashmina atau hijab hitam dan totebag sebagai penyempurna OOTD kali ini. Tampilan OOTD ini secara keseluruhan pas banget dengan gaya anak muda kekinian yang trendy namun tetap effortless!

Baca juga : Rekomendasi Pashmina Inner, Sat Set Anti Ribet!

Dari kelima ide OOTD menggunakan inner dress hitam diatas, mana nih yang paling ZALORAns suka? Inspirasi OOTD di atas mudah bukan untuk dicontek? Padukan dengan berbagai item fashion dari ZALORA dong pastinya!

Mau cari berbagai pakaian yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama