Inspirasi Outfit Lebaran untuk Hari Raya Ceria

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Lebaran udah di depan mata, nih! ZALORAns udah nyiapin outfit buat menyambut momen lebaran belum? Atau masih bingung mau pakai outfit apa yang cocok? Tentunya untuk busana di momen penuh makna ini haruslah sopan tapi pasti tetap stylish ya!

Kalau mau tahu apa saja rekomendasinya, yuk lihat rekomendasi outfit lebaran. Untuk kamu cewek ataupun cowok yang pengen tampil bergaya di momen Hari Raya!

Baca juga : Baju Couple Keluarga untuk Lebaran, Siap Menyambut Lebaran!

Koleksi Busana Outfit Lebaran Model Terbaru Tahun 2024

1. Frog Prince Short Baju Koko by Intresse

Source: Zalora

Untuk outfit lebaran para pria, ZALORAns bisa coba memakai baju koko sebagai pilihan sempurna untuk mu. Koleksi dari Intresse pas banget dipakai saat Hari Raya nih! Baju koko dengan detail contrast trim embroidery untuk gaya modern modest.

Detail bordiran inilah yang bikin penampilan baju kokomu menjadi lebih menarik. ZALORAns bisa memadukannya dengan celana chino untuk tampilan semi casual di momen lebaran.

2. Chila Skirt by Ria Atelier

Source: Zalora

Pilihan berikutnya bisa menjadi paduan anggun untuk para wanita nih, yaitu rok. Koleksi Chila skirt memiliki desain yang sangat menarik dengan sentuhan tile polkadot. Rok mewah ini akan membuatmu tampil begitu anggun di momen lebaran.

Padukan dengan tunik bermotif maupun polos untuk menyempurnakan penampilan feminim dirimu! Tersedia dalam beberapa pilihan warna cantik yaitu pink, putih, ungu, dan nude.

3. Drape Lace Tunic by Zalia

Source: Zalora

Koleksi tunik kali ini bisa ZALORAns padukan dengan Chila skirt sebelumnya. Tunik bermotif bordiran bertemakan floral dari Zalia begitu cantik saat dikenakan. Dengan potongan yang oversize dan flowy, memberikan siluet yang menarik.

Apalagi ditambah dengan detail renda di bagian pergelangan tangan dan bawah tunik, membuatnya semakin cantik. Tersedia dalam warna mauve pink, lilac, dan putih.

Baca juga : Rekomendasi Dress Lebaran : Tampil Cantik Saat Lebaran

4. Baju Melayu Set by Lubna Homme

Source: Zalora

Daripada bingung nanti saat lebaran mau pakai outfit apa, lebih baik pilih one set aja! One set bakal menolong kamu banget untuk membuat tampilan yang stylish tanpa perlu bingung mix and match. One set Melayu dari Lubna Homme ini bisa jadi pilihan sempurna untukmu!

Outfit ala Melayu memang lagi hits banget! Dengan atasan dan celana polos ini, ZALORAns udah bisa menjalani momen lebaran bersama keluarga dengan tampilan yang stylish! Tersedia warna khaki, hitam, biru, dan hijau yang bebas kamu pilih!

5. Kurung Panjang with Skirt Set by Zalia Basics

Source: Zalora

Tak hanya outfit one set untuk pria saja, ZALORA juga punya rekomendasi one set untuk kamu para wanita nih! One set kurung dari Zalia Basics ini jadi outfit sempurnamu saat lebaran nanti! Dengan atasan tunik dan rok span senada akan membuatmu tampil anggun saat lebaran.

Atasannya dihiasi dengan bordiran bunga cantik sebagai statement manis busana yang satu ini. Tersedia tiga warna pilihan, dusty brown, hitam, dan beige.

Baca juga : Rekomendasi Sarung Atlas Terbaik, Favorit Setiap Pria

Itulah beberapa pilihan outfit yang bisa ZALORAns pakai saat lebaran nanti. Sambut meriahnya lebaran dengan penuh sukacita mengenakan outfit terbaik hanya dari ZALORA!

Mau cari berbagai busana muslim yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama