Doa Agar Banyak Pembeli Datang Terus, Amalkan!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Ketika dagangan lagi sepi, rasanya memang bikin pusing. Kadang karena cuaca, tren yang lagi nggak cocok atau pesaing yang makin banyak, membuat pelanggan jadi berkurang. Tapi, daripada stres, momen ini bisa dipakai untuk introspeksi. Coba cek lagi deh!

Mungkin ada yang perlu diperbaiki di strategi promosi atau ada produk baru yang bisa ditambahkan biar menarik perhatian lagi. Bisnis memang nggak selalu mulus, tapi yang penting tetap semangat buat cari solusi dan bangkit lagi!

Selain tetap berusaha, tentunya kita juga harus selalu berdoa dan menyerahkan semua rezeki kepada Allah SWT. ZALORA sudah merangkum bacaan doa agar banyak pembeli datang yang bisa ZALORAns amalkan. Mari simak penjelasannya berikut ini!

Baca juga : Amalkan Doa Pengantin Baru Agar Rumah Tangga Samawa

Doa Agar Banyak Pembeli Datang

1. Bacaan Doa Pertama

اللهُمَّ يَا أَحَدُ يَا وَاحِدُ يَا مَوْجُودُ يَاجَوَّادُ يَا بَاسِطُ يَا كَرِيْمُ يَاوَهَّابُ يَاذَا الطَّوْلِ يَاغَنِيُّ يَا مُغْنِي يَافَتَاحُ يَارَزَّاقُ يَا عَلِيمُ يَا حَيُّ يَاقَيُّومُ يَا رَحْمَنُ يَارَحِيْمُ يَابَدِيعُ السَّمَوَاتِ وَالْأَرْضِ يَاذَ الجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ يَاحَنَّانُ يَامَنَّانُ انْفَحْنِي مِنْكَ بِنَفْحَةِ خَيْرٍ تُغْنِنِي عَمَّنْ سِوَاكَ

“Allaahumma yaa ahadu yaa waahidu ya maujuudu yaa jawwaadu yaa baasithu yaa kariimu yaa wahhaabu yaa dzath thauli yaa ghaniyyu yaa mughnii yaa fattaahu yaa razzaaqu yaa ‘aliimu yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rahmaanu yaa rahiimu yaa badii’us samaawati wal ardhi yaa dzal jalaali wal ikraam yaa hannaanu yaa mannaanu infahnii minka binafhati khairin tughninii ‘amman siwaaka.”

Artinya: “Ya Allah, wahai Dzat yang Maha Esa tiada terbagi-bagi, wahai Dzat yang Maha Esa tiada bersekutu, wahai Dzat yang Maujud, wahai Dzat yang Maha pemurah, wahai Dzat yang Maha pembagi, wahai Dzat yang Maha Mulia, wahai Dzat yang Maha pemberi, wahai Dzat yang memiliki Anugrah, wahai Dzat yang Maha Kaya, wahai Dzat yang Maha pemberi wahai Dzat yang Maha pembuka pintu rezeki, wahai Dzat yang Maha mengetahui, ‘wahai Dzat yang Maha Hidup, wahai Dzat yang Maha pengasih, wahai Dzat yang Maha penyayang, wahai Dzat yang Maha pemberi anugerah, limpahkanlah rezeki dari-Mu dengan kelimpahan sebaik-baiknya yang dapat memberikan kecukupan bagi diriku, terlepas dari pengharapan pemberian siapapun selain Engkau.”

2. Bacaan Doa Kedua

Untuk doa kedua ini bisa ZALORAns baca dalam Al-Qur’an Surat At Talaq ayat 3. Bunyinya sebagai berikut!

وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

“Wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal ‘alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja’alallāhu likulli syai`ing qadrā”

Artinya: “dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Barangsiapa bertawakal kepada Allah SWT, niscaya Allah SWT akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya, Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.”

3. Bacaan Doa Ketiga

اللهم اني أسْأَلُكَ صِحَةٌ فِي إِيْمَانِ وَإِيْمَانَا فِي حُسْنِ خُلُقٍ وَنَحَاحًا يَتْبَعُهُ فَلَاح وَرَحْمَةٌ مِنْكَ وَعَافِيَةٌ وَمَغْفِرَةٌ مِنْكَ وَرِضْوَانًا

“Alloohumma innii as-aluka shihhatan fii iimaanin wa iimaanan fii husni khulukin wa najaahan yatba-‘uhu falaahun warohmatan minka wa-‘aafiyatan wa maghfirotan minka wa ridhwaanan”

Artinya: “Ya Allah, sungguh aku mohon kepada-Mu kemurnian iman dan akhlak terpuji, serta kesuksesan yang disertai keberuntungan, dan aku mohon rahmat, kesehatan, pengampunan, dan keridhaan dari-Mu.” (HR Ahmad dan Thabrani)

4. Bacaan Doa Keempat

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ أَنْ تَرْزُقَنِي رِزْقًا حَلَالاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعْبٍ وَلَامَشَقَّةٍ وَلَاضَيْرٍ وَلَا نَصَبٍ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

“Allaahumma inni as’aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai`in qadiir”

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki untukku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa meletihkan dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

5. Bacaan Doa Kelima

Doa yang satu ini tercantum dalam Surat Al Maidah ayat 114, berikut ini bunyi bacaannya:

قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللهم رَبَّنَآ اَنْزِلْ عَلَيْنَا مَاۤىِٕدَةً مِّنَ السَّمَاۤءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِّاَوَّلِنَا وَاٰخِرِنَا وَاٰيَةً مِّنْكَ وَارْزُقْنَا وَاَنْتَ خَيْرُ الرّٰزِقِيْنَ

“Qala ‘īsabnu maryamallāhumma rabbanā anzil ‘alainā mā`idatam minas-samā`i takụnu lanā ‘īdal li`awwalinā wa ākhirinā wa āyatam mingka warzuqnā wa anta khairur-rāziqīn”

Artinya: Isa putra Maryam berdoa, “Ya Tuhan, turunkanlah kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami, maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau. Berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baiknya pemberi rezeki.”

Baca juga : Doa Minum Susu 1 Muharram dan Keutamaannya

Rekomendasi Mukena Ternyaman

1. Wicker Capsule Prayer Robe by Buttonscarves

Source: Zalora

Apakah ZALORAns menyukai tampilan mukena yang simple? Pilihan koleksi dari Buttonscarves yang satu ini sempurna untukmu! Meskipun desainnya simple, namun mukena ini tampil dengan look yang mewah lho!

Mukena ini dihiasi dengan pola monogram khas “B” dan terdapat aksen liontin emas “B” pada bagian kepala. Mukena shalat ini ringan dan ringkas yang dirancang untuk kenyamanan dan travel friendly. 

Ukurannya yang praktis, membuatnya mudah dibawa bepergian dan dilengkapi juga dengan kantong kecil beresleting. Mukena ini terbuat dari bahan polyester dengan detail resleting di bawah dagu untuk ukuran dan style yang bisa disesuaikan. Tersedia dalam 5 pilihan warna, mukena ini memastikan kenyamanan dan gaya selama momen ibadah dan shalat.

2. Mukena Travelling Sulam Prayer Set Pouch Mika by Cotton Bee

Source: Zalora

Kalau ZALORAns lagi cari mukena yang mudah dibawa kemanapun, kamu bisa pilih mukena milik Cotton Bee yang satu ini! Mukena ini terbuat dari bahan organza yang ringan, sehingga membuatnya mudah dilipat sekecil mungkin. 

ZALORAns bisa memasukkan ke dalam pouch kecil yang sudah disediakan. Pouch ini berukuran sekecil genggaman tangan lho! Jadi, mudah dibawa kemanapun dan kamu bisa beribadah dengan nyaman dimana saja deh!

Selain itu, ZALORAns juga akan mendapatkan sajadah dan tasbih. Desainnya simple dan polos, tersedia dalam beberapa pilihan warna. Seperti, putih, olive, sky blue, orange, golden, dan lavender.

Baca juga : Ingin Menang? Baca Doa Agar Menang Lomba Ini!

Itulah bacaan doa agar banyak pembeli datang yang bisa kamu amalkan untuk melariskan daganganmu. Jangan khawatir mengenai rezeki, karena semua sudah diatur oleh Allah SWT. Terpenting untuk tetap berusaha dan tawakal berdoa kepada Allah SWT. 

Mau cari berbagai perlengkapan sholat yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama